Efek Suzuki Mundur : Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Efek Suzuki Mundur : Alex Rins Pindah

., salam pertamax7.com, Efek Suzuki Mundur : Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Suzuki Mundur dari ajang balap MotoGP akhir musim 2022, entah apakan suatu saat nanti bakalan kembali atau tidak. Yang jelas dengan mundurnya pabrikan Suzuki, tentu pebalapnya akan berlabuh ke pabrikan mana menjadi pertanyaan besar. Dan akhirnya hari ini, Selasa 19 Juli 2022 ada info resmi bahwasanya Alex Rins, Tim LCR Honda Castrol dan HRC telah sepakat menandatangani kontrak baru.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Efek Suzuki Mundur : Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024

Info resmi dari MotoGP.com,  Pembalap berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan pabrikan Jepang

Tim LCR Honda CASTROL dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak lex Rins selama dua tahun dengan Honda Racing Corporation.

Pembalap berusia 26 tahun dari Barcelona ini telah memantapkan dirinya sebagai pembalap terdepan yang konsisten di semua kelas Grand Prix dan finis ke-3 secara keseluruhan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Melakukan debutnya pada tahun 2012 dengan Honda di Kejuaraan Dunia Moto3, Rins berjuang untuk gelar kelas ringan dan menengah setiap tahun sebelum melangkah ke kelas utama pada tahun 2017.

Setelah mengklaim 15 kemenangan, termasuk tiga kemenangan kelas utama, dan total 55 podium. , 15 di MotoGP, Rins membawa banyak pengalaman ke HRC dan Tim LCR Honda CASTROL.

Alex Rins Berkomentar :

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tim LCR Honda. Mengubah tim dan motor adalah sebuah tantangan, tetapi saya siap untuk memberikan 100% saya dan mempraktikkan semua yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun di kelas MotoGP.

Kepercayaan Lucio dan Honda sangat penting bagi saya dalam memutuskan untuk mengambil tantangan ini dengan pabrik ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini.”

Lucio Cecchinello (Selaku Manajer Tim LCR Honda) menjelaskan :

“Saya senang mengumumkan bahwa lex Rins akan menjadi pembalap LCR Honda CASTROL pada tahun 2023. Kami baru saja selesai menandatangani kontrak, ketiga pihak, jadi kami akhirnya dapat mengumumkannya.

Rins adalah pebalap berpengalaman, pebalap cepat, dan finis podium. Kekayaan pengalaman ini, ditambah dengan kemampuan Rins untuk memberikan saran yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, yang bertujuan untuk memperebutkan lebih banyak podium.”

Efek Suzuki Mundur Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024
Efek Suzuki Mundur Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024

Selamat dan sukses Alex Rins V4 honda RC213V 2023 besok, Gas poll!!!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.