Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200 di TrialGP Andorra 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200 di TrialGP

., salam pertamax7.com, Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200 di TrialGP Andorra 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trial GP Mania.

Info resmi dari TrialGP of Andorra, TrialGP 2022 Round TrialGP-2. Pembalap Repsol Honda Trial Team, Toni Bou, meraih kemenangan ke-200 dalam Trial World Championship (indoor dan outdoor) di Andorra TrialGP.

Rekam jejak Toni Bou terus berkembang semakin kuat, sementara keinginan untuk terus menambahkan penghargaan lebih lanjut tetap utuh seperti sebelumnya. Dengan kemenangan hari ini, pebalap Repsol Honda Trial Team menjadi pebalap pertama dan satu-satunya yang pernah meraih 200 kemenangan Trial World Championship, mengumpulkan 127 kemenangan TrialGP dan 73 kemenangan X-Trial sejak memulai debutnya pada tahun 2003.

Pada hari kedua Andorra TrialGP , Toni Bou yang lebih baik keluar dengan membara, memperbaiki kesalahan yang membuat kemenangan kemarin lolos, untuk finis teratas di kedua lap satu dan dua. Di klasemen umum, pebalap Catalan Repsol Honda Trial Team itu kini memimpin klasemen Kejuaraan Dunia TrialGP, unggul 11 ​​poin dari pebalap urutan kedua terdekat.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200

Hari kedua Kejuaraan Dunia TrialGP terbukti kurang positif bagi Gabriel Marcelli, setidaknya dalam hal hasil akhir. Karena jumlah peserta yang sangat seimbang musim ini, pebalap Galicia dari Tim Uji Coba Repsol Honda itu mengakhiri hari di posisi ketujuh, meski melakukan lebih sedikit kesalahan dari kemarin dan menunjukkan kecakapan berkendara yang lebih baik. Hasil bagus hari ini menempatkan Marcelli di posisi ketujuh dalam peringkat kejuaraan dunia secara keseluruhan.

Partner Honda
iklan gma
Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200 di TrialGP Andorra 2022
Aksi Toni Bou Honda Montesa Cota Trial GP Andoora 2022 Outdoor

Kejuaraan Dunia TrialGP mengambil cuti dua minggu sebelum kembali pada akhir pekan 8-10 Juli untuk double-header baru di Neunkirchen (Jerman).

Aksi Toni Bou Trial GP Andoora 2022 Outdoor

Komentar Toni Bou

Saya sangat senang dengan bagaimana hari itu berjalan. Kemarin adalah balap Trial yang sulit tetapi hari ini juga dan kami telah mampu meraih kemenangan yang sangat penting menuju kejuaraan.

Selain itu, meraih kemenangan kejuaraan dunia ke-200 saya di sini di Andorra, termasuk indoor dan outdoor, membuatnya semakin mendebarkan.

Kami harus realistis – mengambil posisi pertama dan kedua di akhir pekan kejuaraan dunia adalah positif, seperti di l’Hospitalet de l’Infant.

Saya pikir angka saya sangat bagus: kami tidak terbiasa finis kedua, tetapi ketika kami melakukannya, rasanya seperti bencana, padahal sebenarnya tidak.

Saya selalu mengatakan bahwa penting untuk menjaga kaki Anda tetap di tanah, karena datang ke sini dengan poin yang sama dan menjauh dari Andorra 11 poin di depan runner-up sangat positif.

Saya ingin menang kemarin, tetapi secara realistis, saya membuat beberapa kesalahan, seperti yang kami lakukan hari ini, tetapi kami berhasil mengatasinya, jadi saya senang dengan akhir pekan ini.

Toni Bou Raih Kemenangan Ke-200 di TrialGP Andorra 2022
Aksi Toni Bou Honda Montesa Cota Trial GP Andoora 2022 Outdoor

Selamat dan sukses Toni Bou

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.