Kaki Kanan Stefan Bradl Alami Luka Bakar Usai MotoGP Jerman 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Kaki Kanan Stefan Bradl Alami

., salam pertamax7.com, Kaki Kanan Stefan Bradl Alami Luka Bakar Usai MotoGP Jerman 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

MotoGP Jerman 2022 adalah balapan yang tentu tidak ingin diulangi dan segera dilupakan oleh Pasukan Honda. 3 dari 4 pebalap pasukan sayap mengepak itu tidak finis, .. Stefan Bradl selaku pebalap tuan rumah bisa menyelesaikan balapan di posisi 16 alias tanpa skor dan selama balapan mengalami kesakitan yang luar biasa.. Bahkan kaki kanan pebalap Jerman itu sampai melepuh luka bakar. Wadaw

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kaki Kanan Stefan Bradl Alami Luka Bakar Usai MotoGP Jerman 2022

Info resmi dari HRC MotoGP 2022 Minggu, 19 Juni 2022 dalam Balapan Putaran 10 Motorrad Grand Prix Deutschland, Stefan Bradl mengakhiri GP Jerman di urutan ke-16
Grand Prix Jerman yang melelahkan berakhir dengan akhir yang tidak menyenangkan bagi Tim Repsol Honda dengan Bradl di urutan ke-16 karena rasa sakit memaksa Pol Espargaro untuk mengundurkan diri dalam balapan.

Pahlawan tuan rumah Stefan Bradl selesai dengan keunggulan poin setelah menggertakkan giginya melalui GP Jerman yang menuntut fisik. Melewati garis di urutan ke-16, Bradl menyelesaikan balapan dan mendapatkan lebih banyak data untuk Honda HRC saat mereka terus berupaya meningkatkan Honda RC213V.

Sayangnya, cedera Pol Espargaro akibat terjatuh di Latihan Bebas 1 terbukti terlalu banyak dikombinasikan dengan panas dan panjangnya balapan, yang memaksanya untuk undur diri. Start yang mengesankan dari garis membuat #44 berjuang untuk sepuluh besar tetapi dia dipaksa untuk sadar saat dia melambat saat rasa sakitnya meningkat.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Tim Repsol Honda sekarang langsung menuju Assen untuk balapan kesebelas musim ini sebelum Liburan Musim Panas pertengahan tahun.

Komentar Stefan Bradl Finish P16

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan, saya memiliki masalah besar dengan mengendarai motor di cuaca yang panas ini.

Setelah mengikuti orang-orang di beberapa tikungan pertama, saya tidak bisa mengerem karena tangan kanan saya, tuasnya, menjadi sangat panas dan saya tidak bisa mengendalikan motor.

Setelah beberapa lap, saya harus mundur untuk mendapatkan udara segar untuk motor dan tubuh saya. Saya baru saja mencoba untuk menyelesaikan balapan, secara fisik lebih dari batas dan saya juga mengalami luka bakar di kaki kanan saya karena sangat panas.

Tidak dapat diterima untuk memiliki situasi ini, kami perlu memperbaikinya. Untungnya di Assen kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki masalah ini.”

Melepuhnya Kaki Kanan Stefan Bradl Setelah Balapan MotoGP Jerman 2022
Aksi Stefan Bradl MotoGP Jerman 2022 Wheelie Honda RC213V
Aksi Stefan Bradl MotoGP Jerman 2022 Wheelie Honda RC213V

Komentar Pol Espargaro DNF

“Itu adalah akhir pekan yang sulit dan kemudian hari ini adalah hari yang sulit. Tulang rusuk hanya perlu waktu untuk pulih tetapi memberi lebih banyak tekanan pada mereka setiap hari tidak membantu.

Saya mencoba melakukan apa yang saya bisa dalam balapan, tetapi rasa sakitnya semakin memburuk dan dengan panasnya, saya berjuang untuk bernapas. Kami juga memiliki banyak panas di kaki kanan saya yang menambah rasa sakit.

Saya harus pensiun; rasa sakitnya terlalu ekstrim. Sekarang saya akan pulang dan memulihkan diri di sana, cedera tulang rusuk mirip dengan apa yang saya alami di Valencia tahun lalu jadi saya tahu bagaimana menghadapinya sedikit. Tiga hari tidak lama sebelum Assen, tetapi memang seperti itu.”

Menurut mbah Sena Ponda selaku praktisi aerodinamika, HRC sembrono dalam tata letak piranti aerodinamika Honda RC213V khususnya Aero items bernama Louvers yang berfungsi melepas aliran hawa/radiasi panas dari radiator, oil cooller serta mesin ke luar dr fairing/sidepod dan efeknya seperti yang dikatakan pebalap Honda RC213V baik Stefan Bradl dan Pol Espargaro.

Foto Kaki Kanan Stefan Bradl Melepuh usai Balapan MotoGP Jerman 2022

Penasaran apa yang akan dilakukan HRC dalam hal fairing Honda RC213V kedepannya, panas ektrim ini tentu akan menghambat performa pebalap dalam bertarung.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.