Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022 : Corak Ungu Johann Zarco dan Jorge Martin

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022

., salam pertamax7.com, Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022 : Corak Ungu Johann Zarco dan Jorge Martin

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania.

Livery baru Prima Pramac Racing 2022 !!!  Jorge Martin dan Johann Zarco akan memakai tampilan baru Prima Pramac Racing GP22 untuk sisa musim ini.

Berkat sponsor utama baru, Prima Pramac Racing memiliki livery yang diperbarui yang akan digunakan Jorge Martin dan Johann Zarco untuk sisa musim 2022, dimulai dari balapan kandang tim di Mugello.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022

Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Livery Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Motor Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Pembalap Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Johann Zarco Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Prima Pramac Racing MotoGP 2022 Johan Zarco
Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Tampak depan Prima Pramac Racing MotoGP 2022 Jorge Martin
Depan Kiri Prima Pramac Racing MotoGP 2022 Johan Zarco
Tampak depan Prima Pramac Racing MotoGP 2022 Johan Zarco
Livery Baru Prima Pramac Racing MotoGP 2022
Jorge Martin Prima Pramac Racing MotoGP 2022

Berikut adalah berita resmi terkait sponsor baru untuk Pramac Racing MotoGP 2022.

  • PRIMA ASSICURAZIONI DAN PRAMAC RACING BERSAMA MENUJU TUJUAN BARU: PRIMA PRAMAC RACING NAMA BARU TIM MOTOGP®

Prima Assicurazioni – perusahaan teknologi terkemuka di pasar asuransi Italia – adalah Sponsor Judul baru dari Tim Balap Pramac MotoGP®.
Kemitraan tiga tahun antara kedua perusahaan meramalkan evolusi nama tim di Prima Pramac Racing, selain warna baru untuk dua Ducati Desmosedici, logo dan warna ungu dan putih Prima ditempatkan pada setelan pengendara. Johann Zarco dan Jorge Martin.
Sinergi baru antara dua pemain yang menjadikan kerja tim sebagai salah satu nilai dasar kesuksesan mereka, berinvestasi dalam peran kunci teknologi, dan yang memiliki ambisi internasional yang kuat.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Pramac Racing dan Prima Assicurazioni mengumumkan kerjasama tiga tahun untuk kejuaraan MotoGP 2022, 2023, dan 2024.

Prima – perusahaan teknologi yang telah merevolusi industri asuransi berkat digital – akan menjadi Sponsor Utama Pramac Racing yang baru.

Prima Assicurazioni adalah pemain terkemuka di sektor asuransi Italia, dengan lebih dari 2 juta pelanggan dan posisi yang kuat di segmen sepeda motor, dengan hampir satu dari sepuluh sepeda motor di Italia diasuransikan dengan Prima. Berkat DNA teknologinya, Prima beroperasi sebagai agen asuransi yang mampu menyederhanakan akses polis asuransi mobil, motor, van, rumah, keluarga, dan kecelakaan, dengan strategi distribusi omnichannel yang mengintegrasikan online dengan jaringan broker dan agen.

Sinergi baru lahir antara dua pemain yang terbiasa menempatkan kerja tim sebagai pusat kesuksesan mereka, berinvestasi dalam peran kunci teknologi dalam strategi mereka, dan memiliki ambisi internasional yang kuat.

Ekspektasi untuk Kejuaraan Dunia MotoGP musim ini sangat tinggi, setelah musim 2021 yang luar biasa untuk tim Pramac Racing yang meraih gelar Tim Independen Terbaik, Pembalap Independen Terbaik dan Rookie of the Year.

Pramac Racing, tim PRAMAC – pemimpin global dalam produksi generator dan peralatan untuk penanganan logistik – akan mengambil nama Prima Pramac Racing untuk tiga musim MotoGP berikutnya, dengan livery baru untuk dua motor Ducati Desmosedici, mulai tahun proyek jangka panjang yang menarik dengan Prima Assicurazioni.

Pramac Racing telah menjadi karakter utama di Kejuaraan Dunia MotoGP selama bertahun-tahun: pertama-tama, karena prestasi olahraganya yang telah membawa tim ini menjadi salah satu tim utama MotoGP; kedua, untuk kualitas dan chemistry yang ada dalam tim; Terakhir, atas konsistensi dan kehadirannya yang berkelanjutan di Kejuaraan Dunia MotoGP.

George Ottathycal, CEO Prima Assicurazioni: “Hari ini dimulai kemitraan penting antara dua pemain yang terbiasa menempatkan teknologi, bakat, dan kerja tim sebagai inti kesuksesan mereka. Masuk ke MotoGP akan membantu kami memperkuat posisi merek kami di segmen sepeda motor, di mana kami telah memiliki pangsa hampir 10% kendaraan yang diasuransikan, dan itu akan mendukung strategi ekspansi internasional kami. Kami percaya bahwa jalur kolaborasi yang dilakukan akan penuh dengan momen dialog antara kedua perusahaan, dan kami akan memiliki kesempatan untuk belajar sesuatu dari satu sama lain, menemukan ide-ide baru untuk pengembangan dan pertumbuhan”.

 

Paolo Campinoti, CEO PRAMAC: “Hari ini memulai babak baru dalam sejarah Pramac Racing, saya dengan bangga mengumumkan di sini di Mugello Grand Prix awal dari kolaborasi penting antara Pramac Racing dan Prima Assicurazioni. Hari ini, warna Pramac Racing berubah untuk membawa warna ungu ke dalam sejarah kami untuk pertama kalinya. Prima Pramac Racing akan menjadi nama tim kami selama tiga tahun ke depan, berharap ini hanya bisa menjadi awal dari petualangan yang hebat dan mengasyikkan, kami yakin bersama-sama kami akan sangat puas. Saya berterima kasih kepada George Ottathycal karena mempercayai proyek besar ini bersama kami”.


Balap Pramac

Pramac membuat debut balap motornya pada tahun 2002 dengan tim MotoGP® miliknya sendiri. Pada tahun 2005, Pramac Racing memulai kerjasama yang panjang dan menguntungkan dengan Ducati.

Tim Pramac Racing yang selalu siap menghadapi tantangan baru dan bersaing dengan semangat kompetitif telah mencapai hasil yang sangat signifikan dari waktu ke waktu, di antaranya menonjol pada 2018 gelar “Tim Independen Terbaik”. Musim MotoGP 2020 melihat pembalap tim Pramac hadir di blok awal dengan motor resmi Ducati Desmosedici GP20, tetapi musim 2021 adalah yang paling kaya hadiahnya:

Tim Balap Pramac, Tim MotoGP Independen Terbaik 2021

Johann Zarco, Pembalap MotoGP Independen Terbaik 2021

Jorge Martin, Rookie of the Year 2021

Ducati bersama Pramac Racing Team, Juara Konstruktor 2021

Oleh karena itu, Kejuaraan MotoGP 2021 adalah tahun yang sukses, berakhir dengan total 8 podium untuk Pramac Racing (1 kemenangan, 5 tempat kedua dan 2 tempat ketiga), dan 5 posisi pole (1 untuk Zarco dan 4 untuk Jorge Martin).

Prima Assicurazioni

Prima Assicurazioni adalah perusahaan teknologi, sejak 2015, yang beroperasi sebagai agen asuransi yang mengkhususkan diri dalam asuransi mobil, sepeda motor, van, rumah, keluarga dan kecelakaan. Prima adalah perusahaan yang telah merevolusi hubungan antara pelanggan dan asuransi berkat digital dan kemudian membawa revolusi teknologi ini bahkan antara agen dan broker, akhirnya membuat menjalankan sektor tradisional tidak begitu dinamis seperti asuransi.

Semangat berjuang DUCATI Desmo GP !!!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.