Harga TVS Ronin 225 Mulai Rp28 Jutaan Off The Road, Motor Modern-Retro Resmi Launching di India

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Harga TVS Ronin 225

., salam pertamax7.com, Harga TVS Ronin 225 Mulai Rp28 Jutaan Off The Road, Motor Modern-Retro Resmi Launching di India

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Modern-Retro Mania. 

TVS Ronin 225, motor Modern-Retro resmi hadir di India dengan harga sangat terjangkau. Berikut adalah harga dan juga berita resminya.. .siapa tahu akan hadir di Indonesia suatu saat nanti dengan harga kompetitif.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga TVS Ronin 225

TVS Ronin 225 hadir dalam 4 varian dengan harga yang berbeda sebagai berikut :

  • TVS Ronin 225 Single Tone Single Channel ABS Rs. 1,49,000/- INR sama dengan Rp28.005.801,94
  • TVS Ronin 225 Dual Tone Single Channel ABS Rs. 1,56,500/- INR sama dengan Rp29.415.489,96
  • TVS Ronin 225 Triple Tone Dual Channel ABS Galactic Grey Rs. 1,68,750/- INR sama dengan Rp31.717.980,39
  • TVS Ronin 225  Triple Tone Dual Channel ABS Dawn Orange Rs. 1,70,750/- INR sama dengan Rp32.093.897,19

Catatan :

  • Kurs INR 1 Rupee India sama dengan Rp187,97 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll. Ex-Showroom Delhi

Berita Launching TVS Ronin 225 India

Launching TVS Ronin 225 Modern-Retro India

TVS Motor Company meluncurkan TVS RONIN yang serba baru; terjun ke segmen gaya hidup premium dengan meluncurkan sepeda motor ‘modern-retro’ pertama di industri

Partner IRC
Honda
iklan gma
  • TVS RONIN adalah penawaran gaya hidup premium pertama dari TVS Motor untuk menciptakan segmen tersendiri di dunia sepeda motor
  • TVS RONIN: kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan berkendara & teknologi bagi mereka yang menjalani cara hidup #Unscripted
  • TVS RONIN lebih dari sekadar sepeda motor biasa, menawarkan ekosistem yang berbeda dengan merchandise & aksesori kelas dunia, konfigurator, dan program pengalaman khusus

Info resmi dari Goa, 06 Juli 2022: TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua dan roda tiga yang terkenal secara global, hari ini mengumumkan terjun ke segmen gaya hidup premium dengan meluncurkan sepeda motor ‘modern-retro’ pertama di industri – TVS RONIN.Spesifikasi TVS RONIN 225

Didesain dari awal, TVS RONIN adalah pernyataan gaya hidup yang mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern. TVS RONIN dirancang dengan gaya, teknologi, dan pengalaman berkendara untuk mempromosikan gaya hidup tanpa naskah.

Warisan kuat TVS Motor selama 110 tahun, serta teknologi dan inovasi terdepan, kini akan diteruskan dengan peluncuran cara hidup baru, TVS RONIN. Menandai masuknya perusahaan ke segmen sepeda motor gaya hidup premium, sepeda motor ini merupakan perpanjangan dari komitmennya untuk menghadirkan cara berkendara yang baru.

Fitur serbaguna TVS RONIN, dikombinasikan dengan desain unik dan teknologi modern, memastikan pengalaman berkendara bebas stres melintasi medan. Sepeda motor ini juga merupakan salah satu dari banyak yang pertama dengan teknologi mengesankan dan fitur kenyamanan seperti ABS duan channel, voice assistance, dan konektivitas yang ditingkatkan .

Pada kesempatan pertama lainnya, TVS RONIN akan diluncurkan dengan rangkaian eksklusif barang dagangan kelas dunia dan aksesori khusus bermerek, konfigurator, dan program pengalaman khusus.

Mengomentari peluncuran tersebut, Mr Sudarshan Venu selaku  Managing Director, TVS Motor Company, mengatakan,

“Peluncuran TVS RONIN baru merupakan tonggak penting bagi TVS Motor. Sepeda motor TVS RONIN dirancang dari kanvas kosong untuk menjadi cerminan dari pengendara muda yang spontan, cair, serbaguna dan multi-faceted saat ini.

Ini dirancang untuk menciptakan pengalaman berkendara yang mudah dan ‘tanpa naskah’. Sesuai dengan merek TVS, ia memiliki teknologi dan konektivitas mutakhir. TVS Ronin adalah mitra gaya hidup yang lengkap dengan rangkaian merchandise dan aksesori eksklusif, komunitas berkendara, dan proses kustomisasi yang mudah.”

Lalu, Mr Vimal Sumbly selaku Head Business – Premium, TVS Motor Company, berkomentar,

“Sepeda motor di tingkat global sedang berubah. Ini bergerak dari melayani tujuan fungsional untuk memungkinkan ekspresi diri, kebebasan, dan kemauan untuk mengeksplorasi.

Terinspirasi oleh kebutuhan pelanggan kami untuk memetakan perjalanan ‘tanpa naskah’, TVS RONIN akan mengukir segmen baru berdasarkan gaya hidup baru yang bebas dari stereotip, kode tanggal, dan bagasi warisan.

Hal ini semakin mengubah premiumisasi menjadi personalisasi, menciptakan tren di segmen kendaraan roda dua. Sepeda motor akan menghadirkan pengalaman gaya hidup premium bagi pelanggan kami, menawarkan ekosistem merek yang berbeda. Saya yakin pelanggan kami akan menghargai karakter berkendara yang khas dari motor ini.”

TVS RONIN akan tersedia dalam tiga varian – TVS RONIN SS, TVS RONIN DS, dan varian teratas, TVS RONIN TD. Ini akan tersedia di dealer tertentu di seluruh negeri mulai Juli 2022.

Harga TVS Ronin 225 Triple-Colour Dual ABS India
Harga TVS Ronin 225 Triple-Colour Dual ABS India

Ada pemirsa yang berharap TVS Ronin 225 ini akan hadir di Indonesia suatu saat nanti? monggo TVS mania mana suaranya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.