Toprak Razgatlioglu Balap MotoGP 2024 ?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Toprak Razgatlioglu Balap MotoGP 2024 ?

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlioglu Balap MotoGP 2024 ?

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania. 

Kabarnya, Juara Dunia WSBK 2021 yakni Toprak Razgatlioglu penggeber Yamaha YZF-R1 WorldSBK Specs mengincar kursi balap Yamaha di MotoGP musim 2023.. Dan Mak Jrenggg… Tim Satelit MotoGP WithU Yamaha RNF Racing pindah merk menjadi tim Satelit Aprilia pada MotoGP 2023 besok?

Lantas bagaimana dengan kemungkinan Toprak Razgatlioglu akan balap MotoGP 2023 besok menggeber Yamaha YZR-M1? harap bersabar, ini ujian.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toprak Razgatlioglu Balap MotoGP 2024 ?

Berita dari WorldSBK, Sabtu, 28 Mei 2022 12:27 GMT . LIn Jarvis mengkonfirmasi bahwasanya tidak ada tempat untuk Toprak Razgatlioglu dengan Yamaha di MotoGP™ pada tahun 2023 besok.
Dengan perombakan di tim satelit di MotoGP™ yaitu WithU Yamaha RNF Racing pindah merk menjadi tim Satelit Aprilia, praktis prospek Razgatlioglu untuk beralih ke MotoGP™ dengan Yamaha untuk tahun 2023 telah berkurang

Toprak Razgatlioglu Dan Lin Jarvis Yamaha MotoGP Team
Toprak Razgatlioglu Dan Lin Jarvis Yamaha MotoGP Team

Menurut Lin Jarvis selaku Managing Yamaha Motor Racing, Sang Juara Dunia Motul FIM WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) harus menunggu setidaknya hingga tahun 2024 untuk beralih ke ajang balap MotoGP™.  Lin Jarvis, yang juga Ketua Tim di skuad Monster Energy Yamaha MotoGP™, membahas situasi Yamaha pada 2023 menyusul perombakan tim satelit di grid MotoGP™.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Dengan tim satelit Yamaha saat ini, WithU Yamaha RNF MotoGP™, beralih ke mesin Aprilia setidaknya selama 2023 dan 2024, pabrikan Jepang hanya akan memiliki dua motor di grid MotoGP™ untuk musim depan.

Ini berarti peluang Toprak Razgatlioglu untuk kesempatan MotoGP™ dengan Yamaha untuk musim depan telah berkurang dengan tim yang akan melanjutkan dengan juara bertahan MotoGP™ Fabio Quartararo dan pembalap Italia Franco Morbidelli.

Di Grand Prix Italia di Mugello, Jarvis berbicara tentang tes MotoGP™Toprak Razgatlioglu yang akan datang dan potensi masa depannya di MotoGP™. Dia berkata:

“Makna di balik tes itu adalah minatnya untuk mencoba motor MotoGP™ juga.

Kedua, itu adalah sedikit hadiah dari Yamaha untuk Kejuaraannya tahun lalu dan komitmennya yang berkelanjutan dengan Yamaha untuk masa depan.

Jadi, saya pikir target terbesar untuk tes itu tetap sama.

Santai, uji, nikmati, dan alami motor MotoGP™, untuk merasakan seperti apa rasanya jika dia memilih untuk pindah di masa depan.

Tapi jelas berita tidak memiliki tim satelit ini, bagaimanapun, berarti kami tidak punya tempat, titik, karena kami hanya akan memiliki dua motor di tim pabrikan.”

Toprak Razgatlioglu akan mendapatkan kesempatan untuk menguji mesin Yamaha YZR-M1 dalam beberapa minggu mendatang saat ia melanjutkan pertahanan gelar WorldSBK-nya. Ini merupakan awal yang sulit bagi pertahanan Razgatlioglu tanpa kemenangan sejauh ini dalam sembilan balapan tetapi telah mengklaim delapan podium sejauh ini.

Toprak Razgatlioglu berada di urutan ketiga dalam klasemen Kejuaraan, membuntuti Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di urutan kedua dengan 35 poin dan pemimpin Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) dengan 52 poin.

Yamaha R1 Replika Toprak Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021

Penasaran apa komentar Toprak Razgatlioglu terkait hal ini. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.