Launching Honda ADV 160 Terbaru, Harga Mulai Rp36 Juta Jok Lebih Rendah

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Launching Honda ADV 160, Harga Jok Lebih Rendah

., salam pertamax7.com, Launching Honda ADV 160, Harga Jok Lebih Rendah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

New Honda ADV 160 resmi hadir di Indonesia dengan penggunaan mesin baru di hari Jum’at, 1 Juli 2022 di Pulau Jakarta sana.

Info dari om Aant Otomotifnet adalah sebagai berikut

Selamat datang NEW HONDA ADV160
Mesin 156,9 cc SOHC 4 Klep, spidometer baru, windscreen lebih tinggi, jok lebih rendah dan ada revisi desain di bagian legshield. Makin kece

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda ADV 160 Terbaru

Honda ADV160 ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik sejak Honda ADV 150  yang mana ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Launching Honda ADV 160 Terbaru

Seperti pendahulunya, New Honda ADV160 memiliki ruang penyimpanan bagasi yang lapang guna menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Untu sisi keamanan, New Honda ADV 160 tentu sudah dibekali dengan sistem Keyless yaitu Honda Smart Key dan alarm system.

Oh iya, untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Launching Honda ADV 160 Terbaru

Urusan pencahaaan, New Honda ADV 160 masih mempertahankan all LED Light yang  membuat skutik ini tampil semakin futuristik.

Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Oh iya, Honda ADV160 dilengkapi dengan penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang). Ini akan semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV160.

Pada suspensi bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension buatan SHOWA untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Launching Honda ADV 160 Terbaru
Launching Honda ADV 160 Terbaru

Honda ADV160 ABS telah dilengkapi dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. Lampu hazard akan otomatis mati jika rem mendadak dilepaskan.

ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV160 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas, praktis.

Harga Honda ADV 160

PT Astra Honda Motor menjual New Honda ADV 160 dengan dua varian On the Road di Pulau Jakarta per Juli 2022 sebagai berikut

  • Hohnda ADV 160 Versi CBS dijual mulai Rp36.000.000
  • Honda ADV 160 ABS HSTC dijual seharga Rp39.250.000

Info terkait harga ini saya kutip dari bang Haji Tmcblog

Link ponsel pintar ( di sini )

Ada pemirsa yang sudah nunguin new Honda ADV 160? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.