Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR

., salam pertamax7.com, Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Donington Park, sirkuit ikonik Inggris yang kaya akan sejarah, sekali lagi terbukti menjadi tempat berburu BMW Motorrad Motorsport yang sukses di FIM Superbike World Championship (WorldSBK).

Pada Superpole Race, Minggu pagi, Scott Redding (GBR) dari Tim BMW Motorrad WorldSBK merebut podium pertamanya di atas BMW M 1000 RR. Redding pulang ketiga di akhir sprint 10 putaran yang menawan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Info resmi dari  Donington Park, sirkuit ikonik Inggris yang kaya akan sejarah, sekali lagi terbukti menjadi tempat berburu BMW Motorrad Motorsport yang sukses di FIM Superbike World Championship (WorldSBK).

Pada Superpole Race, Minggu pagi, Scott Redding (GBR) dari Tim BMW Motorrad WorldSBK merebut podium pertamanya di atas BMW M 1000 RR. Redding pulang ketiga di akhir sprint 10 putaran yang menawan. Dia juga berada di antara grup terdepan di kedua balapan utama, finis keempat dan kelima. Loris Baz (FRA) dari Bonovo action BMW Racing Team berada di urutan kesembilan di ketiga balapan.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Di depan lebih dari 51.000 penonton (sepanjang akhir pekan), favorit lokal Redding menunjukkan pada awal sesi latihan bahwa ia telah menutup celah dengan yang terdepan. Pembalap Inggris itu mengakhiri Jumat di tempat ketiga secara keseluruhan. Dia mendukung ini dengan posisi keempat di Kualifikasi Superpole pada Sabtu pagi, mengamankan posisi awal terbaiknya musim ini dengan melakukannya. Pada balapan utama pertama pada Sabtu sore, Redding memperebutkan satu tempat di podium hingga tahap penutupan, sebelum melintasi garis finis di posisi keempat dengan ban yang sudah aus.

Aksi scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Scott Redding kembali mengarahkan pandangannya ke podium di Superpole Race Minggu pagi. Dia naik ke posisi ketiga di awal, dan hanya sebentar menyerah posisi itu sebelum merebut kembali tempat ketiga di podium. Ini memicu perayaan besar di garasi, di mana Dr. Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad, mengikuti balapan yang seru. Pada balapan utama kedua pada Minggu sore, Redding berada di urutan keempat hingga pertengahan balapan, sebelum kebobolan satu posisi dan melintasi garis finis di posisi kelima – hanya delapan detik di belakang pemenang Toprak Razgatlioglu (TUR/Yamaha).

Aksi Bonovo Pembalap BMW Racing Team Baz bangkit kembali setelah akhir pekan yang sulit di Misano (ITA). Setelah menempati posisi kedua di sesi latihan bebas ketiga, pria Prancis itu masuk ke Kualifikasi Superpole dengan penuh percaya diri. Namun, dia jatuh di lap pembuka, setelah itu tim melakukan pekerjaan yang fantastis untuk memperbaiki motornya. Hal ini memungkinkan Baz untuk mengatur lap terbang di akhir sesi dan lolos ke-14. Satu-satunya cara adalah naik dari posisi ini untuk Baz di BMW M 1000 RR. Dia mengakhiri ketiga balapan di tempat kesembilan untuk mendapatkan tiga hasil sepuluh besar lainnya untuk dirinya dan timnya.

Ilya Mikhalchik (UKR / BMW Motorrad WorldSBK Team) dan Eugene Laverty (IRL / Bonovo action BMW Racing Team) menjalani akhir pekan yang sulit di Donington Park. Mikhalchik finis di urutan ke-16 pada balapan pertama, nyaris kehilangan poin. Dia kemudian pulang ke rumah ke-18 di Balap Superpole dan tersingkir dari balapan utama kedua. Laverty berjuang dengan rasa sakit di lengannya di akhir pekan. Dia berada di urutan ke-20 pada Sabtu sore dan ke-23 pada Minggu pagi, sebelum harus pensiun dari balapan Minggu sore. Pemula Wildcard Peter Hickman (GBR) dan FHO Racing BMW Team finis di urutan 22, 16, dan 19.

Putaran enam musim WorldSBK 2022 berlangsung dalam dua minggu (29 hingga 31 Juli) di Most di Republik Ceko.

Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR
Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Kutipan setelah balapan Donington Park.

Dr. Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad berkomentar :

“Ini adalah akhir pekan yang sangat sukses di sini di Donington Park, dan saya senang untuk Scott dan seluruh tim dengan podium pertama musim ini.

Selamat kepada mereka atas keberhasilan penting ini. Sangat menyenangkan berada di sini dan melihatnya secara langsung.

Podium ini hanyalah penghargaan atas kerja keras yang dilakukan oleh semua orang di proyek ini dan menunjukkan bahwa kami secara bertahap mendekati yang terdepan. Ini hanya mungkin dengan upaya besar dari semua orang yang terlibat dalam proyek ini, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk itu.”

Podium Perdana Scott Redding BMW M1000RR
Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Mr Marc Bongers selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport berkomentar :

“Sangat menyenangkan bisa pulang dengan posisi ketiga, keempat dan kelima dalam balapan. Itu adalah hasil yang sangat solid. Kami memiliki beberapa bagian baru dan diuji di sini dua minggu yang lalu.

Hasilnya positif, terutama untuk Scott, yang sangat menyenangkan. Loris juga membuat kemajuan. Eugene dan Ilya, yang belum memiliki suku cadang baru, sayangnya terlalu jauh dari kecepatan dan tidak menemukan jalan mereka di atas motor. Meskipun demikian, kami akan mengambil momentum positif ini ke balapan berikutnya dan membangun hasil ini.”

Scott Redding, Tim BMW Motorrad WorldSBK (SP: 4 / R01: 4 / SP Race: 3 / R02: 5) berkomentar :

“Mendapatkan podium pertama adalah hal yang luar biasa – itu adalah balapan sprint tapi setidaknya kami mendapatkannya.

Kami berada di tiga besar dan itu bukan karena kondisi atau orang lain yang jatuh. Saya harus berjuang untuk itu, dan benar-benar menggigit helm untuk menggali lebih dalam di lap terakhir.

Saya pikir kami pantas mendapatkannya untuk semua kerja keras yang telah kami lakukan, orang-orang di BMW telah bekerja keras di belakang layar. Itu hanya menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya dan motivasi itu sangat membantu proyek. Memiliki Dr. Schramm di sini juga sangat bagus.

Seluruh akhir pekan berjalan sangat baik, kami secara konsisten berada di lima besar atau enam besar dan jaraknya secara signifikan lebih dekat, bahkan lap demi lap dan kemudian dalam balapan. Saya merasa baik dengan motor dan cara kerjanya. Saya merasa seperti langkah kecil lain datang akhir pekan ini dengan bagian-bagian yang diperbarui bahkan untuk kenyamanan saya mengendarainya. Saya merasa lebih seperti itu adalah sepeda saya dan ini sangat penting.

Saya memiliki kepercayaan diri dengan lini depan. Sangat bagus untuk mendukungnya secara konsisten, bukan hanya satu sesi dengan ban baru dan Anda ada di sana, dan kemudian satu sesi Anda tidak. Kami berada di posisi yang bagus sepanjang akhir pekan ini dan kami semakin dekat. Juga dari balapan satu ke balapan dua kami banyak menutup jarak. Ini adalah langkah besar bagi saya, dan saya senang. Dengan posisi kami dalam proyek, saya selalu mengatakan: ini adalah langkah-langkahnya.

Jika setengah detik atau setengah persepuluh, jika kita semakin dekat, inilah yang perlu kita lakukan sampai kita berada di sana. Secara keseluruhan, saya memiliki akhir pekan yang menyenangkan, cukup sibuk, semua penggemar bersorak, menjadi gila di semua balapan.

Mereka dapat melihat bahwa saya mengendarai motor dengan keras, yang saya nikmati, dan ini adalah poin penting lainnya bagi saya. Saya bersenang-senang, dan inilah yang perlu kita lakukan.”

Speeding Scott Redding BMW M1000RR Sprint Race WSBK Donington Park

Semangat berjuang BMW M1000RR Scott Redding di WSBK 2022 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.