Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda

1
142

Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda

., salam pertamax7.com, Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Maxi Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Yamaha All New Aerox 155 Connected, Motornya Anak Muda Cerminan Gaya Hidup Masa Kini

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sepeda motor tidak hanya sebatas untuk kebutuhan bermobilitas, namun lebih dari itu, turut menjadi pelengkap kebutuhan gaya hidup dari penggunanya. Maka tidak heran jika banyak dari konsumen yang kini membeli sepeda motor bukan dari aspek fungsionalitasnya saja, akan tetapi juga berdasarkan karakteristik serta hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda

Bagi para kaum millennial, Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS kerap menjadi salah satu sepeda motor yang banyak digandrungi oleh mereka. Pasalnya skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang modern, performa mesin responsif serta komunitasnya yang aktif dalam hal menikmati kegiatan berkendara. 

Hal tersebut seperti yang ditunjukan oleh para bikers Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung yang pada Sabtu (21/4) akhir pekan kemarin, melakukan kegiatan Fun Ride menuju wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Partner
IRC
Honda
FDR

Om Ananda Adriansyah (24), member dari AOC mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Ride seperti ini memang sering dilakukan oleh komunitasnya dengan rute tujuan yang bervariatif. Menariknya selain sebagai sarana berkumpul dan relaksasi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat konten digital bersama motor yang diunggah di media sosial.

“Komunitas kami memang sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat di wilayah Jawa Barat yang punya spot pemandangan indah. Karena tren para pengguna Aerox memang biasanya setiap touring atau sunmori selalu bikin konten foto yang bagus untuk kemudian di-share di media sosial.

\Makanya banyak teman-teman pengguna Aerox yang sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter.

Tanpa disadari hal seperti ini membuat Aerox cukup populer di tengah anak muda, buktinya selama beberapa tahun terakhir anggota komunitas AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar mereka aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas,” terang Om Adrian.

Terkait dengan fitur, Adrian juga menilai bahwa Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS sudah memiliki perangkat fitur lengkap yang mendukung kegiatan berkendara. Setidaknya ada tiga fitur favorit pada skutik ini yang benar-benar sangat diandalkan olehnya selama melakukan Fun Ride ke wilayah pegunungan Tangkuban Perahu, yaitu fitur konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS serta Electric Power Socket.

“Selama Fun Ride ke Tangkuban Perahu fitur yang paling banyak berfungsi dan membantu itu adalah Y-Connect, saya pakai untuk cek konsumsi bahan bakar dan juga melihat jika ada telfon atau pesan yang masuk dari teman-teman yang riding.

Lalu fitur rem ABS ini juga sangat membantu karena wilayah gunung Tangkuban Perahu itu saat mendung selalu turun kabut dan membuat jalan menjadi basah.

Dengan ABS bisa menjaga ban tidak terkunci sehingga saat mengerem di permukaan licin traksi ban terjaga. Lalu terakhir adalah Electric Power Socket yang terpakai banget selama perjalanan untuk charging smartphone.

Soalnya saya sepanjang jalan buka maps terus untuk pantau macet dan cari jalan pintas,” jelas om Adrian.

Tidak hanya itu, urusan dapur pacu All New Aerox 155 Connected ABS juga turut mendapat apresiasi dari Adrian. Pasalnya, mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) terbukti handal menaklukan jalanan menanjak khas dataran tinggi Lembang hingga pegunungan Tangkuban Perahu yang terkenal curam dan berkelok-kelok. 

“Performa mesin All New Aerox 155 Connected ABS sudah gak perlu diragukan lagi. Selama saya touring ke dataran tinggi di wilayah Jawa Barat seperti Lembang, Tangkuban Perahu, dan Pegunungan Puntang, motor itu selalu nanjak terus dan bahkan untuk nyalip-nyalip juga enak.

Kelebihan dari skutik ini juga punya handling yang bagus, jadi untuk bermanuver dan keluar masuk tikungan itu cepat. Makanya untuk anak muda yang senang berkendara lincah motor ini cocok banget,” tutup om Adrian.

Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda
Konsumen Yamaha Aerox 155 Berjiwa Muda

Ada pemirsa yang punya Yamaha All New AEROX 155 VVA? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.