Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses di Italia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses

., salam pertamax7.com, Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses di Italia

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania.  

Jorge Martin menjalani operasi yang sukses di tangan kanannya. Pembalap Prima Pramac Racing telah menjalani operasi untuk memperbaiki masalah saraf yang telah mengganggu musim balap MotoGP 2022-nya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses

Jorge Martin dari Prima Pramac Racing telah berhasil memperbaiki masalah tangan kanan yang telah mengganggu Kejuaraan Dunia MotoGP 2022-nya. Pembalap asal Spanyol itu telah menderita masalah saraf yang berarti ia mulai kehilangan feeling dari tangan kanannya selama beberapa balapan, dengan cedera efek setelah kecelakaan hebat di MotoGP Portimao pada tahun 2020 yang membuatnya patah beberapa tulang.

Namun, masalah saraf Jorge Martin kini telah diselesaikan berkat operasi di Policlinico di Modena di Italia. Berbicara di media sosial setelah operasi, pembalap berusia 24 tahun itu berkata:

“Semuanya baik-baik saja. Terima kasih kepada Dr. Tarallo dan Ducati karena membantu saya kembali ke 100%. Sampai jumpa di trek segera.”

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Baik Jorge Martin dan skuat Prima Pramac Racing yakin dia akan bisa pulih sepenuhnya dan kembali beraksi di MotoGP akhir pekan depan di Grand Prix Jerman 2022.

Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses
Operasi Jorge Martin Berjalan Sukses

SPAIN Jorge Martin

  • Prima Pramac Racing
  • Bike : Ducati
  • Date of Birth : 1998-01-29
  • Place of Birth : Madrid
  • Height : 168 cm | Weight : 62 kg

Jorge Martin bergabung dengan Red Bull Rookies Cup untuk musim 2012. Sayangnya itu adalah musim yang diganggu oleh berbagai cedera, tetapi tahun berikutnya ia mencoba lagi dan menjadi runner-up di belakang juara 2013 Karel Hanika.
Pada tahun 2014 ia mendominasi Kejuaraan yang sama dan mengambil mahkota. Untuk tahun 2015 Martín mengambil langkah berikutnya dan berpartisipasi dalam musim penuh pertamanya di Kejuaraan Dunia Moto3™, di mana ia bergabung dengan tim Mahindra Mapfre Aspar.
Pencapaian ketujuh yang mengagumkan di Aragon membantu pembalap Spanyol itu menyelesaikan tahun ke-17 secara keseluruhan, dengan dia dan tim Aspar memilih untuk melanjutkan hubungan mereka untuk 2016. Untuk tahun 2017, pembalap Spanyol itu pindah ke Del Conca Gresini Racing Moto3 untuk menggantikan penantang gelar yang akan keluar, Enea Bastianini. Master kualifikasi dan pole selama setengah musim, Martin mengambil sembilan podium mengesankan meskipun cedera pertengahan musim, dan kemenangan perdananya di akhir musim dalam perjalanan ke P4 secara keseluruhan. Tahun bintangnya akan tiba pada tahun 2018 saat Martin mengalahkan Marco Bezzecchi untuk memperebutkan mahkota Moto3™, mengklaim tujuh kemenangan meskipun mengalami cedera pertengahan musim lainnya. Red Bull KTM Ajo di Moto2™ menjadi rumah bagi pembalap Spanyol pada 2019, dan dia menghadiahi tim barunya dengan podium di Jepang dan Austria menjelang akhir musim. Tuntutan gelar menunggu di 2020, podium GP Spanyol diikuti dengan kemenangan dan podium di ganda Spielberg, dia tepat di campuran Kejuaraan. Namun, tes positif Covid-19 berarti dia melewatkan dua gelar Misano, dan pensiun berturut-turut membuat rencana Kejuaraan apa pun gagal.
Ada tiga podium lagi di lima Grand Prix terakhir, termasuk kemenangan di Valencia, yang membantunya mengamankan tempat kelima di klasemen. 2021 membawa langkah ke MotoGP ™ dengan Pramac Racing di GP21, dan aman untuk mengatakan Martin mulai bekerja.
Sebuah pole dan podium debut diamankan di Doha sebelum kecelakaan besar di Portimao membuatnya patah delapan tulang. Hilang empat balapan, Martin kembali dan setelah liburan musim panas, di Austria, kemenangan pertama adalah miliknya. Dua podium lagi membantu Martin mengamankan mahkota Rookie of the Year, dan pada 2022, pembalap Spanyol itu diperkirakan akan menjadi yang terbaik.

Selamat pemulihan Jorge Martin.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.