Suzuki Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Suzuki Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022

., salam pertamax7.com, Suzuki Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Info resmi dari Kantor Pers Tim Suzuki Jepang – 13 Juli 2022. Suzuki Mengakhiri Partisipasi Pabrikan di Balap MotoGP Dan EWC di Akhir Musim 2022 ini. Hal ini sesuai dengan info resmi yang sudah hadir sebelumnya terkait pamitan pabrikan Jepang ini dari balap kelas dunia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022

Suzuki Motor Corporation dan Dorna telah mencapai kesepakatan untuk menghentikan partisipasi Suzuki di MotoGP pada akhir musim 2022. Suzuki juga akan menghentikan partisipasi pabriknya di Endurance World Championship (EWC) pada akhir musim 2022.

Suzuki akan melanjutkan balapan di kejuaraan MotoGP dan EWC 2022, mempertahankan upaya maksimal SUZUKI untuk memenangkan balapan yang tersisa. SUZUKI bertujuan untuk melanjutkan dukungan SUZUKI untuk aktivitas balap pelanggan SUZUKI melalui jaringan distributor global SUZUKI .

SUZUKI Jepang ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar Suzuki yang telah memberikan dukungan antusiasnya kepada SUZUKI dan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan balap motor Suzuki selama bertahun-tahun.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Link ponsel pintar ( di sini )

Kutipan dari Toshihiro Suzuki San selaku Direktur Perwakilan dan Presiden Suzuki Japan sebagai berikut

“Suzuki telah memutuskan untuk mengakhiri partisipasi MotoGP dan EWC dalam menghadapi kebutuhan untuk mengalokasikan kembali sumber daya pada inisiatif lain untuk keberlanjutan.

Balap motor selalu menjadi tempat yang menantang untuk inovasi teknologi, termasuk keberlanjutan, dan pengembangan sumber daya manusia.

Keputusan ini berarti bahwa kami akan mengambil tantangan untuk membangun operasi bisnis sepeda motor baru dengan mengarahkan kembali kemampuan teknologi dan sumber daya manusia yang telah kami kembangkan melalui kegiatan balap sepeda motor untuk menyelidiki rute lain untuk masyarakat yang berkelanjutan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar, pengendara, dan semua pemangku kepentingan yang bergabung dengan kami dan dengan antusias mendukung kami dari tahap pengembangan sejak kami kembali ke balap MotoGP.

“Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung Alex Rins, Joan Mir, Team SUZUKI ECSTAR dan YOSHIMURA SERT MOTUL untuk bersaing secara kompetitif hingga akhir musim.

“Terima kasih atas dukungan Anda.”

Suzuki Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022
Suzuki-Racing Resmi Mundur Dari Balap MotoGP dan EWC Akhir Musim 2022

Terima Kasih Suzuki Hamamatsu Japan. Sampai jumpa di ajang balap dunia suatu saat nanti

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.