Membalap Untuk Repsol Honda Adalah Tantangan Besar Sebut Joan Mir

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Membalap Untuk Repsol Honda

., salam pertamax7.com, Membalap Untuk Repsol Honda Adalah Tantangan Besar Sebut Joan Mir

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Saat berbicara dengan Amy Reynolds dari ITV, Pembalap asal Mallorca itu telah memberikan petunjuk terbesar tentang masa depannya di MotoGP™. Akhirnya Pembalap Suzuki Joan Mir telah memecah keheningannya atas kemungkinan beralih ke Repsol Honda untuk MotoGP 2023 mendatang, mengakui itu akan menjadi “tantangan besar” untuk menunggangi tim paling sukses dalam sejarah kelas utama. Mallorcan telah dikaitkan dengan kepindahan ke HRC sejak pabrik asal Hamamatsu mengumumkan akan meninggalkan MotoGP™ pada akhir musim 2022, tetapi, sampai sekarang, ia tetap bungkam ketika ditanya tentang masa depannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Membalap Untuk Repsol Honda

Namun, saat berbicara dengan Amy Reynolds dari ITV, sang juara dunia MotoGP 2020 untuk pertama kalinya membuka diri tentang prospek balap dalam warna oranye ikonik Repsol Honda pada tahun 2023.

Tapi Joan Mir mengakui bahwa dia tidak kecewa dengan kekeringan kemenangan hampir lima tahun Honda RC213V HRC di MotoGP:

“Ya, ini benar [tidak mudah untuk bermitra dengan Marquez]. Membalap untuk Repsol Honda adalah tantangan besar.

Ini adalah tantangan besar. sesuatu yang, untuk setiap pebalap di paddock, ini adalah tantangan yang sulit. Tapi itu bukan pilihan yang buruk. Marc adalah pebalap yang bisa Anda pelajari banyak. Kita lihat saja nanti.”

Membalap Untuk Repsol Honda Adalah Tantangan Besar Sebut Joan Mir
Marc Marquez Honda RC213V motoGP 2022

Sejak pindah ke kelas MotoGP pada 2019, Joan Mir telah menjadi bagian integral dari proyek MotoGP™ Suzuki. Dia membantu SUZUKI meraih gelar kelas utama pertama dalam hampir dua dekade ketika dia meraih mahkota 2020 hanya dalam musim keduanya.

Partner Honda
iklan gma

Dan, meskipun jarang naik podium dalam beberapa bulan terakhir, Juara Dunia dua kali itu mengatakan Suzuki akan selamanya memiliki tempat khusus di hatinya.

“Pasti,” kata Mir ketika ditanya apakah pindah ke pabrik lain untuk pertama kali itu menakutkan. “Tetapi saya yakin jika kami dapat menemukan harmoni dan perasaan ini dalam tim ini, maka kami akan menemukannya di tim yang berbeda. Di dalam hati saya, saya akan selalu menjadi pebalap Suzuki.”

Joan Mir Crash MotoGP Jerman 2022

Semakin mengerucut saja nih Joan Mir merupakan bakal calon pembalap pengganti Pol Espargaro di MotoGP 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.