MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP

., salam pertamax7.com, MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania

Setelah Jorge Lorenzo, kini giliran peresmian gelar Legenda MotoGP sah disematkan kepada Max Biaggi.. Selamat dan sukses… Berikut adalah berita resminya.

Max Biaggi menjadi Legenda MotoGP™ : empat kali juara dunia kelas 250cc dan dua kali juara dunia WSBK itu dilantik ke dalam Hall of Fame MotoGP™ di Mugello

Max Biaggi sekarang resmi menjadi Legenda MotoGP™! Juara Dunia 250cc empat kali itu dilantik ke dalam Hall of Fame MotoGP™ di Gran Premio d’Italia Oakley, dengan Autodromo Internazionale del Mugello yang spektakuler membuktikan latar belakang yang sempurna. CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menghadiahkan MAX Biaggi dengan Medali Legenda MotoGP™ pada upacara pada hari Jumat, dengan banyak wajah terkenal dari paddock yang hadir – dan pesan video yang sangat khusus dikirim dari HSH Prince Albert II dari Monaco, juga.

Luar biasa – mengingat karir yang akan ia bangun – MAX Biaggi mulai balapan secara terlambat, pertama kali berkompetisi pada usia 18 tahun. Dari sana, kenaikannya sangat tinggi ketika tahun 1991 melihat balapan Grand Prix pertamanya dan poin di kelas 250cc, 1992 digembar-gemborkan.

Kemenangan pertama dan pada tahun 1994, “Kaisar Romawi” menjadi Juara Dunia untuk pertama kalinya – juga merebut gelar pertama Aprilia di kelas 250cc. Kemuliaan tidak berhenti di situ, karena MAX Biaggi merebut gelar 250cc dengan luar biasa empat kali berturut-turut dan dengan dua pabrikan yang berbeda, memerintah dalam kategori tersebut dari tahun 1994 hingga 1997 inklusif dan mempertahankan tempatnya dalam sejarah sebagai salah satu yang terbaik untuk balapan di kelasnya.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Jorge Lorenzo Jadi Legenda MotoGP

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP

MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP
MAX Biaggi dan Dorna Sports CEO Carmelo Ezpeleta

Pada tahun 1998 Biaggi naik ke kelas utama dan, luar biasa, dia menang pada debutnya di 500cc – sesuatu yang tidak terulang sejak itu. Dia menjadi runner up tahun itu dan memulai penampilan impresif lainnya, tidak pernah finis di luar lima besar di Kejuaraan di musim kelas utama mana pun antara 1998 dan 2005, penampilan terakhirnya di MotoGP™.

Pada saat MAX Biaggi meninggalkan paddock Grand Prix dia telah mengumpulkan 42 kemenangan, 13 di antaranya di kelas utama, dan 111 podium dan 56 posisi pole secara keseluruhan.

Namun karir balap motornya masih jauh dari selesai, saat ia pindah ke WorldSBK dan meraih 21 kemenangan dan 71 podium, menobatkan dirinya sebagai Juara pada tahun 2010 dan 2012 – oleh karena itu menjadi Legenda MotoGP™ pertama yang juga menjadi Juara WorldSBK.

MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP
Label Max Biaggi MotoGP Legends

Komentar Max Biaggi :

“Pertama-tama, terima kasih kepada semua orang yang telah datang. Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan, pertama-tama, saya perlu berterima kasih kepada Carmelo dan Dorna, yang membuat ini terjadi, karena, tanpa mereka, tidak ada yang mungkin, jadi terima kasih banyak, Carmelo.

Kedua, saya ingin mengucapkan terima kasih hanya kepada semua orang yang membuat ini terjadi; semua pekerjaan pabrikan di masa lalu, mulai dari Aprilia, Honda, Yamaha, dan semua orang yang ada di sini pada dasarnya adalah orang-orang yang mendukung saya sepanjang waktu, di tim yang berbeda dan situasi yang berbeda, di hari-hari baik dan hari-hari buruk.

Jadi, saya bangga bahwa semua orang datang; bagi saya, ini sangat berarti, karena hidup masih terus berjalan setelah balapan.

“Saya bangga juga bahwa keluarga saya benar-benar mendorong saya di hari-hari buruk untuk tetap melakukannya dan tidak pernah menyerah, dan mereka mendukung saya sepanjang waktu.

Hari ini, mereka ada di sini, putra dan putri saya ada di sini, jadi ini adalah momen yang sangat emosional karena mereka bisa berkata sekarang, ‘Hei, ayahku adalah seorang Legenda,’ jadi ini sesuatu yang keren! Dua puluh tahun yang lalu, saya bahkan tidak memikirkannya, jadi sebagai seorang pria, ini juga penting.

“Terakhir, sekarang saya akan memasuki fase ketiga dalam hidup saya, dan tentu saja saya pemilik tim. Saya ingin berterima kasih kepada Husqvarna dan Sterilgarda, yang membuat mimpi ini menjadi kenyataan, jadi sekarang saya menggunakan pengalaman saya untuk semoga menciptakan pembalap baru untuk masa depan, semoga juara; siapa tahu? Saya ingin berterima kasih sekali lagi kepada Dorna, Carlos juga, karena mereka telah melakukan pekerjaan yang sempurna selama bertahun-tahun dan MotoGP sekarang sangat fantastis, jadi terima kasih banyak.”

Mr Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports menjelaskan :

“Dua tahun lalu kami memutuskan untuk menominasikan Max sebagai Legenda MotoGP, tetapi sayangnya pandemi dan hal-hal lain tidak memungkinkan kami melakukannya dengan cara yang benar.

Ini adalah upacara. kami melakukannya tanpa batasan topeng, dengan semua orang senang, dan saya pikir waktu yang kami tunggu untuk melakukannya masuk akal.

Max jelas telah menjadi legenda besar MotoGP. Saya mengatakan kepadanya, saya memiliki fairing motor ini di kantor saya di Madrid, yang diberikan oleh Carlo Pernat kepada saya dengan nomor 4. Saya selalu ingat awal MotoGP.

“Ketika kami memulai, situasinya benar-benar berbeda, kami beruntung dapat meningkatkan semua kemungkinan ini bersama-sama, dan sekarang MotoGP adalah sesuatu yang sangat, sangat penting.

Bagi kami untuk menominasikan Max sebagai Legenda MotoGP, adalah sesuatu yang tidak hanya penting baginya tetapi juga juga penting bagi kami.

Dia telah menjadi legenda sejati, dia telah balapan dengan sangat keras, dia memiliki tim hari ini dan sukses dan mengajari orang-orang untuk melakukan itu. Untuk semua alasan ini, saya pikir hari ini sangat penting untuk mencalonkan diri.

Max sebagai Legenda MotoGP, dan saya sangat bangga akan hal itu. Terima kasih.”

Resmi MAX Biaggi Menjadi Legenda MotoGP

Statistik MAX BIAGGI

  • 42 kemenangan Grand Prix: 29 kemenangan x 250cc, 13 kemenangan x 500cc/MotoGP™ (5 x MotoGP™, 8 x 500cc)
  • 111 Podium GP: Biaggi adalah salah satu dari 10 pebalap yang mencapai tonggak 100 podium di balap GP, di mana 53 di kelas 250cc dan 58 di 500cc/MotoGP™. Dia adalah pembalap Italia dengan podium GP ketiga terbanyak, hanya di belakang Valentino Rossi dan Giacomo Agostini
  • 56 pole position: satu dari hanya lima pembalap dengan lebih dari 50 pole di balapan GP: 33 x 250cc, 23 x 500cc/MotoGP™
  • MAX Biaggi menang setidaknya sekali dalam tujuh musim kelas premier berturut-turut dari 1998 hingga 2004. Dia juga meraih setidaknya satu pole position per musim kelas premier dari 1998 hingga 2004.
  • MAX Biaggi adalah satu dari dua pebalap yang telah merebut gelar di balap GP dan World Superbike, bersama dengan John Kocinski (250cc/1990 dan WorldSBK/1997)

Ada pemirsa yang ngefans om Max Biaggi? monggo komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.