Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid Bensin AMIN, Banyak Fiturnya !

1
103

Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

., salam pertamax7.com, Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid Bensin AMIN, Banyak Fiturnya !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari pulau Jakarta, 27 Juni 2022 – All New Ertiga Hybrid Bensin adalah produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang mengusung tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik”.

Mobil ini mengkombinasikan teknologi modern dan fitur yang canggih, Suzuki All New Ertiga Hybrid Bensin hadir dengan 17 ubahan baru yang membuat All New Ertiga Hybrid menjadi LMPV Hybrid bensin pertama di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid Bensin, Banyak Fiturnya !

Menurut Pak Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development PT SIS, selain ditambahkannya teknologi elektrifikasi sebagai komponen ubahan yang utama, terdapat pula ubahan dari segi interior maupun eksterior. Tetap mengusung pengalaman berkendara yang AMIN, yaitu Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman, berikut 17 ubahan pada All New Ertiga Hybrid:

Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Bedah Fitur All New Ertiga Hybrid Bensin
  • New Suzuki Smart Hybrid

Suzuki menambahkan teknologi baru yang berguna untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi konsumen.

Partner
IRC
Honda
FDR

Suzuki All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif), sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Mesin Suzuki Ertiga Mild Hybrid Bensin
  • New Cruise Control

Fitur Cruise Control membuat kendaraan dapat berjalan dengan kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas sehingga dapat meningkatkan kenyamanan bagi pengendara.

Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Tombol Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
  • New Gear Shift Indicator (GSI) 

Gear Shift Indicator (GSI) berfungsi untuk memberikan indikasi posisi gigi yang paling ekonomis dalam konsumsi bahan bakar. Fitur ini terdapat dalam Suzuki All New Ertiga Hybrid dengan transmisi manual.

  • New Guide Me Light

Fitur yang berfungsi untuk memandu pemilik kendaraan saat akan masuk atau keluar mobil di tempat yang minim cahaya atau gelap. Cahaya yang digunakan adalah berasal dari pancaran sinar lampu utama mobil.

  • New ESP (  Electronic Stability Program )

Teknologi yang memadukan antara pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok, serta mencegah over steer dan under steer.

Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Interior Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
  • New Hill Hold Control 

Mengaktifkan rem secara otomatis atau menahan sementara selama 3 detik saat akan melaju di jalan yang menanjak, sehingga mobil tidak bergerak mundur. Fitur ini terdapat dalam Suzuki All New Ertiga tipe SS yang bertransmisi otomatis dan manual, serta tipe GX yang bertransmisi otomatis.

  • New Front Grille Design 

Design grill tampak depan yang baru full chrome, tampil lebih fresh, elegan, dan lebih mewah. 

  • New Auto Retractable Outside Mirror 

Saat mengunci pintu mobil melalui kunci remote, spion akan terlipat otomatis secara electric. Kemudian spion akan terbuka otomatis secara electric saat mesin dihidupkan.

  • New Antenna Type

Dimensi antenna lebih kokoh, lebih stabil, mudah diatur, dan meminimalisir resiko tersangkut. 

  • New Alloy Wheel Black Polish Design

Desain baru Alloy Wheel Black Polished yang memberikan kesan lebih mewah dan sporty.

Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Ban Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
  • New MID Design

Tampilan MID yang baru menampilkan beberapa informasi melalui indikator yang muncul, khususnya informasi terkait sistem Hybrid.

Speedometer Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
  • New Interior Ambience Color

Warna kabin yang baru membuat tampilan interior terlihat lebih fresh dan sporty.

  • New Interior Ornament

Interior kini tampil dengan ornamen baru berkat perubahan dari ornamen kayu menjadi ornamen Charcoal untuk tipe GX dan ornamen Carbon Fiber untuk tipe SS.

  • New Color Seat Material 

Di Suzuki All New Ertiga Hybrid tipe GX desain warna material jok mendapat pembaruan menjadi berwarna black dan di tipe SS menjadi berwarna black dengan red stitch sehingga memberikan tampilan yang lebih mewah dan sporty

  • New Back Door Garnish Design

Perubahan panjang chrome garnish dan posisi ke bagian atas backdoor membuat tampilan Suzuki All New Ertiga Hybrid lebih mewah.

  • New Emblem “Hybrid”

Penambahan emblem Hybrid menunjukkan penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid pada All New Ertiga Hybrid yang membantu efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

  • New Mellow Deep Red Color

Penggantian varian warna radiant red menjadi warna mellow deep red pada All New Ertiga Hybrid tipe GX membuat tampilan lebih fresh dan elegan.

Lampu Rem Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

“All New Ertiga Hybrid hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern.

Tidak hanya itu, hadirnya fitur-fitur canggih pada All New Ertiga Hybrid telah disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil yang smart dan nyaman, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga biaya operasional menjadi lebih terjangkau dan lebih ramah lingkungan.

Kami harap All New Ertiga Hybrid dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” tutup Pak  Yulius.

Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Terbaru

Suzuki All New Ertiga Hybrid Terbaru tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan dua tipe yaitu GX dan Suzuki Sport. Berikut adalah harga On The Road (OTR) Suzuki  All New Ertiga Hybrid untuk wilayah Pulau Jakarta per bulan Juni 2022:

  • All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp292.300.000
  • All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp281.300.000
  • All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp281.300.000
  • All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp270.300.000

Bagi konsumen yang penasaran ingin melihat tampilan terbaru dan merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga Hybrid, bisa datang langsung ke dealer terdekat dan mencoba test drive berhadiah 1 unit Suzuki All New Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi AT dan 20 unit motor Suzuki Nex II.

Ada pemirsa yang sudah beli Suzuki Ertiga Mild Hybrid ini? monggo om komentarnya.. Penasaran euy rasanya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.