Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut !!!

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut

., salam pertamax7.com, Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut !!!

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP mania. 

Monster Energy Company dan Tim MotoGP Balap Pabrikan Yamaha Mengumumkan Pembaruan Sponsor utama selama Multi-Tahun

Info resmi dari Montmelo (Spanyol), 4 Juni 2022 Monster Energy Company dan Yamaha Motor melanjutkan aliansi global mereka dengan mengkonfirmasi perjanjian multi-tahun kedua berturut-turut. Monster Energy akan melanjutkan sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP Balap Pabrik Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut

Yamaha dengan bangga mengumumkan bahwa Monster Energy Company akan tetap menjadi Sponsor Utama Tim MotoGP Balap Pabrik Yamaha dan oleh karena itu akan terus membalap sebagai Tim Monster Energy Yamaha MotoGP .

Fabio Quartararo Monster Energy Yamaha MotoGP Team 2022

Perjanjian multi-tahun melihat Monster Energy memperpanjang kontrak Sponsor Utama mereka dan semakin memperkuat kemitraan lama mereka dengan Tim MotoGP Pabrik Yamaha.

Partner Honda
iklan gma

Monster Energy telah menjadi Sponsor Resmi tim sejak 2013 dan menjadi Sponsor Utama pada 2019. Selama waktu ini, skuad pabrikan Yamaha mengamankan Triple Crown MotoGP pada 2015, Tittle Tim pada 2016, dan memenangkan Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

Franco Morbidelli Monster Energy Yamaha MotoGP Team 2022

Baik Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli adalah atlet Monster Energy yang mapan. Juara Dunia Quartararo, yang dipastikan akan tinggal bersama tim selama dua tahun lagi, kembali bersaing di kejuaraan. Dia saat ini memimpin klasemen dengan 8 poin. Sementara itu, di depan Gran Premi Monster Energy de Catalunya besok, tim berada di posisi ketiga dalam peringkat tim, 10 poin dari yang pertama.

Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut
Stoppie Yamaha M1 Fabio Quartararo

Pembaruan Sponsor Utama ini berarti ‘cakar’ Monster Energy yang ikonik akan terus menonjol di tahun-tahun mendatang di yamaha YZR-M1 factory, semua aset Tim MotoGP Balap Pabrik Yamaha, dan wearpack pengendara.

Aliansi global Monster Energy -Yamaha juga meluas ke disiplin balap lainnya seperti Monster Energy Supercross, AMA Motocross, dan FIM Motocross World Championships, menggarisbawahi bahwa Monster Energy dan Yamaha adalah pemain kunci dan mitra di dunia balap motor.

Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut
Kontrak Monster Energy Yamaha MotoGP Lanjut

Selamat dan sukses Yamaha MotoGP Kedepanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.