WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia

., salam pertamax7.com, WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania.

Desas desus tim satelit Aprilia di MotoGP 2023 resmi terkuak. Yaitu WithU Yamaha RNF !!!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023

Info resmi dari MotoGP.com 27 Mei 2022.  WithU Yamaha RNF menjadi tim satelit Aprilia
Kesepakatan itu berarti bahwa sekarang akan ada empat Aprilia RS-GP di grid mulai tahun 2023

Bersama-sama untuk musim berikutnya, RNF Racing dan Aprilia Racing mencapai tonggak sejarah hari ini dengan mengumumkan kemitraan mereka selama dua musim dan dapat diperpanjang untuk dua tahun lagi. Untuk pertama kalinya dalam sejarah MotoGP ™ mudanya, Aprilia akan memiliki tim satelit dan empat RS-GP Aprilia di trek balap.

WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023
WithU Yamaha RNF Jadi Tim Satelit Aprilia MotoGP 2023

Mengikuti kesuksesan masa lalu, RNF Racing mempertahankan filosofinya yaitu mengembangkan pembalap yang pada akhirnya akan menjadi pembalap tim pabrik yang sesuai dengan peran RNF Racing sebagai tim pengembangan untuk Aprilia Racing.

Partner Honda
iklan gma

Filosofi ini sejalan dengan Aprilia, yang akan melibatkan sinergi kuat yang akan mengarahkan Aprilia Racing untuk berinvestasi dalam kemitraan untuk pelatihan insinyur, teknisi, manajer dan, tentu saja, pengendara.

Setelah membuktikan daya saingnya di musim 2022, Aprilia Racing menghadirkan paket yang sesuai dengan tujuan RNF Racing dalam jangka panjang dan kompetitif. Dengan adanya program multi-tahun, RNF Racing akan menjadi sekutu yang berharga bagi Aprilia Racing dalam waktu dekat yang akan mengarah pada perluasan dan peningkatan pengetahuan teknis dan olahraga.

Knee Down Aleix Espargaro MotoGP France 2022

Datuk Razlan Razali selaku Team Founder and Principal WithU Yamaha RNF MotoGP™ menjelaskan :

“Kami sangat senang atas kemitraan jangka panjang dengan Aprilia Racing ini. Filosofi kami tetap bekerja sama dengan tim pabrikan untuk mengembangkan pengendara yang suatu hari akan menjadi pembalap pabrikan Aprilia.

Kami akan membantu mereka dalam pengembangan untuk memastikan bahwa kami terus kompetitif dan pada akhirnya menang bersama Aprilia Racing.

Proposal oleh Aprilia Racing memenuhi rencana jangka panjang, strategi, dan keamanan kami untuk dua plus dua tahun ke depan dan saya harus berterima kasih kepada Massimo atas kepercayaannya, kepercayaan dan keyakinan pada kami.

Kami benar-benar menantikan musim tahun depan dan kemitraan baru ini. Pada saat yang sama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha untuk tahun-tahun terakhir ini bekerja sama dan tumbuh bersama.

Namun, kami akan mempertahankannya. fokus kami bekerja keras musim ini untuk meningkatkan hasil kami bersama Yamaha dan akhirnya menutup 2022 dengan nada tinggi.”

Mr Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing berkata :

“Saya senang mengumumkan kesepakatan dengan RNF Racing. Kami selalu berpikir dalam langkah-langkah kecil dan saat kami menunjukkan daya saing RS-GP kami, bagian alami dari perjalanan ini adalah melihat dua lagi di trek.

Departemen balap Noale adalah warisan pengetahuan sejati, budaya teknis yang diterapkan pada sepeda motor performa tinggi serta manajemen olahraga. Dengan RNF Racing, kami menemukan mitra untuk meningkatkan dan menghargai warisan luar biasa ini.

Kami tentu saja berpikir tentang pembalap dan daya saing terbaik, tetapi juga untuk meningkatkan generasi baru insinyur, teknisi, dan manajer. Untuk melanjutkan dan meningkatkan tradisi Aprilia Racing yang luar biasa, all-Italia.”

Selamat dan sukses WithU RNF di MotoGP 2023 besok, penasaran mesin V4 Aprilia RS-GP !!!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.