Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin : Uji Medan Surabaya Sampai Malang

3
83

Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

., salam pertamax7.com, Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin : Uji Medan Surabaya Sampai Malang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam hibrida Ringan.

Info resmi dari Surabaya, 20 Juni 2022PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) baru saja secara resmi meluncurkan All New Ertiga Hybrid pada Jumat (10/06) lalu. Untuk menguji performa dan efisiensi bahan bakar LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi pertama di Indonesia tersebut, PT SIS mengajak jurnalis dari berbagai media massa cetak dan online untuk merasakan sensasi mengendarai All New Ertiga Hybrid di Surabaya dan Malang pada 20 hingga 24 Juni 2022. 

Surabaya dan Malang dinilai representatif karena dua kota utama di Jawa Timur tersebut memiliki karakteristik yang saling melengkapi untuk menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid. Selama lima hari, 40 jurnalis berkesempatan melakukan test drive dalam kepadatan lalu lintas Surabaya dan naik turunnya kontur Malang-Batu. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

Pak Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menerangkan

“Kegiatan media test drive adalah salah satu cara kami untuk memberikan kesempatan bagi Media merasakan secara langsung All new Ertiga Hybrid.

Untuk itu, kami mengajak teman-teman jurnalis menyusuri sudut-sudut ikonik kota Surabaya, Malang, dan Batu untuk mencoba secara langsung teknologi, fitur, dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya,”  

Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Media Test Drive All New Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

Seperti kata pak Donny, selain fokus pada pengalaman mengendarai All New Ertiga Hybrid, jurnalis juga diajak mengunjungi berbagai tempat penting dan bersejarah yang ada di masing-masing kota yang dilalui.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selama kegiatan, tentunya peserta dapat menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid, mesin K15B, sekaligus membuktikan manfaat ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-ion battery yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

Selain itu, mereka juga dapat mengeksplorasi fitur-fitur baru seperti Engine Auto Start-Stop, Cruise Control, dan Electronic stability Programmed (ESP) yang membuat berkendara lebih aman dan nyaman.

Pada malam hari, peserta bisa mencoba fitur Auto headlight with Guide Me Light yang memberikan penerangan cahaya di depan setelah turun dari mobil. Pengalaman peserta pun makin sempurna dengan kenyamanan kabin All New Ertiga yang memiliki New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament. Sedangkan untuk eksterior, tampilan All New Ertiga Hybrid semakin menarik dengan New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem, serta pilihan warna baru yaitu New Mellow Deep Red Color.

SURABAYA DAN MALANG JADI SAKSI PENGUJIAN ALL NEW ERTIGA HYBRID Bensin

Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman positif bagi teman-teman jurnalis. Sehingga dapat membantu menginformasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan All New Ertiga Hybrid yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien,” tutup Pak Donny.

Wartawan Coba Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
Suzuki Gelar Media Test Drive All New Ertiga Hybrid Bensin

Ada pemirsa yang sudah beli Suzuki Ertiga Hybrid Bensin? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. fitur Auto headlight with Guide Me Light, dimana lampu utama hidup beberapa detik waktu turun dari kendaraan dan sudah terkunci kemudian off sendiri, sudah ada dari tahun 2011 Om, ssampai sekarang masih saya pakai itu Gerobak,….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.