Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing, Akselerasi Kencang !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing

., salam pertamax7.com, Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing, Akselerasi Kencang !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Mania. 

Berikut adalah Fitur yang diusung oleh BMW G310RR, Mocil Sport Full Fairing pertama BMW Motorrad buatan TVS Motor Company India di pabrik Hosur yang mana menawarkan Akselerasi yang Kencang !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing

Desain aerodinamis BMW G 310 RR membuat tampilan yang sangat sporty dengan DNA balap jalanannya: full fairing dan branding/grafik RR. Desain superbike dan warna motorsportnya yang tanpa kompromi membuat klasifikasi yang jelas di segmen road-race.

Geber BMW G310RR terbaru India

Desain aerodinamis dioptimalkan oleh fiull fairing, dimensi cerdas, serta material yang lebih ringan yang bekerja sama untuk menawarkan penanganan yang gesit dan presisi. Berkat asupan Ram Air, aliran udara yang datang sangat ideal digunakan, dan ventilasi insang memastikan bahwa udara panas disalurkan jauh dari mesin.

Motor ini memiliki wajah yang agresif dan tajam dengan lampu depan full-led, visor transparan besar dan setang hitam murni. Seluruh garis terbang berorientasi pada roda depan. Bagian depan yang dinamis, posisi duduk berpelukan tangki, dan bagian belakang pendek yang ditarik ke atas secara visual menggarisbawahi kedekatan dengan arena pacuan kuda.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing

Detail high-end baru seperti fork upside-down emas standar, swingarm aluminium, setang dengan kontrol dan pengerjaan yang sangat baik mencerminkan yang terbaik di dalam segmennya dan menggarisbawahi kontrol roda yang stabil dengan umpan balik yang sensitif dan tepat. Ban Michelin Pilot Street Radial berbagai ban standar sangat cocok dengan karakternya dengan memberikan cengkeraman dan kontrol yang cukup.

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing
Naik BMW G310RR Sport Full Fairing

BMW G310 RR pertama kali di dunia ini dilengkapi dengan mesin 312 cc satu silinder empat langkah berpendingin air dengan injeksi bahan bakar elektronik. Mesin tersebut diklaim mampu membangkitkan power maksimum 25kW sama dengan 33,5256HP pada 9.700 rpm serta torsi maksimum 27,3 NM pada 7.700 rpm. Motor ini berakselerasi dari 0 – 60 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Mesin TVS Apache RR310 DOHC
Mesin TVS Apache RR310 DOHC

Gearbox 6-percepatan memungkinkan kemudahan pemasangan gigi dan tidak ada selip pada kecepatan yang lebih tinggi untuk perpindahan dan peluncuran yang tepat. Kopling anti-hopping yang disetel untuk balapan dengan penguatan sendiri mengurangi pengereman engine dan secara signifikan meningkatkan keselamatan berkendara – terutama selama manuver pengereman dengan perpindahan gigi turun secara bersamaan. Ini juga menawarkan pengurangan gaya operasi pada tuas kopling.

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing
Launching BMW G310RR Sport Full Fairing

Untuk adaptasi ideal pada berbagai kondisi, 310 RR dilengkapi dengan empat mode sebagai standar – Track, Urban, Rain dan Sport.

  • Mode Track difokuskan dari akselerasi ke pengereman di mana ABS disetel untuk pengereman terlambat ke tikungan.
  • Mode Urban memiliki akselerasi dan perilaku pengereman yang seimbang karena respons ABS dan throttle diarahkan untuk lalu lintas perkotaan.
  • Mode sport memberikan nilai akselerasi dan deselerasi maksimum yang mungkin – dengan dinamika sporty.
  • Mode Rain dipasangkan dengan Ride by Wire dan ABS bereaksi sangat sensitif untuk menjamin keamanan berkendara dan kontrol stabilitas di jalan basah.
Jok BMW G310RR Sport Full Fairing

Sistem Ride by Wire bersama dengan E-Gas meneruskan perintah langsung dari sensor pada pegangan putar ke sistem kontrol engine yang menghasilkan kontrol dan respons throttle yang lebih baik. Berkat pengontrol throttle gerak listrik, peningkatan kecepatan idle otomatis saat memulai juga mencegah kemungkinan mesin mati secara tiba-tiba.

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing
Burnout BMW G310RR Sport Full Fairing

Suspensinya memiliki rangka baja tubular yang sangat kuat dan kaku secara torsional dalam struktur grid dengan rangka belakang yang dibaut. Suspensi roda depan dirawat oleh garpu upside-down yang kokoh sementara di bagian belakang ada lengan ayun aluminium bersama dengan penyangga pegas yang dipasang langsung. Geometri suspensi dirancang untuk penanganan yang mudah, stabilitas, dan respons menikung netral, yang menjadikan karakter pengendaraan aktif dan kesenangan berkendara maksimal.

Rangka Tralis TVS Apache RR310 India

Layar TFT 5” multifungsi yang baru menawarkan tingkat fungsionalitas yang sangat baik yang identik dengan pengendaraan berkecepatan tinggi. Kerangka kerja intuitifnya, resolusi tinggi, dan grafik yang jelas memberikan semua informasi yang diperlukan kepada pengendara dalam format yang mudah dipahami. Ini menunjukkan hal-hal penting seperti statistik berkendara, mode berkendara, kecepatan maksimum, deselerasi, suhu, dll.

Launching BMW G310RR Sport Full Fairing Pada 15 Juli 2022, TVS Apache 310RR Skin Eropa
Nyala speedometer All New BMW G310RR India

Saklar Kontrol Infotainment menawarkan pengoperasian fungsi yang sempurna untuk mengubah mode atau tampilan yang diinginkan. Tergantung pada mode berkendara, layar TFT juga menyesuaikan layar dengan informasi yang relevan.

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing
Kaliper Rem Bybre BMW G310RR Sport Full Fairing

Sistem rem berperforma tinggi dengan Sistem Pengereman Anti-lock 2 saluran (ABS) memastikan deselerasi yang efisien dan jarak pengereman yang pendek. BMW Motorrad ABS mencegah roda mengunci dan perlindungan pengangkatan roda belakang menjaga roda sepeda balap tetap di lintasan, bahkan saat late braking di tikungan.

Fitur BMW G310RR Sport Full Fairing
Nyala Headlamp BMW G310RR Sport Full Fairing
Sorot Headlamp BMW G310RR Sport Full Fairing

Ada pemirsa yang sudah mau beli BMW G310RR? Hmm kemungkinan kalau masuk Indonesia harganya bisa menyentuh Rp200 juta kah? penasaran euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.