Harga BMW G310RR Mulai Rp53 Jutaan Off The Road India ! TVS APACHE 310RR Rebadge

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Harga BMW G310RR Mulai TVS APACHE 310RR Rebadge

., salam pertamax7.com, Harga BMW G310RR Mulai Rp53 Jutaan Off The Road India ! TVS APACHE 310RR Rebadge

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Mania. 

BMW G310RR resmi hadir di India dengan harga terjangkau. BMW G310RR sendiri adalah versi REBADGE dari TVS APACHE RR310 Akula yang hadir lebih dahulu di India sana. Berikut adalah detail launching BMW G310RR India.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Harga BMW G310RR Mulai

BMW G310RR Resmi hadir di India dengan dua pilhan warna dan juga harga yang berbeda sebagai berikut

Harga BMW G310RR Mulai
Pilihan Warna BMW G310RR Terbaru 2023 TVS APACHE 310RR Rebadge
  • BMW G310R warna hitam Base (Black Storm Metallic) dijual seharga Rs. 2.85 lakhs sama dengan Rp53.569.008,38
  • BMW G310R warna putih Style Sport (Light White UNI, Racing Blue Metallic, and Racing Red UNI) Rs. 2.99 lakhs sama dengan Rp56.203.239,30

Catatan :

  • Kurs INR 1 Rupee India sama dengan Rp187,97 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll. Ex-Showroom Delhi
2023 BMW G310RR Hitam Base Black Storm Metallic
2023 BMW G310RR Putih Style Putih

15 Juli 2022, BMW Motorrad India resmi meluncurkan BMW G 310 RR pada dasarnya adalah versi rebadged TVS Apache RR 310 dengan beberapa tweak kecil di sana-sini.

Partner IRC
Honda
iklan gma

BMW G 310 RR mengusung desain yang sama dengan TVS APACHE 310RR dengan faiirng aerodinamis yang handlingnya lebih gesit dan presisi. Berkat asupan Ram Air, aliran udara yang datang dari depan sangat ideal digunakan, dan ventilasi insang memastikan bahwa udara panas disalurkan menjauh dari mesin. BMW G 310 RR ini memiliki wajah yang agresif dan tajam dengan lampu depan full-led, visor transparan yang besar, dan setang warna hitam.

Panel meter BMW G 310 RR ini sama dengan unit Apache RR 310 sampai dengan tekstur ala carbon fiber pada cover dan lampu indikator pun sama. Cuma bedanya panel meter  BMW G 310 RR terdapat logo BMW, nama merek, dan tag line : Make Life A Ride di layar awal.

BMW G 310 RR berbagi powertrain yang sama dengan TVS Apache RR 310. Mesin 312 cc satu silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan yang diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 33,5 HP pada 9700 RPM dan torsi 27,3 Nm pada 7700 RPM. BMW G 310 RR diklaim mampu berakselerasi hingga 60 km/jam dalam 2,9 detik dengan kecepatan TOP SPEED yang diklaim 160 km/jam.

Mesin BMW G 310 RR menggunakan transmisi manual dengan Gearbox 6-percepatan ditambah dengan kopling anti-hoppint aka assist and slipper clutch untuk kenyamanan dan kemaanan berkendara karena tuas kopling lebih ringan, juga mencegah ban belakang ngesot saat downshift.

Harga BMW G310RR Mulai
Launching BMW G310RR Terbaru 2023

Sama dengan TVS Apache 310RR, BMW G 310 RR mengusung 4 riding mode Track, Urban, Rain, dan Sport.

  1. Mode Track difokuskan dari akselerasi ke pengereman di mana ABS disetel untuk pengereman terlambat ke tikungan.
  2. Mode URBAN memiliki akselerasi dan perilaku pengereman yang seimbang karena respons ABS dan throttle diarahkan untuk lalu lintas perkotaan.
  3. Mode SPORT memberikan nilai akselerasi dan deselerasi maksimum yang memungkinkan.
  4. Mode RAIN dipasangkan dengan Ride by Wire dan ABS bereaksi sangat sensitif untuk menjamin keamanan berkendara dan kontrol stabilitas di jalan basah.

Sistem Ride by Wire bersama dengan E-Gas meneruskan perintah langsung dari sensor pada handgrup putar ke sistem kontrol engine yang menghasilkan kontrol dan respons throttle yang lebih baik.

Berkat pengontrol throttle by wire, peningkatan kecepatan idle otomatis dimungkinkan saat start untuk mencegah kemungkinan matinya mesin secara tiba-tiba.

Suspensinya memiliki rangka baja tubular yang sangat kuat dan kaku secara torsional dalam struktur grid dengan rangka belakang yang dibaut.

Rangka Tralis TVS Apache RR310 India

Suspensi roda depan dirawat oleh inverted telescopic fork aka garpu upside-down yang kokoh sementara di bagian belakang ada lengan ayun aluminium bersama dengan penyangga pegas yang dipasang langsung.

Harga BMW G310RR Mulai
Harga BMW G310RR India Terbaru 2023

Geometri suspensi dirancang untuk handling yang mudah, stabilitas, dan respons menikung netral, yang menjadikan karakter pengendaraan aktif dan kesenangan berkendara maksimal.

Launching BMW G310RR Sport Full Fairing Pada 15 Juli 2022, TVS Apache 310RR Skin Eropa
Nyala speedometer All New BMW G310RR India

BMW G 310 RR mengsuung panal speedometer multifungsi dengan ukuran diagonal 5 inchi yang baru menawarkan tingkat fungsionalitas yang sangat baik yang identik dengan pengendaraan berkecepatan tinggi. Kerangka kerja intuitifnya, resolusi tinggi, dan grafik yang jelas memberikan semua informasi yang diperlukan kepada pengendara dalam format yang mudah dipahami.

Panal speedometer BMW G 310 RR mengusung fitur yang sama sama dengan TVS APache RR 310 dengan tampilan penting seperti tachometer, speedometer statistik berkendara, mode berkendara, kecepatan maksimum, deselerasi, suhu dan lain sebagainya.

Saklar Kontrol Infotainment menawarkan pengoperasian fungsi yang sempurna untuk mengubah mode atau tampilan yang diinginkan. Tergantung pada mode berkendara, layar TFT juga menyesuaikan layar dengan informasi yang relevan.

Sistem rem berperforma tinggi dengan Sistem Pengereman Anti-lock 2 saluran (ABS) memastikan deselerasi yang efisien dan jarak pengereman yang pendek.

Spesifikasi BMW G310RR Sport Fairing
Spesifikasi BMW G310RR Sport Fairing

Ada pemirsa yang sudah mau beli BMW G310RR? siapa tahu akan masuk Indonesia suatu saat nanti,. soal harga kemungkinan tidak sampai Rp200 jutaan nih.,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.