Aprilia RSGP Aleix Espargaro Raih Podium MotoGP Mugello 2022

1
93

Aprilia RSGP Aleix Espargaro Raih Podium

., salam pertamax7.com, Aprilia RSGP Aleix Espargaro Raih Podium MotoGP Mugello 2022

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP mania. 

  • Espargaro Dan Aprilia Kembali Raih Podium, Juga Di Mugello!
  • Ini Adalah Podium Keempat Berturut-Turut Yang Diraih Oleh Aleix, Yang Semakin Memperkuat Kedudukannya Di Posisi Kedua Pada Klasemen Kejuaraan.
  • Balapan Yang Luar Biasa Dan Kecepatan Brilian Untuk Maverick Yang, Dikenal Dengan Serangan Waktunya, Berhasil Naik 12 Posisi Dan, Lebih Dari Itu, Menunjukkan Kecepatan Balap Luar Biasa

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia RSGP Aleix Espargaro Raih Podium MotoGP

Hari ujian Mugello yang mendebarkan telah tiba dan Aleix Espargaró serta RS-GP-nya lulus dengan gemilang. Ia kembali meraih podium, kembali meraih posisi ketiga empat kali berturut-turut, yang memperkuat posisi Aleix di klasemen kejuaraan, hanya terpaut delapan poin di belakang pemimpin juara dunia.

Aprilia RSGP Aleix Espargaro
Aksi Aleix Espargaro MotoGP Mugello Italia 2022

Dan untuk Aleix, bahkan tersisa hanya sedikit ruang untuk penyesalan karena, setelah kehilangan kontak dengan pemimpin balap di lap awal, ia kemudian harus kembali dari posisi keenam. Dia kembali menampilkan keterampilan, soliditas, dan kecepatan, membawa pulang enam belas poin yang meningkatkan keunggulannya atas peraihan posisi ketiga menjadi 20 poin.

Aprilia RSGP Aleix Espargaro
Selebrasi Aleix Espargaro Podium MotoGP Mugello 2022

Terlepas dari kenyataan bahwa ia finish di posisi ke-12 tidak secara akurat mencerminkan keunggulan Maverick atau status Aprilia-nya, Viñales mengendarai apa yang seharusnya dianggap sebagai balapan yang positif.

Aprilia RSGP Aleix Espargaro
Aprilia RSGP Aleix Espargaro Raih Podium MotoGP Mugello 2022

Seperti yang telah terjadi di masa lalu, dia membayar untuk posisi awal yang buruk dalam balapan, tetapi dia juga menunjukkan kecepatan yang layak untuk posisi teratas, Ia berhasil maju 12 posisi secara luar biasa.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kualifikasi jelas merupakan kendala yang berdiri di antara Maverick dan posisi bergengsi di klasemen dan timnya akan bekerja dengan tujuan meningkatkan posisinya di grid awal.

Aprilia RSGP Aleix Espargaro
Aleix Espargaro Raih Podium MotoGP Mugello 2022

Sementara itu, balapan kali ini menutup akhir pekan penuh tantangan dan eksperimen untuk Lorenzo Savadori dan Tim Uji Balap Aprilia. Lorenzo, setelah masalah teknis yang memaksanya untuk masuk pit, berharap menyelesaikan balapan untuk melengkapi pekerjaannya yang, sebagaimana tercermin dari hasil kejuaraan, terbukti sangat berharga.

Sumber kebahagiaan lainnya di balap akhir pekan Italia ini adalah Aprilia meraih posisi pertama dalam klasifikasi tim. Hal tersebut merupakan penghargaan atas komitmen besar tim asal Veneto itu di lintasan balap serta semua teknisi departemen balap.

Komentar Aleix Espargaró

“Saya jelas senang dengan podium ini, tetapi saya harus jujur: saya ingin menang hari ini. Mungkin jika saya sedikit lebih agresif di kualifikasi dan di lap pembuka, saya akan bisa lebih dekat dengan Pecco dan Fabio.

Kenyataannya adalah semua pembalap sangat cepat dan mereka tidak melakukan kesalahan, jadi menyalip sama sekali tidak mudah.

Tapi kita tidak boleh membuat alasan. Kami harus bekerja keras untuk terus berkembang.

Bagaimanapun, berada di podium untuk keempat kalinya dan melakukannya di sini di Mugello – di Italia merupakan hasil yang bagus.

Kami akan melihat apakah kami dapat menemukan sesuatu yang lebih pada balap akhir pekan selanjutnya dan berjuang untuk menang.”

Aksi Maverick Vinales MotoGP Mugello Italia 2022

Komentar Maverick Viñales

“Ketika saya melihat kecepatan saya di akhir balapan, saya sedikit kesal! Sekali lagi, posisi start saya di grid yang membuat saya sangat kesulitan karena saat itu di balapan saya bisa cepat dan menyalip banyak pembalap.

Di satu sisi, saya merasa itu memuaskan tetapi di sisi lain, itu menunjukkan kepada kita bahwa kita perlu lebih ambisius. Karena potensinya ada.

Perasaannya meningkat dari balapan ke balapan lainnya dan kami benar-benar hanya perlu sedikit perbaikan untuk mengambil langkah maju yang substansial dan membawa pulang hasil yang kami lewatkan.”

Komentar Lorenzo Savadori 

“Ada beberapa poin positif akhir pekan ini dalam hal pekerjaan kami di RS-GP dan saya senang tentang itu.

Sayangnya, saya memiliki masalah teknis dalam balapan yang tidak menghalangi saya untuk balapan, tetapi hal itu jelas menghalangi dalam mempertahankan laju saya.

Bagaimanapun, setelah pit stop dengan ban yang mendingin, saya masih bisa mengejar ketertinggalan di grup. Anggap saja balapan yang bertarung dengan beberapa pembalap lain akan mungkin terjadi.

Dalam situasi apa pun, kita perlu melihat gelas setengah penuh dan Aprilia yang terus kompetitif!”

Aksi Lorenzo Savadori MotoGP Mugello Italia 2022

Penasaran MotoGP seri besok, bagaimana kinerja Aleix Espargaro dan Aprilia RS-GP nanti. Siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.