Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio Quartararo MotoGP Silverstone 2022, Lin Jarvis Kecewa !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio

., salam pertamax7.com, Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio Quartararo MotoGP Silverstone 2022, Lin Jarvis Kecewa !

Salam MotoGP Mania.

PERNYATAAN RESMI OLEH LIN JARVIS SETELAH KEPUTUSAN PANEL STEWARDS MINGGU UNTUK MENGHUKUM FABIO QUARTARARO DI GP Inggris 2022.

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 28 Juni 2022 .. Direktur Pelaksana Balap Motor Yamaha & Prinsipal Tim MotoGP Yamaha Monster Energy Lin Jarvis mengungkapkan kekecewaannya dengan Long Lap Penalty untuk Balap Monster Energy British Grand Prix mendatang yang diterima Fabio Quartararo dari panel FIM MotoGP Stewards menyusul insiden balapan dengan Aleix Espargaro di lap 5 dari balapan TT Assen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio Quartararo MotoGP Silverstone 2022, Lin Jarvis Kecewa !

Fabio Quartararo Tubruk Aleix Espargaro MotoGP Motul TT Assen Belanda 2022

Lin Jarvis menyatakan,

“ Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha MotoGP Team, dan Yamaha selalu berusaha untuk keadilan dan sportivitas di MotoGP.

Kami kecewa melihat ketidaksetaraan hukuman yang diterapkan oleh panel Stewards FIM MotoGP. ”

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP tidak setuju dengan keputusan hari Minggu oleh panel Stewards FIM MotoGP karena alasan berikut:

  • Sementara Fabio Quartararo mengaku melakukan kesalahan di Tikungan 5 di Sirkuit TT Assen pada lap 5, Monster Energy Yamaha MotoGP melihat ini sebagai insiden balapan. Fabio Quartararo memiliki reputasi sebagai pembalap yang bersih, tanpa rekam jejak insiden sebelumnya. Itu adalah kesalahan yang jujur ​​tanpa niat jahat.

  • Monster Energy Yamaha MotoGP mengakui bahwa balapan Aleix Espargaro terpengaruh, tetapi seberapa parah dampaknya adalah masalah dugaan. Monster Energy Yamaha MotoGP merasa panel FIM MotoGP Stewards mengukur tingkat keparahan insiden balapan dengan standar subjektif yang tidak konsisten.

Inkonsistensi hukuman yang diterapkan oleh panel Stewards FIM MotoGP selama musim 2022 merusak keadilan MotoGP dan kepercayaan pada yurisdiksi Stewards. Setidaknya ada tiga insiden balapan yang lebih serius di Kelas MotoGP (mengakibatkan pebalap pensiun dari balapan dan/atau menyebabkan cedera) yang dibiarkan tanpa hukuman.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio Quartararo MotoGP Silverstone 2022
Yamaha Racing Ajukan Banding Penalti Fabio Quartararo MotoGP Silverstone 2022

Lin Jarvis menyimpulkan:

“ Kami ingin mengajukan banding atas keputusan Stewards pada hari Minggu di trek Assen, tetapi jenis hukuman ini tidak terbuka untuk diskusi atau banding.

Kami kemudian ingin mengangkat masalah ini, pada prinsipnya, dengan CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), tetapi masalah seperti itu juga tidak terbuka untuk banding.

Justru karena alasan inilah keputusan yang benar, seimbang, dan konsisten harus diambil oleh Pengawas sejak awal dan dilaksanakan dalam kerangka waktu yang benar dan masuk akal. ”

Penasaran keputusan FIM Steward Besok.. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.