Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP Sachsenring Jerman 2022

1
125

Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP Sachsenring Jerman 2022

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania. 

Info resmi dari Chemnitz (Jerman), 19 Juni 2022 Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo menggunakan ‘copy/paste’, mereproduksi penampilannya yang luar biasa di GP Catalan dua minggu lalu di Motorrad Grand Prix Deutschland hari ini. Dia berada di liganya sendiri di panas terik Sachsenring dan melaju menuju kemenangan yang sempurna. Mulai dari P20, Franco Morbidelli membuat tujuh posisi dan mengamankan tiga poin kejuaraan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP Sachsenring Jerman 2022

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo tidak terkalahkan di Motorrad Grand Prix Deutschland hari ini. Dia menunjukkan kekuatan fisik dan mental yang luar biasa dalam kondisi sulit untuk meraih kemenangan brilian, yang pertama di tanah Jerman. Balapan dalam kondisi panas di Sachsenring terkenal sulit, tetapi Franco Morbidelli menggunakan pengalamannya untuk membuat lemon menjadi limun. Meski start dari P20 dan panas menyebabkan masalah dengan tekanan ban, ia finis di posisi ke-13.

Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut
Stoppie Yamaha M1 Fabio Quartararo

Fabio Quartararo mereplikasi strateginya dari GP Catalan dengan sempurna. Dia memiliki peluncuran roket dari P2 untuk mengambil holeshot di depan Francesco Bagnaia. Pembalap Yamaha itu memiliki kecepatan yang terik dan mencoba melepaskan diri, menantang pebalap Ducati itu untuk mengikutinya. Pada lap 4 Bagnaia tersingkir di Tikungan 1, meninggalkan jarak lebih dari 1,1 detik antara nomor 20 dan pengejar terdekatnya. El Diablo sudah jelas.

Masih ada 26 lap panas lagi yang harus dilalui di sirkuit Sachsenring yang rumit. Secara teori, tantangan nyata bagi orang Prancis yang baru pulih, yang terkena cerobong asap di awal akhir pekan. Namun, ia berhasil mempertahankan waktu putarannya yang luar biasa. Dia menjaga konsentrasinya dan melaju kencang menuju kemenangan brilian, dengan keunggulan 4,939 detik. Ini adalah kemenangan ketiganya dan podium keenam musim ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Morbidelli memulai dari P20 di grid dan menavigasi lap pembuka dengan baik untuk menutup lap pertama di tempat ke-17. Dengan 5 lap pertama menyebabkan beberapa korban, ia naik ke urutan ke-15. Dia berada di belakang motor Andrea Dovizioso dan menyalipnya di lap ke-15.

Saat panas semakin tak tertahankan, pebalap nomor-21 itu melewati Dovizioso, dan Maverick Viñales serta Pol Espargaró mundur dari balapan karena masalah teknis. Pembalap Yamaha itu naik ke posisi 12 tetapi mendapat tekanan dari Raul Fernandez, yang harus ia biarkan pada lap 24. Ia kemudian fokus menyelesaikan balapan, mempertahankan posisinya dan melewati garis di urutan ke-13, dengan selisih 29,014 detik dari pertama.

Hasil hari ini membuat Quartararo memperpanjang keunggulannya di klasemen kejuaraan menjadi 34 poin, dengan total 172 poin, sementara Morbidelli tetap di urutan 19 dengan sekarang 25 poin. Setelah Putaran 10, Yamaha tetap di tempat kedua dengan 172 poin di kejuaraan Konstruktor, dan Monster Energy Yamaha MotoGP naik ke posisi pertama dengan 197 poin di kejuaraan Beregu.

Tim akan kembali beraksi minggu depan di TT Assen di Belanda, yang diadakan dari 24-26 Juni.

Komentar FABIO QUARTARARO

Saya kesulitan sepanjang akhir pekan, tetapi yang paling penting adalah kami menyelesaikannya dengan cara yang baik.
Saya sangat konsisten sepanjang balapan, pertama mengendalikan jarak dengan Johann, dan kemudian menyelesaikan balapan dengan jarak yang jauh tidak masalah.

Ini adalah langkah maju untuk kepercayaan diri kami dalam balapan. Itu 30 lap, saya tidak bisa membuat kesalahan, dan saya harus mengontrol kecepatan dan ban belakang.
Itu adalah balapan yang hebat dalam banyak hal!

Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP Sachsenring Jerman 2022
Fabio Quartararo Raja Baru MotoGP Sachsenring Jerman 2022

Selamat dan sukses Fabio Quartararo.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.