Jack Miller Dan DUCATI Berpisah Akhir Musim MotoGP 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Jack Miller Dan DUCATI Berpisah Akhir Musim

., salam pertamax7.com, Jack Miller Dan DUCATI Berpisah Akhir Musim MotoGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari dunia MotoGP | Kamis 9 Juni 2022 bahwaasanya Jack Miller & Ducati akan berpisah di akhir musim 2022

Setelah lima musim bersama, tiga musim bersama Pramac Racing Team serta dua musim terakhir sebagai pebalap resmi Tim Lenovo Ducati, Jack Miller & Ducati akan berpisah pada akhir 2022.

Sejak 2018 hingga saat ini, Jack telah meraih 16 podium bersama Desmosedici GP, termasuk dua kemenangan mendebarkan bersama tim pabrikan di GP Spanyol di Jerez & GP Prancis di Le Mans pada 2021. Berkat hasil Jack, Ducati juga memenangkan gelar juara. Kejuaraan Dunia Konstruktor 2020 & 2021 serta gelar Tim Terbaik di MotoGP musim lalu bersama Tim Lenovo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jack Miller Dan DUCATI Berpisah Akhir Musim MotoGP 2022

Jack Miller & Ducati, seperti biasa, akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Tim Lenovo Ducati di semua sisa Grand Prix Kejuaraan MotoGP 2022, dimulai dengan GP Jerman yang akan digelar sepuluh hari lagi di Sachsenring.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Mr Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse) berkomentar

“Bersama Jack, kami telah menghabiskan lima musim yang indah, di mana kami telah mencapai tujuan yang benar-benar signifikan bagi kami, seperti dua Gelar Juara Dunia Konstruktor yang diperoleh pada tahun 2020 dan 2021 dan Gelar Tim Terbaik tahun lalu.

Selain itu, kami tidak boleh lupa banyak podium dan dua kemenangan menakjubkan di Jerez dan Le Mans. Miller adalah pebalap yang sangat berbakat yang mampu memahami GP Desmosedici kami dengan sebaik-baiknya.

Dia adalah orang yang adil dan setia yang komitmen penuhnya selalu dapat kami lakukan hitunglah.

Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama Ducati, Tim Lenovo Ducati, dan semua mitra kami selama lima tahun ini dihabiskan bersama dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan!”

Komentar Jack Miller (#43 Tim Lenovo Ducati)

“Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya: bersama dengan Ducati, saya telah meraih beberapa podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan.

Selain dua gelar juara dunia konstruktor dan gelar tim, tahun lalu, saya finis keempat di Kejuaraan, dan itu adalah hasil terbaik saya di MotoGP. Bersama dengan Pramac Racing Team dan Ducati Lenovo Team, saya telah banyak berkembang sebagai pebalap dan tahun demi tahun, saya selalu merasa seperti versi terbaik dari MotoGP.

Saya sendiri. Tahun depan saya akan menghadapi tantangan baru, tapi saat ini, saya hanya ingin menyelesaikan musim lalu dengan tim saya dengan cara terbaik.

Saya berterima kasih kepada semua Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo, Davide , dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya selama lima musim ini”.

Jack Miller Dan DUCATI Berpisah Akhir Musim MotoGP 2022
Jack Miller & DUCATI Berpisah Akhir Musim MotoGP 2022

Selamat & sukses DUCATI serta Jack Miller di MotoGP ke depannya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.