Sayap Belakang Aprilia RS-GP Yang Unik di MotoGP Mugello 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Sayap Belakang Aprilia RS-GP Yang Unik

., salam pertamax7.com, Sayap Belakang Aprilia RS-GP Yang Unik di MotoGP Mugello 2022

Salam MotoGP Mania. 

Aprilia Racing sedang menguji sayap-belakang baru pada motor balap prototype Aprilia RS-GP. Motor balap Lorenzo Salvadori yang turun sebagai wilcard, ditambah dengan kit pengujian baru yaitu sayap-belakang yang keren banget nih spoilernya, unik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sayap Belakang Aprilia RS-GP Yang Unik

Belum jelas apa tujuan dari Rear Wing aka sayap-belakang di motor Balap Aprilia RSGP ini, karena memang sednag diuji coba oleh Lorenzo Salvadori.

Sayap Belakang Aprilia RS-GP
Sayap-Belakang Aprilia RS-GP
Lorenzo Salvadori Geber Aprilkia RS-GP dengan Rear Wing

Lorenzo Savadori masih menguji Rear Wing Di Aprilia RS-GP 2022 ini namun belum bnisa gas pol karena masih dipastikan kekuatannya oleh para insinyur aerodinamika.

Sayap Belakang Aprilia RS-GP
Sayap Belakang Aprilia RS-GP

Ada yang menyebut saya ini membuat downforce yang cukup menekan bagian belakang sepeda motor, meski Sayap-belakang model T aka T Tail ini disebut-sebut pemirsa ala DRS Winglets dengan konspirasi panas membuat air vortex gelombang udara kotor ( dirty Air ) yang membuat motor kompetitor untuk mendekali apalagi mau menyalip Aprilia RS GP ini? Hmnmm..

Yang jelas, sayap-belakang Aprilia RS-GP ini semakin menjelaskan kalau arah aerodinamika sepeda Motor balap MotoGP khususnya Aprilia RS-GP akan semakin rumit dan penuh Dirty Air sehingga membuat proses salip menyalip menjasi lebih sulit ala F1 2021 dulu..

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kita tunggu saja update info terkait Rear Wing Spoiler di motor balap ini,,.. kalau efektif tentu kedepannya akan banyak yang pakai asal Legal lho ya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.