Kontrak Jonathan Rea Lanjut Balap WSBK 2023-2024 Bersama Kawasaki Racing Team Ninja ZX10RR

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Kontrak Jonathan Rea Lanjut Balap WSBK

., salam pertamax7.com, Kontrak Jonathan Rea Lanjut Balap WSBK 2023-2024 Bersama Kawasaki Racing Team Ninja ZX10RR

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Info resmi dari WSBK terkait kesepakatan kontrak balap antara Jonathan Rea dan Kawasaki Racing Team mulai musim WorldSBK 2023 besok. Berikut adalah detailnya :

Pembalap paling sukses WorldSBK akan melanjutkan dengan KRT selama dua musim lagi karena mereka ingin menulis lebih banyak sejarah bersama

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) akan tetap bersama Kawasaki untuk tahun 2023 dan 2024, dengan perpanjangan kontrak yang dinegosiasikan yang akan membuatnya tetap bertahan selama dua musim lagi. Dengan lima kemenangan balapan atas namanya pada tahun 2022 dan setelah melepaskan mahkotanya pada tahun 2021 kepada Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK), Rea ingin merebut kembali gelar pada tahun 2022 dan dengan demikian kembali ke posisi #1 di depan. ZX-10RR-nya untuk musim 2023. Dia akan bergabung dengan Alex Lowes sekali lagi, setidaknya pada tahun 2023, dengan pemain Inggris itu telah diumumkan tahun lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontrak Jonathan Rea Lanjut Balap WSBK 2023

Bergabung dengan WorldSBK sebagai wildcard pada tahun 2008 di Portimao untuk Ten Kate Honda setelah memenangkan tiga balapan WorldSSP bersama mereka di tahun yang sama, Rea meraih kemenangan pertamanya di Misano pada tahun 2009.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Dia mengambil 14 kemenangan lagi untuk Honda sebelum pindah ke Kawasaki , di mana ia menjadi pemenang instan dalam balapan pertamanya. Namun, statistik sejak saat itu benar-benar memukau: enam gelar WorldSBK, 102 kemenangan, 186 podium, 33 pole, 88 lap tercepat, dan 3950 poin yang tak terbayangkan, menjadikannya pebalap paling sukses tidak hanya untuk satu pabrikan tetapi juga dalam sejarah WorldSBK. Menjadi pebalap pertama yang meraih lima gelar pada 2019 sekaligus menyamai rekor kemenangan sepanjang masa dalam satu musim dengan 17 gelar – sesuatu yang sebelumnya ia raih pada 2018.

Jonathan Rea Wheelie Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022

2020 melihatnya berjuang keras untuk gelar terbaru hingga saat ini, sementara 2021, meskipun tidak mengambil mahkota tertinggi, melihatnya mencapai tonggak ikonik lebih lanjut, seperti kemenangan WorldSBK ke-100 di Aragon di Race 1, serta mencapai podium ke-200 di hijau di Most. Perpanjangan kontrak baru akan menjadikan Rea sebagai benchmark hingga setidaknya akhir tahun 2024, sebagai salah satu kemitraan paling ikonik di dunia balap motor yang tampaknya akan terus mencatat sejarah.

Berbicara tentang perpanjangan kontraknya dan berbicara tentang masa depan hijaunya, JOnathan Rea bersemangat untuk tetap menjadi bagian dari keluarga dekatnya:

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk memperbarui kontrak saya dengan Kawasaki, untuk melanjutkan selama dua tahun lagi. Ini adalah kemitraan yang luar biasa; kami telah menikmati begitu banyak kesuksesan bersama yang hampir merupakan kemajuan alami.

Tidak banyak negosiasi yang diperlukan untuk melanjutkan bersama dari kedua belah pihak. Ini lebih merupakan kasus seberapa banyak motivasi yang saya miliki untuk terus membalap di level tertinggi di Kejuaraan WorldSBK.

“Ini adalah beberapa musim yang luar biasa; lebih kompetitif dari sebelumnya. Saya telah menyadari betapa termotivasinya saya untuk melanjutkan dan terus berjuang untuk menang.

Kawasaki memberi saya kesempatan kembali pada tahun 2015 untuk mewujudkan impian masa kecil ketika saya memenangkan kejuaraan WorldSBK di tahun pertama bersama-sama.

Sebagai kemitraan, kami sangat solid, dan saya menantikan untuk terus membuat kenangan dan mewakili pabrikan dan merek yang luar biasa.”

Musim Kejuaraan 2022 Rea juga melihatnya dalam pertarungan gelar, dengan lima kemenangan balapan dan hanya terpaut 17 poin dari pemimpin Kejuaraan, Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati). Rea harus bertarung dengan Bautista dan saingan beratnya Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) dalam pertarungan putaran terakhir. Bagi Bautista, persaingan pertama mereka terjadi di balapan pertama musim 2022 di Aragon di Race 1, dengan Rea mengalahkannya di lap terakhir. Dia kemudian mengalahkan Razgatlioglu dalam putaran terakhir yang sensasional dari Tissot Superpole Race di Estoril.

Jonathan Rea Sepakat Tanda Tangan Kontrak Bersama Kawasaki Racing Team WSBK 2023-2024
Jonathan Rea Sepakat Tanda Tangan Kontrak Bersama Kawasaki Racing Team WSBK 2023-2024

Melanjutkan pembaruan kontrkaknya, Jonathan Rea berkomentar:

“Tim saya adalah keluarga balap saya. Saya mencintai semua orang di dalam tim seperti keluarga saya sendiri dan hubungan seperti itu sangat berarti dalam balapan.

Penghargaan besar diberikan kepada setiap orang di staf, dari Provec Racing, semua insinyur di Jepang, dan semua orang di keluarga Kawasaki. Saya senang melihat apa yang bisa kami lakukan selama dua musim ke depan.”

Mr Guim Roda selaku Manajer tim , yang telah berperan penting dalam kesuksesan Kawasaki WorldSBK sejak 2012, berbagi kegembiraan melihat pembalap tersukses WorldSBK tetap bertahan:

“Sejak kami merekrut Jonny untuk musim 2015, dan sampai sekarang, kami telah menulis bagian yang bagus dari sejarah WorldSBK .

Kami sangat bangga menjadi bagian dari kisah sukses Rea ini, yang juga berarti, kisah sukses Kawasaki. Sudah delapan musim bersama sekarang, dan Jonny selalu tampil maksimal. Saat ini, dan pada usia 35, dia dalam kondisi terbaiknya, dan kami tahu masih banyak tarian yang harus dilakukan.

“Kami telah bekerja keras untuk menentukan, dengan KMC, proyek seperti apa yang dapat kami buat untuk Jonny agar dia terus mendorong 110%.

Saya pikir kami memberinya motivasi yang dia butuhkan untuk melakukannya selama dua tahun lagi.

Kita tidak akan pernah bisa berpuas diri dengan kesuksesan masa lalu kita, jadi kita akan bekerja keras untuk menutupi harapannya.

Kami siap untuk itu. Kami jamin itu akan menjadi pertunjukan nyata setidaknya selama dua tahun lagi.”

Jonathan Rea Perbarui Kontrak Balap WorldSBK Kawasaki Racing Team 2023-2024

Mr Steve Guttridge, selaku Kawasaki Europe Race Planning Manager, juga memberikan pemikirannya tentang mempertahankan pembalap paling sukses di WorldSBK :

“Jonathan telah menjadi dasar dalam menciptakan hubungan yang luar biasa dan ikatan yang kuat antara merek Kawasaki yang lebih luas dan Ninja ZX-10RR pada khususnya.

Juara Dunia enam kali kami tidak dapat disangkal adalah bagian dari keluarga Kawasaki dan pembuat sejarah dalam dirinya sendiri.

Sekarang, dia memiliki kesempatan untuk membuat babak pemecahan rekor lainnya dan kami sangat ingin berperan dalam fase penting berikutnya dari perjalanan balapnya.”

Selamat dan sukses Jonathan rea, Semangat Musim 2022-2024 … Gas Poll

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.