Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing Pindah Ke Aprilia 2023

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing

., salam pertamax7.com, Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing Pindah Ke Aprilia 2023

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP mania. 

Tiba-tiba saja, tim satelit Yamaha MotoGP 2022 yaitu WithU Yamaha RNF Racing secara resmi mengumumkan akan menjadi tim Satelit Aprilia untuk balap MotoGP Musim 2023 besok yang artinya bukan hanya pindah pabrikan melainkan juga akan pindah haluan konfigurasi mesin dari inline-4 Crossplane menjadi V4 !!!

WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023

Lantas apa komentar Mr Lin Jarvis selaku Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal & Yamaha Motor Racing Managing Director ? Kaget !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing Pindah Ke Aprilia 2023

Berikut adalah petikan wawancara reporter MotoGP.com kepada Lin Jarvis selaku bos tim Monster Energy Yamaha MotoGP Team terkait kepindahan tim satelit Yamaha ke pabrikan Aprilia musim 2023 mendatang.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing Pindah Ke Aprilia 2023
Lin Jarvis Kaget WithU Yamaha RNF Racing Pindah Ke Aprilia 2023

ReporterSaya hanya ingin mendapatkan reaksi Anda terhadap Berita yang cukup mengejutkan tentang WithU Yamaha RNF Racing Menjadi tim satelit Aprilia pada tahun 2023. Apa reaksi Anda terhadap hal itu?

Lin Jarvis : Yah, ya, tentu saja, itu bukan situasi yang ideal. Maksudku, Yamaha kami memiliki tim satelit, sejauh yang saya bisa ingat, kami selalu memiliki lebih dari dua motor di grid dan itu tidak pernah, tidak pernah menyenangkan.

Tentu saja, ketika Anda sampai pada akhir suatu hubungan. Kami memiliki kursus sampai Musim, kami tetap menjadi Mitra bersama dengan RNF, tetapi mereka mengambil keputusan untuk pindah ke Aprilia untuk masa depan.

Kami menghormati keputusan itu. Dan saya agak kaget kemarin dengan pengumuman itu karena sebenarnya pengumuman itu dikeluarkan saat kami sedang rapat mendengar keputusan mereka, yang sedikit tidak biasa.

Tapi bagaimanapun, kami mengambil dengan hormat keputusan mereka dan kami akan melanjutkan dari sana. Jadi, silakan.

Reporter : Sekarang Bagaimana Prospek Yamaha tahun depan. Apa kemungkinan memiliki? Hanya dua sepeda di grid tahun depan untuk YAMAHA?

Lin Jarvis : Kami akan memiliki dua motor tahun depan di grid. Jadi, Anda tahu, tentu saja, seperti yang saya katakan sampai sekarang, kami juga selalu memiliki tim satelit.

Namun pada kenyataannya, di Paddock MotoGP setiap tim lain memiliki kontrak yang ada dengan pabrikan. Jadi saat ini tidak ada Alternatif, tapi tidak apa-apa bagi kami karena saat ini, Anda tahu, Untuk fokus pada tim pabrik dan untuk mendapatkan sepatu sepeda kami, katakanlah, secara harfiah hingga kecepatan dan untuk meningkatkan dan fokus, dan mendedikasikan untuk mendapatkan sepeda kami dalam bentuk terbaik, dan tantangan untuk kejuaraan.

Tidak apa-apa. Dan kami sangat yakin kami bisa melakukannya. Juga, dengan dua pembalap, ketika ditanya tentang pengurangan jumlah B, di grid Fabio cukup vokal dan berkata, yah, sebenarnya kami tidak terlalu menggunakannya untuk referensi tahun ini.  Dia tidak terlalu sibuk dengan hanya Yamaha di grid tahun depan. Apa pekerjaanmu? Apakah Anda setuju?

Anda tahu, ide dasar dari memiliki tim satelit adalah : Pertama, Anda bisa mendapatkan lebih banyak data dari memiliki lebih banyak sepeda di grid. Mudah-mudahan, semuanya serupa, haruskah kita katakan zona kecepatan?

Katakanlah, dan Keuntungan kedua adalah Anda dapat membawa pembalap pemula dan saya pikir tim Pabrik kami saat ini adalah contoh sempurna karena beberapa tahun yang lalu tim sirkuit Internasional Sepang ( SIC ) membawa Franco Morbidelli yang cedera dan mereka membawa Fabio Quartararo.

Mereka datang dengan cepat dan mereka dipindahkan ke tim pabrik. Jadi tidak memiliki tim satelit, memberi Anda pekerjaan yang lebih sulit untuk menemukan bakat baru untuk masa depan. Jadi ini akan menjadi ketidak nyamanan. Tapi di sisi lain, kami memiliki dua Penunggang Muda yang hebat di tim pabrikan.

Jadi momen ini tidak akan menjadi masalah besar dalam hal mendapatkan data tambahan. Sayangnya, tahun ini.

Perbedaan antara kecepatan Fabio Quartararo dan kecepatan para oembalap tim satelit tahun ini tidak terlalu dekat.

Jadi, untuk alasan itu, kami belum benar-benar menggunakan banyak data dari kinerja tim satelit tahun ini. Jadi, tentu saja, dalam situasi yang ideal, mereka akan lebih dekat dan kemudian kami akan mendapat manfaat itu, tetapi terus terang, jika saya melihat tahun ini dan saya melihat tahun depan. Saya tidak melihat kerugian nyata.

Apakah Yamaha tidak akan memiliki tim satelit di MotoGP 2023 besok? Selamat menggeber Aprilia RS-GP V4 untum RNF Racing Tim asal Malaysia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. masukan saya dibuang tulisan dibawah itu. “mohon maaf tulisan blepotan bla bla bla” anda menulis jangan jadi lelaki lemah. masa gegara komentar pembaca jadi baperan

    • Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

      ☝️☝️☝️
      Itu kan maksud mu. Hehehehe…

  2. logika aja si bang, dengan kondisi motor dan yamaha sendiri yang seperti itu tim satelit dan sponsor pastinya mikir beberapa kali mau join sama yamaha

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.