Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru, Hadirkan Mobil Listrik Premium

1
171

Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru

., salam pertamax7.com, Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru, Hadirkan Mobil Listrik Premium

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Sony dan Honda resmi Menandatangani Perjanjian Joint Venture untuk Mendirikan Perusahaan Baru, “Sony Honda Mobility Inc.” untuk Terlibat dalam Bisnis Mobilitas

Info resmi dari Tokyo, Jepang 16 Juni 2022 Sony Group Corporation (“Sony”) dan Honda Motor Co., Ltd. (“Honda”) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian usaha patungan untuk mendirikan perusahaan baru untuk terlibat dalam penjualan kendaraan listrik bernilai tambah tinggi ( EV) dan menyediakan layanan untuk mobilitas.

Pengumuman hari ini merupakan kelanjutan dan hasil pembahasan aliansi strategis di bidang mobilitas antara para pihak sebagaimana diumumkan dalam siaran pers bersama bertajuk “Sony dan Honda Tanda Tangani Nota Kesepahaman untuk Aliansi Strategis di Bidang Mobilitas” pada 4 Maret 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru

Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru
Joint Venture Sony Honda Mobility Inc

Perusahaan baru ini akan bertujuan untuk menyatukan teknologi lingkungan dan keselamatan mutakhir Honda, kemampuan pengembangan mobilitas, teknologi pembuatan bodi kendaraan dan pengalaman manajemen layanan purna jual, dengan keahlian Sony dalam pengembangan dan penerapan pencitraan, penginderaan, telekomunikasi, jaringan dan teknologi hiburan, untuk mewujudkan generasi baru mobilitas dan layanan mobilitas yang selaras dengan pengguna dan lingkungan, dan terus berkembang ke depan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sony dan Honda berencana untuk mendirikan perusahaan baru pada tahun 2022 dan memulai penjualan EV dan penyediaan layanan untuk mobilitas pada tahun 2025. Pendirian perusahaan baru dan awal bisnis tunduk pada persetujuan peraturan yang relevan.

Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru Joint Venture

Tinjauan Perusahaan Baru (Direncanakan)

  • Nama Perusahaan: Sony Honda Mobility Inc.
  • Lokasi: Tokyo, Jepang
  • Modal: 10 miliar yen
  • Rasio investasi: Sony Group Corporation 50%, Honda Motor Co., Ltd. 50%
  • Anggota dewan: Yasuhide Mizuno, Direktur Perwakilan, Ketua dan CEO
  • Izumi Kawanishi, Direktur Perwakilan, Presiden dan COO
  • Shugo Yamaguchi, Direktur dan Wakil Presiden
  • Kojiro Okabe, Direktur dan Wakil Presiden Eksekutif Manabu Ozawa, Direktur (Honda  Motor Co., Ltd.)
  • Naoya Horii, Direktur (Sony Group Corporation)
Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru
Mobil Listrik Sony Honda Mobility Inc

Komentar dari Kenichiro Yoshida San selaku Pejabat Eksekutif Perusahaan Perwakilan, Ketua, Presiden dan CEO, Sony Group Corporation

“Berdasarkan visi kami untuk ‘menjadikan ruang mobilitas yang emosional,’ inisiatif Sony dalam bisnis mobilitas dipusatkan di sekitar tiga bidang keselamatan, hiburan, dan kemampuan beradaptasi.

Saat kami melanjutkan pembelajaran kami di bidang ini, kami sangat senang telah bertemu dengan mitra, Honda, dengan pencapaian dan pengetahuan global yang luas, dan untuk menandatangani perjanjian usaha patungan antara kedua perusahaan.

Ke depan, kami bertujuan untuk berkontribusi pada evolusi mobilitas dengan menggabungkan teknologi lingkungan dan keselamatan mutakhir Honda, kemampuan pengembangan mobilitas, teknologi pembuatan bodi kendaraan dan pengalaman manajemen layanan purna jual, dengan keahlian kami dalam pencitraan, penginderaan, telekomunikasi, jaringan. dan teknologi hiburan.”

Komentar dari Toshihiro Mibe San selaku Director, President, Representative Executive Officer dan CEO, Honda Motor Co., Ltd.

“Honda terus menghadapi tantangan baru di bidang lingkungan, keselamatan, dan bidang maju lainnya untuk menjadi kekuatan pendorong perubahan sosial melalui mobilitas, dan ‘menjadi kekuatan yang mendukung orang-orang di seluruh dunia yang mencoba melakukan sesuatu berdasarkan inisiatif mereka sendiri.”

Kami sangat senang telah menandatangani perjanjian usaha patungan dengan Sony, yang memiliki kekuatan dalam teknologi digital canggih, dan berbagi keinginan kami untuk menghadapi tantangan baru.

Sejak diumumkan pada bulan Maret, banyak orang telah mengungkapkan harapan mereka untuk usaha patungan ini.

Di perusahaan baru, kami akan berusaha untuk menciptakan nilai baru melalui perpaduan yang dibawa oleh kombinasi industri kami yang berbeda, jadi harap nantikan perkembangannya di masa depan.”

Honda Dan Sony Buat Perusahaan Baru
Kendaraan Listrik Sony Honda Mobility Inc

Komentar dari Yasuhide Mizuno San selaku Direktur Perwakilan, Ketua dan CEO Sony Honda Mobility Inc. (Direncanakan) dan Senior Managing Officer Honda Motor Co., Ltd.

“Kami sangat senang untuk menandatangani perjanjian usaha patungan ini, yang merupakan garis awal dari mana kami memulai tantangan besar untuk merevolusi mobilitas dan menciptakan nilai baru.

Kami berencana untuk sepenuhnya memanfaatkan aset teknologi yang dimiliki kedua perusahaan di bidang yang berbeda, seperti teknologi penginderaan Sony dan kemampuan pengembangan mobilitas asli Honda, untuk mewujudkan mobilitas dan layanan yang menginspirasi dan menggairahkan pelanggan kami.

Dengan menyatukan keahlian kedua perusahaan, kami bertujuan untuk memimpin di era baru.”

Depan Kiri Mobil EV Sony Honda Mobility Inc

Komentar dari Izumi Kawanishi San selaku Direktur Perwakilan, Presiden dan COO Sony Honda Mobility Inc. (Direncanakan) dan Wakil Presiden Eksekutif Sony Group Corporation

“Saya sangat senang telah mencapai hari ini, yang merupakan tonggak utama dalam mewujudkan inisiatif yang telah kami kerjakan sampai sekarang dengan tujuan berkontribusi pada evolusi mobilitas.

Dengan menggabungkan banyak kekuatan Sony dan Honda, kami bermaksud untuk mempercepat pengembangan dan memimpin evolusi mobilitas dengan mewujudkan mobilitas sebagai ruang emosional yang berakar pada keselamatan dan keamanan, dan layanan terkait.”

Mobil Listrik Vision S02 Sony Honda Mobility Inc

Ada pemirsa yang sudah mau beli mobil listrik HONDA SONY suatu hari nanti?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.