Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022

., salam pertamax7.com, Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan.

Info resmi dari Yamaha DDS Pulau Jakarta Yaitu Sukses Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022, Yamaha Kembali Raih 2 (dua) Penghargaan.

Kehadiran Yamaha selama 39 hari di Jakarta Fair Kemayoran 2022, sukses mendapat antusiasme positif dari ribuan pengunjung yang hadir dari berbagai daerah. Mengusung tema Blue Core Hybrid, Stand Yamaha dengan beragam display produk serta rangkaian acara menarik berhasil membawa pulang 2(dua) penghargaan sebagai Stand Terbaik dan Teratraktif serta Juara Umum Karnaval.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022

Dengan beragam produk unggulan, fasilitas, serta rangkaian acara menarik berhasil menarik para pengunjung sekaligus membawa Yamaha sebagai Stand Terbaik dan Teratraktif selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022
Suasana Karnaval Yamaha di JFK 2022

Hal ini didukung adanya display dari beragam produk unggulan Yamaha, seperti Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dari kategori terbaru Classy Yamaha yang menjadi motor paling diminati dengan jumlah penjualan terbanyak hingga mencapai ribuan pembeli.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022 Stand Atraktif

Tingginya permintaan juga hadir pada kategori Maxi Series, kemudian disusul produk 125 cc Yamaha, khususnya Yamaha Gear 125 yang konsisten menjadi incaran pengunjung. Tidak ketinggalan dari booth livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan bLU cRU serta arena Yard Built yang tak surut dikunjungi para pengunjung terutama para pecinta motorsport dan modifikasi.

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022 Juara Umum Karnaval

Selain produk yang sudah siap untuk dipasarkan, ternyata produk-produk konsep Electric Vehicle (EV) Yamaha juga ramai peminat khususnya Yamaha E01 yang banyak menarik perhatian para pengunjung booth Yamaha. Pasalnya desain body yang futuristik dengan mesin elektrik ini menjadi incaran sehingga terus mengundang pertanyaan.

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022
Yamaha Fazzio Hybrid di Booth Yamaha di JFK 2022

Menjadi stand teratraktif karena selain memiliki beragam display produk unggulan yang dapat dinikmati, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan produk Yamaha dan mendapat pengalaman berkendara lebih menyenangkan dengan teknologi Blue Core Hybrid pada zona test ride. Zona test ride ini sukses dihadirkan dengan mencapai angka ribuan pengunjung yang mencoba produk Yamaha, khususnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha All New R15 Connected.

Yamaha Raih Penghargaan JFK 2022
Sukses Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022, Yamaha Kembali Raih 2 (dua) Penghargaan (3)

Selain memiliki beragam display produk unggulan, Yamaha juga didukung semangat pelayanan untuk semakin di depan dalam menghibur para pengunjung dan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan berhasil menjadi Juara Umum Karnaval Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Suasana Booth Yamaha di JFK 2022

Pak Frengky Rusli selaku Coordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek menjelaskan

“Tak terasa sudah 39 hari kami hadir melayani konsumen yang memiliki antusiasme dan respon luar biasa positif terhadap produk-produk kami selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Kami berterima kasih pada seluruh pengunjung termasuk para konsumen setia Yamaha yang turut berpartisipasi meramaikan stand Yamaha sehingga Yamaha dipercaya kembali untuk mendapat 2 (dua) penghargaan di JFK 2022 ini.

Kami harap momen ini dapat meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk semakin di depan bersama produk-produk Yamaha,”

Motor Listrik Yamaha di JFK 2022

Ada pemirsa yang meramaikan JFK 2022? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.