Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia dan Aleix Espargaro, Yamaha 0 Poin di MotoGP Assen 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia dan Aleix Espargaro, Yamaha 0 Poin di MotoGP Assen 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sama-sama menjadi korban Tikungan 5 di Sirkuit TT Assen. Fabio Quartararo dapat melanjutkan balapan setelah kecelakaan pertama tetapi terpaksa mundur setelah kecelakaan kedua di Tikungan 5. Franco Morbidelli juga melanjutkan balapan setelah kecelakaan di Tikungan 5 tetapi kemudian terpaksa mundur.

26 Juni 2022 adalah hari yang terlupakan bagi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Tabrakan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli merusak peluang mereka untuk mencetak poin kejuaraan. Keduanya tidak mampu menyelesaikan balapan.

Fabio Quartararo memiliki awal yang kuat dari P2 dan menuju ke tikungan pertama berdampingan dengan Francesco Bagnaia tetapi sedikit melebar. Itu menempatkan dia dalam cengkeraman Aleix Espargaró. Duo ini bertarung di lap pembuka, memungkinkan pemimpin balapan untuk melepaskan diri.

Pembalap Yamaha itu menyelesaikan lap pertama di tempat ketiga, dengan sedikit selisih ke posisi kedua, tapi dia siap untuk melawan. Dia membuat lap balapan tercepat baru di lap 3, menggarisbawahi keinginannya.

Tapi bencana terjadi dengan 22 lap tersisa ketika pembalap Prancis itu bertabrakan dengan Espargaró di Tikungan 5. Dia bisa bergabung kembali dengan balapan tetapi menemukan dirinya di tempat terakhir.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Dia check in di pit jika ada yang bisa dilakukan dan dengan cepat kembali lagi dengan harapan mengumpulkan beberapa poin kejuaraan, tapi kecelakaan kedua di lap 11 di Turn 5 lagi mengakhiri balapannya lebih awal.

Franco Morbidelli memulai balapan dari P20 dan mempertahankan posisinya di lap pembuka. Sepenuhnya tenggelam dalam balapan, ia menunggu lima lap sebelum mendapatkan penalti putaran panjang yang diberikan kepadanya karena menghalangi Enea Bastianini di FP2. Tapi sudah terlambat, dan dia diberi penalti putaran panjang kedua. Dia turun kembali ke posisi ke-23.

Pembalap Italia itu ingin menjembatani kesenjangan dengan pembalap di depannya. Namun, dia juga menjadi korban Tikungan 5. Mirip dengan rekan setimnya, dia awalnya bisa melanjutkan balapan, tapi segera setelah jatuh dari balapan dengan 18 lap tersisa.

Hasil hari ini membuat keunggulan Quartararo di klasemen kejuaraan berkurang menjadi 21 poin, dengan total 172 poin, sementara Morbidelli tetap di urutan 19 dengan 25 poin. Setelah Babak 11, Yamaha tetap berada di urutan kedua dengan 172 poin di kejuaraan Konstruktor, dan Monster Energy Yamaha MotoGP sekarang berada di posisi kedua dengan 197 poin di kejuaraan Beregu.

Setelah liburan musim panas selama lima minggu, tim akan kembali beraksi pada 5-7 Agustus untuk Putaran 12 Kejuaraan Dunia Moto2 2022, yang diadakan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Fabio Quartararo diberi sanksi penalti putaran panjang untuk GP Inggris menyusul insiden yang melibatkan Aleix Espargaro di lap 3. Tim Monster Energy Yamaha MotoGP mengajukan banding tetapi Race Direction tidak terpengaruh.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia dan Aleix Espargaro

Fabio Quartararo Tubruk Aleix Espargaro MotoGP Motul TT Assen Belanda 2022

Dalam press release resmi yang diperolah pertamax7.com, MR MASSIMO MEREGALLI
Selaku DIREKTUR TIM Berkomentar

Ini adalah hasil yang tidak kami harapkan untuk dicetak hari ini. Untungnya, tidak ada pengendara yang terluka dalam kecelakaan mereka.

Kami memulai balapan dengan harapan bisa tampil bagus. Kami, bagaimanapun, sangat siap untuk balapan ini, tapi ini balapan.

Kami melihat kecelakaan pertama Fabio sebagai insiden balapan dan merasa bahwa keputusan Race Direction untuk memberinya sanksi untuk balapan berikutnya tidak hanya keras mengingat dia tidak menjatuhkan siapa pun dan Aleix masih mencetak poin, tetapi juga tidak konsisten dengan insiden balapan yang telah kita lihat di GP sebelumnya yang dibiarkan tanpa hukuman. Kami akan menggunakan jeda ini untuk mencerna GP ini dan kembali siap bertarung di Silverstone dalam waktu satu bulan.

High Side Crash MotoGP TT Assen Belanda 2022

FABIO QUARTARARO Berkata

Saya membuat kesalahan pemula. Itu baru lap ketiga dan saya menyerang seperti yang terakhir. Itu benar-benar kesalahan saya.

Saya minta maaf kepada Aprilia dan Aleix karena membuatnya keluar jalur. Itu adalah kecelakaan balapan.

Saya masuk pit karena saya merasa ada masalah, tetapi tim menyuruh saya untuk melanjutkan karena seharusnya hujan turun.

Tapi kami jatuh lagi. Saya merasa cukup beruntung saya tidak merusak apa pun.

Saya bisa menyelamatkan momen pertama, tetapi begitu saya pindah, saya punya satu lagi dan jatuh. Saya merasa agak sakit di bahu.

Tapi ini salah saya, saya bisa saja mendapatkan hasil yang lebih baik daripada crash di lap ketiga dan crash lagi nanti. Saya jatuh hanya dua kali dalam sepuluh putaran pertama musim ini, dan hari ini saya jatuh dua kali dalam sepuluh putaran.

Kami berbicara dengan tim sebelum balapan. Strateginya adalah jika saya di depan, saya akan mendorong. Jika saya tertinggal, saya akan berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Tapi saya melakukan yang sebaliknya.

Bukan sesuatu yang akan saya lakukan dengan sengaja. Itu hanya kesalahan bodoh.

Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia dan Aleix Espargaro
Fabio Quartararo Minta Maaf Kepada Aprilia dan Aleix Espargaro

FRANCO MORBIDELLI Berkomentar

Saya kehilangan bagian depan di Tikungan 5 dan jatuh. Itu sangat disayangkan. Kesepakatan terbesar adalah kami harus mendapatkan kecepatan yang tepat.

Dan untuk mendapatkannya dengan motor ini, Anda harus sangat agresif, dan itu bukan cara saya berkendara. Kami akan mengambil liburan musim panas ini untuk berkumpul kembali dan memahaminya dengan baik.

Saya akan mencoba untuk menyelesaikan sesuatu dalam gaya berkendara saya untuk menjadi lebih agresif untuk membuat motor ini bekerja untuk saya.

Semangat berjuang Fabio Quartararo.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.