Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023 : Update Bantuan Elektronik !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023 : Update Bantuan Elektronik !

., salam pertamax7.com, Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023 : Update Bantuan Elektronik !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 12 Juli 2022 – Ducati Panigale V4 melanjutkan evolusinya untuk Model Tahun 2023 dengan memperkenalkan serangkaian perbaikan elektronik yang membuat motor lebih mudah dan lebih intuitif untuk pengendara dari semua tingkatan.

Ducati Panigale V4 2023 : pembaruan elektronik meningkatkan kinerja dan kenyamanan

  • Ducati melanjutkan pembaruan tahunan motor supersport par excellence dari jajarannya, persis sama dengan prototipe Ducati Corse: motor sudah tersedia di dealer
  • Perangkat lunak Engine Brake Control EVO 2 yang baru, strategi baru untuk Ducati Quick Shift dan penyempurnaan untuk Ducati Traction Control dan Ride by Wire menjadikan Panigale V4 lebih mudah dan lebih intuitif bagi pengendara dari semua tingkatan
  • Strategi kontrol kipas pendingin baru menawarkan peningkatan manajemen suhu pengoperasian dan kenyamanan termal yang lebih baik
  • Keluarga Panigale akan menjadi protagonis di World Ducati Week 2022 dengan 21 pembalap Ducati bersaing di “Lenovo Race of Champions” di atas Panigale V4 dan Panigale V2

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023

Keluarga Panigale adalah ekspresi maksimum dari pertukaran informasi dan teknologi yang berkelanjutan dari dunia balap ke sepeda motor produksi dan dengan versi 2023 dari Panigale V4 melanjutkan jalur peningkatan tahunannya, persis sama dengan prototipe Ducati Corse.

Knee Down Ducati Panigale V4 MY2023

Proyek Panigale V4 sepenuhnya mewakili keunikan merek yang bekerja untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang dirancang untuk balap kemudian dapat ditransfer ke sepeda motor yang ditujukan untuk para penggemar .

Partner IRC
Honda
iklan gma

Dengan model 2022, Panigale V4 telah membuat evolusi paling signifikan sejak tahun peluncurannya dengan peningkatan yang memengaruhi setiap aspek sepeda: aerodinamis, ergonomis, mesin, sasis, dan elektronik.
Pada versi 2023 dari Panigale V4, Panigale V4 S dan Panigale V4 SP2, langkah maju mengambil bentuk adopsi paket elektronik yang diperbarui , mampu lebih meningkatkan perasaan berkendara dan performa di arena pacuan balap.

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023
Speedometer Ducati Panigale V4 MY2023  Electronic Aids

Untuk meningkatkan stabilitas, presisi, dan arah selama pengereman dan menikung, dan untuk memungkinkan pengendara menentukan dengan lebih presisi set-up elektronik terbaik di setiap sirkuit, Ducati Panigale V4 2023 menerima perangkat lunak Engine Brake Control (EBC) EVO 2 baru, yang menampilkan  gear-by-gear calibration yang berbeda pada masing-masing dari tiga level yang dapat dipilih.

Cornering Ducati Panigale V4 MY2023

Strategi baru telah dikembangkan untuk mengoptimalkan intensitas engine brake sesuai dengan beban pada roda belakang. Pada tahap pertama pengereman, ketika ada sedikit beban pada ban belakang, EBC EVO 2 memberikan lebih sedikit rem mesin, yang meningkat saat Anda mendekati pusat tikungan: momen di mana intervensi rem mesin memberikan kontribusi paling besar untuk memperlambat sepeda dan mengencangkan garis.

Berkat strategi ini, yang memastikan intervensi kontrol rem engine yang lebih seimbang dalam setiap fase berkendara, sistem ini mengurangi penguncian roda belakang dalam situasi pengereman yang paling berat, sehingga meningkatkan stabilitas dan presisi pada fase menikung.

Wheelie Ducati Panigale V4 MY2023

DUCATI Panigale V4 2023 juga menerima strategi baru untuk Ducati Quick Shift (DQS) , meningkatkan fluiditas perpindahan gigi di setiap tingkat pembukaan throttle, baik parsial maupun penuh, menangani dua situasi berbeda secara berbeda.

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023
Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023

Saat perpindahan pada gas parsial, di mana sistem sebelumnya memotong injeksi, sekarang efeknya dikejar dengan memperlambat waktu pengapian, sehingga memuluskan perpindahan dalam penggunaan jalan berkat tidak adanya pemutusan mesin. Saat memindahkan gigi dengan throttle terbuka penuh, situasi yang biasa terjadi di arena balap, strateginya terus menggunakan pemotongan injeksi, tetapi fase pemulihan torsi telah disempurnakan, menjamin stabilitas yang lebih pada motor dan dorongan yang lebih homogen dan karenanya lebih efisien, menguntungkan waktu putaran.

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023
Update Ducati Panigale V4 MY2023

Selain perubahan ini, ada strategi baru untuk kipas pendingin , yang mampu menawarkan manajemen suhu operasi yang lebih baik dan kenyamanan termal yang lebih besar bagi pengendara yang sudah pada kecepatan yang biasa digunakan di jalan raya. Pembaruan terbaru ini juga mengurangi peningkatan panas pada akhir sesi trek balap.

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023
Tampak Kiri Ducati Panigale V4 MY2023

Pembaruan untuk 2023 dilengkapi dengan penyempurnaan strategi Ducati Traction Control (DTC) dan Ride by Wire . Yang pertama telah berevolusi untuk membuat aksi kontrol traksi lebih akurat sebagai fungsi sudut kemiringan, sementara yang terakhir meningkatkan hubungan antara torsi yang diminta oleh pengendara dan torsi yang sebenarnya dihasilkan. Peningkatan ini mengikuti filosofi Ducati tentang pengembangan produk yang konstan, memastikan evolusi reguler untuk selalu menawarkan tingkat kinerja, kegunaan, dan kenyamanan terbaik.

Ubahan Ducati Panigale V4 MY2023
Tampak Kanan Ducati Panigale V4 MY2023

Pembaruan ini, tersedia di semua model Panigale V4, V4 S dan V4 SP2 2023, juga akan tersedia untuk semua pemilik Panigale V4, Panigale V4 S dan Panigale V4 SP2 2022 melalui intervensi sederhana yang dapat dilakukan di Layanan Ducati mulai akhir Juli 2022.

Panigale V4 adalah sepeda yang berkinerja baik di tangan para profesional karena bermanfaat bagi para amatir dan sering digunakan oleh pengendara Ducati Corse selama sesi latihan mereka. Bukan kebetulan bahwa motor ini akan menjadi protagonis bersama dengan Panigale V2 dari “Lenovo Race of Champions” , yang akan diadakan pada hari Sabtu 23 Juli sebagai bagian dari World Ducati Week 2022 dan akan melihat 21 pembalap Ducati dari MotoGP. dan kejuaraan Superbike bersaing di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli.

Kiri Ducati Panigale V4 MY2023

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Ducati Panigale V4 My2023 ini? Kita tunggu kapan masuk Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.