Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023

., salam pertamax7.com, Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Info resmi, Gresini Racing mengumumkan Alex Marquez untuk balapan MotoGP tahun 2023 mendatang. Sang Juara Dunia dua kali itu akan bermitra dengan Di Giannantonio di Ducati musim depan, menggantikan Enea Bastianini

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023

Menjelang aksi hari Minggu yang akan berlangsung di Motul TT Assen, Gresini Racing MotoGP™ telah mengkonfirmasi Alex Marquez (LCR Honda Castrol) akan bermitra dengan Fabio Di Giannantonio untuk musim MotoGP™ 2023.

Juara Dunia ganda itu akan menggantikan Enea Bastianini di peringkat Gresini tahun depan, dengan pembalap Italia itu pindah ke pabrikan atau Prima Pramac Racing Ducati untuk mengendarai pabrik Desmosedici pada tahun 2023.
Lahir di Cervera, Alex Marquez memiliki CV tingkat atas: dia adalah Juara Dunia Moto3™ dan Moto2™ masing-masing pada tahun 2014 dan 2019, dengan perolehan 40 podium yang mencakup 12 kemenangan balapan – dan dua tempat kedua di kelas utama tahun lalu. 2020. Pebalap berpengalaman 26 tahun itu akan menjalani musim keempatnya di kelas premier, yang pertama dengan mesin Ducati.

Di samping pembalap Spanyol itu adalah Di Giannantonio, yang saat ini sukses besar menangani musim rookie MotoGP™ bersama Gresini. Pembalap Italia, yang meskipun usianya masih muda memiliki sejarah panjang dengan skuat, termasuk di antara pesaing untuk mahkota Rookie of the Year 2022. Dia sudah memiliki pole position di kelas premier dan tempat kedelapan sebagai hasil terbaik.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Alex Marquez: “Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Tim Gresini MotoGP, dan saya juga sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini: sangat penting bagi saya untuk berubah untuk memulihkan tipe yang sama. motivasi yang saya miliki ketika pertama kali bergabung dengan kelas ini. Ini adalah pilihan terbaik bagi saya, dengan tim yang membantu menulis sejarah kejuaraan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo dan semua staf GR karena telah mempercayai saya. Saya masih memiliki setengah musim tersisa untuk melakukan yang terbaik sebelum memulai 2023 dengan motivasi tinggi.”

Fabio Di Gianntonio: “Saya sangat senang dapat memperpanjang kemitraan saya dengan tim ini, yang seperti keluarga bagi saya. Ini luar biasa karena kami akan melanjutkan kurva belajar ini, dan kami akan melakukannya dengan Ducati – dan itu membuat saya sangat bahagia. Kontinuitas adalah kunci di MotoGP agar bisa bekerja pada diri sendiri untuk menjadi yang terbaik. Kami telah mengerjakan perpanjangan kontrak ini untuk sementara waktu, dan sekarang kami akhirnya dapat mengumumkannya. Jelas tujuannya akan lebih tinggi: kami akan menggunakan paruh kedua musim ini untuk meningkatkan hasil kami dan kemudian tahun depan saya benar-benar ingin meningkatkannya.”

Nadia Padovani Gresini, Pemilik Tim: “Saya sangat senang dengan proyek baru ini. Pertama-tama kami mengkonfirmasi kelanjutan kami dengan Fabio Di Giannantonio. Dia telah menunjukkan bakatnya tahun ini, karena dia telah meningkatkan balapan demi balapan, dan saya yakin dia akan terus menjadi lebih kompetitif. Kami ingin menempatkan pebalap yang lebih berpengalaman di sampingnya, dan saya pikir Alex Marquez adalah yang sempurna untuk tim kami. CV-nya berbicara untuk dirinya sendiri: kami pikir dia memiliki potensi besar dan bahwa mesin Desmosedici mungkin menjadi pendamping yang sempurna dalam perjalanan barunya. Selamat datang di keluarga, Alex!”

Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023
Alex Marquez Senang Gabung Team Gresini Ducati MotoGP 2023

Selamat dan sukses Alex Marquez Ducati Desmo di musim MotoGP 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.