Detail KTM 450 SMR 2023 Supermoto : Power Besar !!!

1
794

Detail KTM 450 SMR 2023 Supermoto

., salam pertamax7.com, Detail KTM 450 SMR 2023 Supermoto : Power Besar !!!

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Supermoto Mania.

Berikut adalah detail dari KTM 450 SMR 2023 Supermoto yang mana hadir khusus untuk trek balap ! Powernya besar euy.. berikut adalah berita resminya :

Dalam disiplin balap di mana sepersepuluh detik dan puluhan sentimeter membuat perbedaan dalam laptime maupun gerakan menyalip, maka presisi dan niat tajam di balik KTM 450 SMR 2023 adalah persis apa yang dibutuhkan penggemar atau pembalap Supermoto.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail KTM 450 SMR 2023 Supermoto

Inovasi dari KTM 450 SMR Terbaru dimulai dengan rangka yang dibuat dengan teknik hydro-formed, laser-cut, dan dilas menggunakanrobot. Fokus dan sensitivitas bagian depan dan stabilitas bagian belakang menentukan segala sesuatu yang cepat dan kuat di sirkuit Supermoto.Wallpaper KTM 450 SMR Supermoto Terbaru MY2023

KTM telah mengubah kelenturan longitudinal dan torsional (juga melalui ketebalan dinding rangka) untuk memastikan bahwa umpan baliknya tajam dan tepat sasaran seperti yang diminta oleh pengendara mana pun – dari pemula hingga pembalap tingkat kejuaraan dunia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Shock mount yang direvisi meningkatkan penyerapan energi dan stabilitas garis lurus untuk tahun 2023. Konsep ‘anti jongkok’ diterjemahkan menjadi akselerasi yang lebih baik dan keluar dari tikungan dan juga dicapai berkat reposisi massa rotasi dan shock baru itu sendiri.Wallpaper KTM 450 SMR Supermoto Terbaru MY2023

Pijakan kaki yang terletak ‘dalam’ menambah perasaan bahwa KTM 450 SMR 2023 dapat dicengkeram, dibawa, dan didorong sejauh yang diinginkan pengendara.

2023 KTM 450 SMR Footpeg

Subframe 2 bagian aluminium yang diperkuat poliamida adalah bahan lain untuk efek penanganan yang lebih besar secara keseluruhan dengan bonus kekuatan luar biasa. Aliran kontak dengan permukaan trek mengalir melalui klem rangkap tiga mesin CNC aluminium bermutu tinggi yang baru diterapkan dengan permukaan cengkeraman yang ditingkatkan untuk mengurangi ‘putaran’ stang.

Radiator 2023 KTM 450 SMR

Meluncur ke tikungan tidak pernah terasa lebih mudah tetapi jaminan tambahan datang dari tingkat kelenturan ahli yang mengalir dari lengan ayun aluminium diecast, as roda belakang 22mm baru dan suspensi WP XACT generasi terbaru.

Velg belakang 2023 KTM 450 SMR

Garpu depan upside down AER 48mm memiliki fungsi split-damping dan penyetel tanpa alat sederhana di antara keunggulan lainnya.

WP 2023 KTM 450 SMR

Kepraktisan yang sama hadir dari shock belakang WP XACT baru yang lebih pendek, lebih ringan (tetapi tetap dengan jumlah perjalanan yang sama), yang sepenuhnya dioptimalkan dengan beberapa peningkatan signifikan untuk memungkinkan karakteristik peredaman tingkat lanjut. Shock WP XACT adalah sistem paling progresif dan mampu terlihat pada mesin KTM Supermoto.

Tabung suspensi belakang WP XACT 2023 KTM 450 SMR

Hitungan milimeter saat masuk tikungan dimungkinkan dengan rem Brembo 4-piston bertenaga tinggi dengan cakram depan 310mm. Cakram 220mm dan kaliper piston tunggal akan membawa bagian belakang dengan baik sementara itu didukung oleh kopling anti-hopping SUTER dan hidrolika Brembo yang akan membuat pengendara melayang sepanjang jalan sampai mereka bergeser.

Ban depan 2023 KTM 450 SMR

Setelah ban Metzeler Racetec SM K1 (dengan jendela penggunaan yang besar dan waktu pemanasan yang cepat) telah disalahgunakan ke puncak, daya tembak yang tidak salah lagi dari KTM 450 SMR 2023 membuat segalanya berliku ke depan.

Mesin Kiri Magnet 2023 KTM 450 SMR

Mesin SOHC baru dirancang dengan sentralisasi massa sebagai tujuan dan menghasilkan tenaga 62,1382 dengan berat motor hanya di bawah 27 kg, hampir setengah kilo lebih rendah dari edisi sebelumnya. Mesinnya sendiri telah dimiringkan ke belakang dan sproket turun 3mm dengan internal silinder baru dan pengoptimalan poros engkol sebagai penanda lain dari set-up 2023.

Gearbox 2023 KTM 450 SMR

PANKL Racing Systems telah memasok gearbox 5-percepatan yang didesain ulang dengan rasio transmisi baru. Fitur lainnya adalah sensor Quickshift baru pada shift drum untuk perpindahan gigi tanpa kopling (yang juga dapat dinonaktifkan melalui sakelar stang). Sistem Manajemen Mesin Keihin akan mengelola kontrol traksi, kontrol peluncuran dan tindakan quickshift dan kemampuan untuk membolak-balik antara 2 peta mesin yang dapat disesuaikan.

Quick Shifter Switch 2023 KTM 450 SMR

Melemparkan seluruh paket ke tempatnya di trek sekarang lebih sederhana dengan ergonomi baru dan ‘segitiga’ pengendara yang terpahat yang memungkinkan titik kontak yang lebih baik antara sepeda motor dan pengguna.

Cover Jok 2023 KTM 450 SMR

Sebuah ‘kantong’ pegangan tersembunyi di bawah kursi adalah contoh lain dari kepraktisan yang disempurnakan. Tidak akan ada motor yang lebih baik atau terlihat lebih keras di lintasan daripada KTM 450 SMR 2023. Percikan ungu yang berasal dari tahun 1990-an menambah getaran grafis READY TO RACE bersama dengan kursi oranye datar dan ekor putih.

Tampak kanan 2023 KTM 450 SMR
Tampak Kiri 2023 KTM 450 SMR
Kanan depan 2023 KTM 450 SMR
depan kiri 2023 KTM 450 SMR
belakang kanan 2023 KTM 450 SMR
belakang kiri 2023 KTM 450 SMR
Tampak depan 2023 KTM 450 SMR
Tampak belakang 2023 KTM 450 SMR

Sorotan teknis KTM 450-SMR 2023

// Konsep bingkai/ rangka anti-jongkok baru yang akut untuk kelincahan, sensitivitas, dan stabilitas yang tak terkalahkan
// Paket mesin 62,1382 HP yang lebih ringan dan tahan lama untuk rasio daya terhadap berat yang tiada tara
// Suspensi WP generasi baru yang canggih dan mudah disesuaikan
// Membakar komponen pengereman dari Brembo
// Suku cadang dengan performa terbaik mulai dari footpeg, sistem pembuangan ringkas, elektronik, roda, dan ban
// Ergonomi yang ditingkatkan untuk menonjolkan kelincahan dan sentralisasi: waktu putaran yang lebih baik lebih cepat
// Grafis berorientasi balapan yang tidak diragukan lagi dan salah satu skema warna terbaik KTM untuk pasar Supermoto

Wallpaper KTM 450 SMR Supermoto Terbaru MY2023

Ada pemirsa pecinta supermoto cc besar macam ini? tentu yang beli sepeda motor seperti ini bukan kalangan mendang mending mendung apalagi tampang macam saya ya om, hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.