Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus Pasca MotoGP Mugello 2022, Absen Berapa Seri Balap?

1
91

Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus Pasca MotoGP Mugello 2022, Absen Berapa Seri Balap?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Sekilas info. Marc Marquez akan menjalani operasi lebih lanjut pada tulang humerus lengan kanan. Marc Marquez akan menjalani operasi keempat pada humerus kanannya, menuju ke Mayo Clinic di Rochester, Minnesota.

Pembalap Tim Repsol Honda itu mengalami keterbatasan besar dalam beberapa bulan terakhir yang membuatnya tidak bisa tampil di level tertinggi. Alhasil, ia memilih menjalani operasi 18 bulan setelah operasi terakhirnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus

Fabio Quartarrao dan Marc Marquez MotoGP Mugello 2022

Seperti berita resmi dari HRC MotoGP, Sabtu 28 Mei 2022. Marc Marquez, yang tidak merasakan peningkatan signifikan dalam beberapa bulan terakhir dan berkonsultasi dengan spesialis lain, bersama dengan tim medisnya, telah mempertimbangkan opsi operasi baru.

Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello Italia 2022
Marc Marquez High Side Crash Q2 MotoGP Mugello Italia 2022 Red Flag

Juara Dunia MotoGP enam kali itu akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada hari Selasa, 31 Mei untuk menjalani operasi, di bawah arahan Dr. Joaquin Sánchez Sotelo. Setelah periode pasca operasi selesai, ia akan kembali ke Spanyol untuk memulai pemulihannya. Dokter kemudian akan menilai kondisi Marquez dan masa pemulihannya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus
Honda RC213V Marc Marquez Terbakar di Q2 MotoGP Mugello Italia 2022

Komentar Marc Marquez #93

“Sayangnya, saya harus istirahat dari musim 2022 yang akan menjauhkan saya dari kompetisi untuk sementara waktu.

Setelah berbulan-bulan bekerja keras dengan tim medis baru saya di Madrid, kondisi fisik saya telah membaik dan saya telah mengurangi ketidaknyamanan di lengan kanan saya untuk dapat bersaing di Grand Prix, tetapi saya masih memiliki keterbatasan signifikan pada humerus saya yang tidak memungkinkan saya mengendarai motor dengan benar dan mencapai tujuan yang selalu saya tetapkan untuk diri saya sendiri.”

“Untuk itulah, bersama dengan tim medis saya, Dr. Samuel Antuña dan Dr. Angel Cotorro, dan setelah berkonsultasi dengan spesialis dari Mayo Clinic, saya mengambil keputusan untuk melakukan operasi baru dengan tujuan untuk meningkatkan posisi saya di atas motor yang memungkinkan saya membalap tanpa batasan saat ini.

Secara pribadi, saya memiliki motivasi dan antusiasme maksimal untuk terus bekerja dan berusaha untuk kembali bersaing di level tertinggi.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua dukungan yang selalu ditunjukkan keluarga saya, orang-orang yang dipercaya di sekitar saya, Tim Repsol Honda, seluruh tim medis saya dan terutama semua penggemar yang selalu ada bersama saya di saat-saat baik dan buruk.”

Press Conference Marc Marquez Operasi Humerus Pasca MotoGP Mugello 2022

Komentar Dr. Sanchez Sotelo Medical Doctor

“Mengingat kurangnya perbaikan klinis yang cukup dengan perawatan rehabilitasi, dan disarankan oleh tim medisnya, Marc Marquez akan menjalani intervensi bedah baru di Mayo Clinic di AS, untuk memperbaiki ketidaknyamanan di lengan kanannya yang berasal dari hilangnya mobilitas di lengan.”

“Operasi akan terdiri dari ekstraksi bahan osteosintesis dari bahunya yang terkait dengan osteotomi humerus untuk meningkatkan gerakan rotasi eksternal lengan dan menjaga stabilitas bahu.”

Marc Marquez Hadapi Operasi Humerus
Marc Marquez Operasi Humerus Pasca MotoGP Mugello 2022

Jadi, Marc Marquez bakal absen di sisa balap MotoGP 2022 ini setelah operasi. Semangat Pemulihan Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.