Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022

., salam pertamax7.com, Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Scott Redding, Loris Baz dan Direktur BMW Motorrad Motorsport Marc Bongers memberikan pemikiran pertama mereka tentang apa yang tampaknya merupakan peningkatan yang kuat di WSBK UK 2022.

Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2022 telah digelar di Donington Park untuk Putaran 5 dan Putaran Prosecco DOC UK. Salah satu poin pembicaraan terbesar yang datang ke Inggris adalah bahwa BMW telah membawa swingarm baru untuk Scott Redding (Tim BMW Motorrad WorldSBK) dan Loris Baz (Bonovo Action BMW). Salah satu peningkatan besar di musim pertama musim ini, dengan fitur utama adalah kekakuan yang direvisi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022

Jum’at 15 Juli 2022 adalah hari pertama yang positif bagi Scott Redding, dengan pembalap Inggris itu mengklaim ketiga pada waktu gabungan saat ia mencari podium pertamanya dengan pabrikan Jerman.

Kecepatan balapan yang mengesankan membuat pembalap Inggris itu bersaing dengan waktu putaran Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK), dengan larinya yang lebih lama menunjukkan bahwa motornya telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih dia kenal.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022
Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK 2022

Meninjau pekerjaan hari itu dan perasaannya dengan swingarm baru selama persaingan ronde, Scott Redding kepada WSBK menyatakan:

“Saya pikir kami juga telah membuat beberapa langkah besar dengan BMW untuk membawanya lebih dekat ke depan.

Setang yang berbeda, lengan ayun yang berbeda, pijakan kaki yang berbeda, saya hanya merasa lebih bahwa itu adalah sepeda saya dan mengendarai dengan pikiran yang lebih jernih tentang bagaimana cara melaju cepat. Ini pasti peningkatan, itu pasti.

Tapi itu masih awal dari evolusi bagi saya. Saya pernah bekerja dengan Kalex sebelumnya; mereka sangat baik secara teknis dan cara yang sangat baik untuk mencapai tujuan dan mereka memahami itu dari sudut pandang pengendara.

Akan ada lebih banyak lagi yang akan datang, yang sangat bagus. Itu hanya bagian dari teka-teki. Kami memiliki banyak, banyak hal yang kami dorong dan kerjakan. Perlahan-lahan, kita mulai melihat sesuatu datang.”

Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022
Review Kalex Swingarm BMW M1000RR WSBK 2022

Melanjutkan wawancara medianya, Scott Redding menjelaskan di mana khususnya lengan ayun menawarkan peningkatan kinerja:

“Handling tepi lebih baik yang merupakan negatif yang sangat besar bagi kami sebelumnya dengan lengan ayun lama, sekarang jauh lebih baik di area ini.

Pengereman terasa sedikit lebih baik, kelincahan sedikit lebih baik… Saya hanya merasa kami membutuhkan lebih banyak cengkeraman berkendara.

Itu sebabnya saya mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik, tetapi kami membutuhkan lebih banyak; itu mungkin perubahan terbesar yang kami buat sejauh ini dan itu memberi saya kepercayaan diri ketika saya mengendarai yang saya cari.”

Review Swingarm Kalex BMW M1000RR WSBK Donington Park 2022
Rantai BMW M1000RR WSBK 2022 Regina Chain

Scott Redding kemudian berbicara tentang cara kerja swingarm, dan betapa pentingnya hal itu:

“Saat Anda memiringkan sepeda motor di tikungan, suspensi tidak lagi berfungsi. Itu sebabnya kelenturan lengan ayun, sasis, roda dll semuanya berperan.

Itu mempengaruhi pengereman dan mengangkat sepeda, karena gaya melewatinya. Jadi, lengan ayun adalah bagian besar dan itulah mengapa Anda melihat pabrikan di semua cabang olahraga mengubah lengan ayun.

Anda dapat menemukan banyak hal, tetapi ini bukan tentang mencapai tujuan dengannya, ini tentang perasaan pengendara. Jadi, Anda perlu menemukan sesuatu yang baik untuk semua orang dan bukan hanya satu pengendara.

Misalnya, Tom tahun lalu, gayanya benar-benar berbeda dengan saya, jadi mungkin agak meh. Jika Anda mendapatkannya di stadion baseball, itu akan berhasil. ”

Kalex SwingArm BMW M1000RR WSBK 2022

Begitu juga dengan swingarm baru, Loris Baz membagikan komentarnya:

“Segera, saya merasa lebih baik. Menyerap gundukan lebih baik, menyalakan batas lebih baik. Ini masalah perasaan untuk pengendara dan itu yang paling penting.

‘Jika Anda merasa nyaman di atas motor, Anda dapat melakukan dorongan ekstra dan melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan jika Anda tidak memiliki perasaan itu.

Anda perlu memberikan perasaan kepada pengendara dan itulah yang dilakukan oleh lengan ayun ini, baik untuk Scott dan saya sendiri sedikit lebih merasakan, sedikit lebih cengkeraman, dan lebih banyak berbelok. Langkah yang bagus ke arah yang benar.”

Detail Kalex Swingarm BMW M1000RR WSBK 2022

Berbicara tentang upgrade selama wawancara FP1, Mr Marc Bongers  selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport berbicara tentang upgrade:

“Seperti biasa, ada harapan ketika Anda membawa suku cadang baru. Kami telah merevisi beberapa kekakuan pada swingarm yang merupakan proses biasa.

Saat ini, Scott Redding dan Loris Baz yang menjalankannya; kami memiliki ketersediaan terbatas.

Kami mengujinya beberapa minggu yang lalu, tapi sayangnya tesnya dipersingkat, jadi kami harus mengumpulkan lebih banyak umpan balik di sini, lebih banyak lap. Sejauh ini positif.”

Spesifikasi BMW M1000RR WSBK 2021
Aksi Jonas Folger BMW M1000RR WSBK 2021

Topik ketersediaan item baru kemudian mengemuka, dan apakah untuk masa depan akan ada di keempat M1000RR:

“Kami diizinkan melakukan dua pembaruan melalui peraturan. Bergantung pada umpan balik, kami mungkin masih membuat beberapa modifikasi lebih lanjut. Yang pasti, yang terbaru di Magny-Cours kami ingin memastikan semua orang memiliki pembaruan ini.”

Sprocket BMW M1000RR WSBK 2022

Penasaran harga swingarm balap KALEX seperti ini, tembus berapa ratus juta ya? atau malah miliaran rupiah?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

  1. Kalau Menurut Analisis Saya Jadi Nanti Kalex dan BMW akan Masuk MotoGP gantiin Suzuki.. Kalex Pembuat Sasis dan Aerodinamika sementara BMW Pembuat Mesin

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.