Takaaki Nakagami Minta Maaf ke Alex Rins dan Pecco Bagnaia Pasca Kecelakaan MotoGP Catalunya 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Takaaki Nakagami Minta Maaf ke Alex Rins

., salam pertamax7.com, Takaaki Nakagami Minta Maaf ke Alex Rins dan Pecco Bagnaia Pasca Kecelakaan MotoGP Catalunya 2022

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania. 

Melalui laman media social twittter, Pebalap LCR Honda Idemitsu yakni Taakaki Nakagami meminta maaf kepada Alex Rins dan Pecco Bagnaia Pasca Kecelakaan MotoGP Catalunya 2022 sebagai berikut

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada @Rins42
@suzukimotogp
, dan @PeccoBagnaia
@ducaticorse
atas kecelakaan di tikungan 1. Saya sangat menyesal menghancurkan balapan Anda.

Itu menakutkan tapi untungnya saya baik-baik saja, tidak ada cedera serius.

Saya akan mencoba untuk pemulihan secepatnya. #CatalanGP #MotoGP

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Takaaki Nakagami Minta Maaf ke Alex Rins

Wajah Takaaki Nakagami sendiri menghantam ban belakang Ducati Desmo GP 2022 yang dikendari Pecco Bagnaia. Visor helm Arai pebalap asal Jepang itu sampai lepas dan terbang dengan kencang !

Penanganan Takaaki Nakagami Kecelakaan MotoGP Catalunya 2022

CATALUNYA CHAOS

Grand Prix Catalunya baru saja dimulai ketika drama tingkat tinggi terjadi di tikungan pertama. Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo lolos dengan bersih dari barisan depan grid, dengan Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) bertujuan untuk menetap di posisi ketiga.

Di belakangnya, Takaaki Nakagami dari LCR Honda Idemitsu mencoba melewati rekan sparringnya dari satu minggu yang lalu, Alex Rins, sebelum front-end pembalap Jepang itu terlipat dan dia memusnahkan balap Alex Rins Tim Suzuki Ecstar.

Partner Honda
iklan gma

Kepala Takaaki Nakagami bertabrakan dengan roda belakang Pecco Bagnaia, yang membuat pembalap Italia itu terjatuh ke dalam perangkap kerikil. Dari kegembiraan Mugello hingga keputusasaan Catalunya, tawaran gelar pecco Bagnaia mengalami penurunan besar.
Fabio Quartararo menghindari kekacauan untuk menyerang bagian depan dan dengan cepat mulai memimpin. Pada akhir lap pembuka, dia unggul hampir satu detik dari yang lain – tidak ada yang bisa bertahan dengan El Diablo.

Lebih jauh ke belakang, Joan Mir dari Tim Suzuki Ecstar telah membuat awal yang dinamis untuk menemukan dirinya di dalam lima besar, membuat dua belas tempat yang sensasional. Tiga lap telah berlalu ketika kemenangan kandang impian Aleix Espargaro ditarik lebih jauh dari genggamannya ketika Martin berhasil melewati pebalap Aprilia itu.

Takaaki Nakagami Minta Maaf
Perawatan Takaaki Nakagami Usai Kecelakaan MotoGP Catalunya 2022

Cepat sembuh dan pulih Takaaki Nakagami dan Alex Rins.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.