Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah Menarik

3
170

Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah

., salam pertamax7.com, Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah Menarik

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Hibrida Ringan

  • Fazzio Festival Hadir di Kediri ! Kunjungi dan Dapatkan Hadiah utama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Info resmi dari Kediri – Setelah lebih dulu berlangsung di Kota Semarang dan Pulau Bali, kini keseruan aktivitas Yamaha Fazzio Festival mulai memasuki wilayah Kota Kediri yang berlokasi di Kediri Town Square dan berlangsung dari tanggal 28 Mei – 5 Juni 2022. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah Menarik

Kegiatan yang menyajikan berbagai acara untuk generasi muda yang ada di Kota Kediri tersebut, diramaikan dengan beragam jenis kompetisi yang dapat dimanfaatkan untuk menunjukan eksistensi diri dalam hal kreativitas dan juga keterampilan atau bakat yang dimiliki.

Adapun jajaran kompetisi yang akan diadakan pada Fazzio Festival ini di antaranya adalah Photo Competition, Singing Competition, K-POP Dance Competition, Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP dan SMA, serta Design T-Shirt Competition. 

Dari masing-masing pemenang kompetisi nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai jutaan rupiah. Sementara untuk mereka yang berkompetisi di ajang Fazzio Photo Competition, berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Fazzio Hybrid-Connected.

Pak Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Hadirnya model baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected langsung disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat di wilayah Madiun-Kediri.

Oleh sebab itu, sebagai wujud apresiasi kepada konsumen dan masyarakat Madiun-Kediri, kami mengadakan kegiatan Yamaha Fazzio Festival yang berlangsung selama lebih dari sepekan di Kediri Town Square.

Masyarakat yang menginginkan produk terbaru dari Yamaha dapat datang langsung dan bisa mendapatkan berbagai promo menarik di sana,“  

Selain banyak kompetisi yang menarik, konsumen yang datang juga akan dihibur oleh beberapa band lokal serta Stand Up Comedy selama event berlangsung, bagi konsumen yang menginginkan hadiah utama caranya cukup mudah dan dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Foto bersama Fazzio Hybrid Connected semenarik mungkin yang ada di area booth
  2. Upload foto tersebut di Instagram kalian
  3. Berikan hashtag #colorupkediri #classyyamaha #yamahafazzio
  4. Follow IG @yamahaindonesia @yamaha.madiunkediri, serta tag 3 teman kalian
  5. Tulis caption “why I love fazzio
  6. Peserta wajib registrasi dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Selain bisa memenangkan hadiah utama Yamaha fazzio, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Compass, Hoodie Erigo, Earphone, dan berbagai macam hadiah elektronik lainnya.

Acara Fazzio Festival ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat yang dianjurkan oleh pemerintah, dari pengecekan suhu badan para pengunjung, mengenakan masker dan menyediakan hand sanitizer, sampai monitor pembatasan jumlah pengunjung. Untuk informasi event lebih lanjut dapat follow account Instagram @yamaha.madiunkediri atau menghubungi No. 0818 8283 2580

Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah Menarik
Yamaha Fazzio Festival Kediri Berhadiah Menarik

Ada pemirsa yang berdomisili di Madiun Kediri? monggo om merapat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.