Toprak Razgatlıoğlu Coba Yamaha M1 MotoGP : Beda Dari R1 WSBK, Power Lebih Besar ..Terpukau Rem Carbon

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Toprak Razgatlıoglu Coba Yamaha M1

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlıoğlu Coba Yamaha M1 MotoGP : Beda Dari R1 WSBK, Power Lebih Besar ..Terpukau Rem Carbon

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Prototipe

TOPRAK Razgatlıoğlu Menikmati pengalaman pertamanya yang Sangat Positif usai mencoba Yamaha YZR-M1 di Aragón !

Juara Dunia Superbike FIM 2021, Toprak Razgatlıoğlu menyelesaikan penampilan pertamanya di atas Yamaha YZR-M1 selama satu hari tes privat MotoGP di sirkuit MotorLand Aragón hari ini.

Setelah meraih kemenangan WorldSBK pertamanya pada kampanye 2022 di Misano, pebalap Turki itu beralih dari Yamaha R1 ke YZR-M1, mengendarai 40 lap di venue Teruel dalam kondisi terik.

Jalan lurus yang panjang antara Tikungan 15 dan 16, bersama dengan kombinasi tikungan cepat dan bagian yang lebih lambat di sekitar sirkuit MotorLand Aragón 5,078 km, memungkinkan Toprak Razgatlıoğlu untuk merasakan semua aspek performa Yamaha YZR-M1.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner Honda
iklan gma

Toprak Razgatlıoğlu Coba Yamaha M1 MotoGP

Pembalap berusia 25 tahun itu memulai hari ini dengan menggeber sebanyak 12 putaran untuk membangun pemahaman tentang motor dan ban Michelin, menyelesaikan sprint yang lebih pendek setelahnya, saat Tim Uji Yamaha MotoGP membuat penyesuaian set-up pada motor berdasarkan umpan balik dan analisis data dari Toprak Razgatlıoğlu.

Untuk membantu Toprak Razgatlıoğlu mendapatkan kepercayaan diri dan kecepatan di Yamaha YZR-M1 adalah Test Rider Yamaha MotoGP Cal Crutchlow, yang waktu putarannya digunakan oleh juara WorldSBK 2021 sebagai patokan selama tes.

Sayangnya, tes tersebut terhenti karena hujan deras menjelang sesi sore hari, yang tidak memberikan kesempatan kepada Razgatlıoğlu untuk lebih meningkatkan kecepatan awal yang menjanjikan.

Toprak Razgatlıoğlu Coba Yamaha M1 MotoGP Bersama Cal Crutchlow
Toprak Razgatlıoğlu Coba Yamaha M1 MotoGP Bersama Cal Crutchlow

Komentar Toprak Razgatlıoğlu

“Ini adalah hari pertama saya di motor Yamaha M1 MotoGP dan rasanya sangat berbeda dengan Yamaha R1 WSBK saya.

Lebih banyak horsepower, elektronik berbeda, seamless gearbox, semuanya benar-benar baru bagi saya.

Dengan setiap lap saya belajar lebih banyak, karena setelah WSBK, tidak mudah beradaptasi dengan mesin MotoGP.

Untungnya, saya memiliki Cal Crutchlow untuk memberikan saran dan dia dapat banyak membantu saya. Motornya terasa enak, terutama di lintasan lurus yang sangat cepat, dan menarik untuk merasakan rem karbon. K

ondisinya benar-benar panas hari ini, jadi kami terjebak untuk melakukan lima atau enam putaran hanya setelah putaran awal 12 putaran untuk mendapatkan perasaan pertama untuk motornya.

Ketika saya menonton motor MotoGP di televisi di sini di Aragon, Anda bisa melihatnya agak bergelombang, dan saya bisa merasakannya di sini hari ini.

Tidak terlalu buruk, Anda harus menjaga gas tetap terbuka untuk melewati gundukan, karena jika Anda menutup maka menjadi lebih tidak stabil.

Secara keseluruhan, tes yang sangat positif, bahkan jika itu dipersingkat oleh hujan sore ini, yang berarti saya tidak mendapatkan lap sebanyak yang saya inginkan. Saya sangat menikmati mengendarai motor MotoGP, terima kasih banyak kepada Yamaha karena telah memberikan saya kesempatan ini.”

Selamat dan Sukses Toprak MotoGP 2024 !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.