Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

., salam pertamax7.com, Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Moge Mania.

Info resmi dari Munich/Monako. Top Marques show di Monaco (MC) adalah panggung yang sempurna untuk mempersembahkan proyek kustomisasi BMW R 18 baru oleh Radikal Chopper.

BMW R18 Magnifica telah diluncurkan pada 8 Juni 2022 selama pertunjukan perdana di Monaco: interpretasi ulang yang ekstrim dari maxi cruiser Jerman di mana kemewahan, keahlian dan keluhuran bahan yang digunakan bertemu dalam sepeda motor yang unik dan mempesona ini.

Pengembangan proyek yang ditugaskan oleh Officine Riunite Milanesi ini dipercayakan kepada kejeniusan dan seni Andrea Radaelli dari Radikal Chopper: persatuan bahagia yang dengan proyek bersama pertama ini melahirkan Radikal Design.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

BMW R18 Magnifica adalah karya custom buatan tangan, menggunakan bahan-bahan spesial seperti kuningan, aluminium dan kayu, dengan desain yang berbeda dari custom lainnya sebagai identitas dari BMW R 18 Magnifica.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Ide membangun motor custom berdasarkan BMW R18 adalah karena Mr Raffaello Polchi, pemilik Officine Riunite Milanesi dan penggemar sepeda motor seumur hidup, tetapi proyek dan tangan adalah oleh Andrea Radaelli dari Radikal Chopper, nama terkenal di sektor dan sudah pemenang MBE Award 2020 dengan Ad Maiora-nya selaku edisi khusus yang dibuat dengan perawatan maniak mulai dari BMW R 1100 S.

Pendekatan yang diikuti dalam pembuatan sepeda motor Radikal Chopper benar-benar radikal, dan desain R 18 Magnifica tidak berbeda. Menurut Mr Andrea,

“motornya harus kreasi saya sendiri, saya tidak merasa ingin mengeruk atau memodifikasi konsep yang sudah disiapkan dan dikerjakan dengan sangat baik oleh orang lain.”

Inspirasi desain BMW R 18 Magnifica mengedipkan mata pada sepeda motor antik tahun 1920-an, 30-an, dan 40-an dan khususnya BMW R 37, objek yang

“memiliki pesona luar biasa yang bahkan saat ini tidak dapat ditiru oleh banyak sepeda motor modern”.

Penggunaan bahan tertentu seperti kayu adalah pengingat yang kuat dari sepeda motor masa lalu, yang menggunakannya untuk detail tertentu seperti grip; sebuah ide yang juga muncul di benak ketika memikirkan mobil BMW tua tahun 1940-an dengan kemudi kayu velg.

Penggunaan material ini juga menjawab keinginan untuk memberikan sesuatu yang ‘hidup’ pada motor. Apalagi kayunya serasi dengan desain R 18 Magnifica, memberikan kesan chic, retro, dan modern pada custom ini. waktu yang sama.

Ditempa dengan tangan dari bahan mulia.

Tidak ada CAD atau render sebagai titik awal, tetapi paling banyak sketsa sepeda: sisanya tergantung pada imajinasi kreatif Mr Andrea Radaelli.

BMW R 18 awalnya dianggap tanpa semua elemen yang diperlukan untuk produksi seri dan kemudian dipikirkan kembali dengan menghormati proporsi antara bagian depan dan belakang motor, untuk mencapai logika visual yang harmonis.

Tidak ada apa pun di BMW R 18 Magnifica yang dibeli, semuanya (atau hampir semuanya) telah dipikirkan dan dibuat dengan tangan. Pengecualian adalah pelek, dikerjakan dari billet dan dikerjakan dengan mesin yang dikontrol secara numerik, tetapi selalu dirancang oleh Radikal Chopper.

Bahkan cakram rem dan kaliper yang inovatif dibuat secara khusus. Ekor dan jok adalah suspensi one-piece dan memberikan kesan melayang di udara. Bagian belakang terbuat dari kayu mahoni dengan bagian tengah baja tahan karat yang dipoles, memberikan tampilan seperti permata pada motor ini.

Suspensi depan memiliki kemiringan yang sama dengan yang asli tetapi tampilannya mengingatkan pada sepeda motor antik, di dalam, bagaimanapun, mereka benar-benar modern, dibangun dari bagian billet.

Sistem kelistrikan belum dimodifikasi; semuanya berfungsi penuh. Dimensi, pelek, dan ban tetap sesuai dengan aslinya: sepeda dapat diservis dengan sempurna. Di bawah estetika retro terletak sepeda motor berteknologi modern, dengan bobot sekitar 100 kg: berat BMW BMW R 18 Magnifica sebenarnya sekitar 250-260 kg, dibandingkan dengan bobot total 345 kg untuk model aslinya.

Foto BMW R 18 Magnifica

Berikut adalah sedikit foto dari Custom BMW R 18 Magnifica Radikal Chopper

Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

Custom BMW R18 Magnifica Radikal Chopper

Ada pemirsa yang demen dengan custom design seperti ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.