Marc Marquez Sudah Bisa Gerakkan Lengannya

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Marc Marquez Sudah Bisa Gerakkan Lengannya

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Sudah Bisa Gerakkan Lengannya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Manajer Tim Repsol Honda menegaskan kembali laporan positif yang datang dari kubunya seputar proses pemulihan juara delapan kali, Marc-Marquez #93

Ada kabar positif datang dari kubu Honda terkait proses pemulihan Marc-Marquez. Menurut bos tim Alberto Puig kepada MotoGP.com 18 Juni 2022, pebalap Repsol Honda itu dilaporkan dalam semangat tinggi saat ia menjalani operasi keempat pada humerus kanannya yang bermasalah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Sudah Bisa Gerakkan Lengannya

Marc Marquez Sudah Bisa Gerakkan Lengannya
Pemulihan Lengan Marc-Marquez Usai Operasi Humerus MotoGP 2022

Meskipun Marc-Marquez absen dari Liqui Moly Motorrad Grand Prix Deutschland, Juara Dunia delapan kali itu masih menjadi yang terdepan di benak banyak orang yang tidak mengejutkan, mengingat ia telah meraih delapan kemenangan kelas utama secara beruntun di GP Sachsenring.

Laporan awal dari kamp HRC adalah positif setelah operasinya, dan Manajer Tim Repsol Honda Puig memperbarui Reporter Pitlane MotoGP ™ Simon Crafar tentang situasi selama FP3 di Jerman.

Partner Honda
iklan gma

“Pertama-tama, dia senang, karena dia baik-baik saja. Dia akan segera memeriksakan diri ke dokter. Tangannya mulai bergerak.

Terakhir kali saya berbicara dengannya melalui telepon dan saya bisa merasakan dia sangat bahagia. termotivasi, antusias. Saya bisa melihatnya dalam suasana hati yang baik.”

Bahkan jika dia tidak hadir dalam tubuh, Marc-Marquez masih memainkan peran kunci dalam tim karena mereka berusaha untuk mengembangkan RC213V lebih jauh.  Pada Jumat malam, pebalap LCR Alex Marquez mengakui bahwa dia terhubung langsung ke tim selama Tes Catalunya.

“Dia selalu berhubungan, mencoba untuk mengetahui dan memahami apa yang terjadi di Honda, dan apa yang mereka lakukan.

Dia tidak terputus dari balapan. Dia selalu menelepon saya dan segalanya. Dia tahu betapa pentingnya tes itu untuk Honda. , dan untuk alasan itu, dia terhubung,” kata Marquez dalam wawancara sebelum menyindir: “Dia adalah saudaraku, itu normal dia mengawasiku!”

MotoGP.com masih belum menerima waktu dan kapan tentang kembalinya kakak laki-laki Marc-Marquez itu beraksi, dengan fokus sekarang pada pemulihan dan pemulihan.

Marc Marquez mulai Gerakkan Lengannya

Selamat berjuang di MotoGP 2023, Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.