Produksi Suzuki Burgman 150 UHR Terkendala Chip Shortage : Haojue Minta Maaf

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Produksi Suzuki Burgman 150 UHR Chip Shortage

., salam pertamax7.com, Produksi Suzuki Burgman 150 UHR Terkendala Chip Shortage : Haojue Minta Maaf

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Kapan ya Suzuki Burgman 150 hadir di Indonesia? Sejauh ini gelap euy. Namun saya baru tahu kalau di negara asalnya yaitu Tiongkok, produksi maxi scooter terbaru dengan kubikasi 150cc itu mengalami kendala karena masalah yang dialami secara global yaitu chip shortage

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Burgman 150 UHR Terkendala Chip Shortage

Headlamp Haojue UHR 150 Suzuki Burgman

Melalui laman resmi HAOJUE pada 28 Januari 2022 dengan judul Pemberitahuan daftar UHR150, Kepada Konsumen yang terhormat:

Sejak dirilis, Haojue UHR150 ( bakal calon Suzuki Burgman 150 ) telah menarik banyak perhatian, tetapi karena kekurangan chip on-board ( Chip Shortage )yang serius untuk komponen penting,  Haojue UHR150 ( bakal calon Suzuki Burgman 150 ) belum dapat diproduksi secara massal seperti yang direncanakan, membuat sebagian besar konsumen menunggu lama.

Saat ini, “kekurangan inti” chip on-board ( Chip Shortage ) adalah masalah di seluruh dunia, dan HAOJUE melakukan segala upaya untuk mengoordinasikan dan memecahkan masalah pasokan chip Haojue UHR150 ( bakal calon Suzuki Burgman 150 ) . Chip tersebut diharapkan akan tersedia dalam persediaan terbatas pada bulan Maret, dan produknya akan tersedia di pasar. Harga eceran UHR150 akan diumumkan pada pertengahan hingga akhir Februari.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Terima kasih atas perhatian Anda yang berkelanjutan!

Sungguh-sungguh!

Grand Changjiang Group Co., Ltd.

HAOJUE

Haojue Group adalah grup perusahaan yang dikendalikan oleh Haojue Holdings yang mengkhususkan diri dalam pembuatan sepeda motor.

HAOJUE GROUP adalah kelompok industri terkemuka di industri sepeda motor di Tiongkok. HAOJUE GROUP melalui anak perusahaannya dua merek sepeda motor: Haojue dan Suzuki. Ini diekspor ke lebih dari 80 negara dan wilayah di dunia.

Jiangmen Dachangjiang Group Co., Ltd., anak perusahaan yang dikendalikan oleh Haojue Holdings, saat ini merupakan produsen sepeda motor terbesar di Tiongkok, dan Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle Co., Ltd, adalah perusahaan patungan oleh Haojue Holdings dan Suzuki Motor Corporation. Yang terakhir adalah produsen sepeda motor investasi asing terbesar di Tiongkok.

Chip Shortage Suzuki Burgman 150 UHR Haojue
Chip Shortage Suzuki Burgman 150 UHR Haojue

Dan setelah saya baca komentar dari negeri tirai bambu ini, sampai Juni 2022 ini masih cukup sulit mendapatkan unit Haojue UHR150 alias bakal calon Suzuki Burhman 150 ini di Tiongkok. Semoga bencana global Chip Shortage segera berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.