Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra Motor Yogyakarta

1
135

Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra

., salam pertamax7.com, Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra Motor Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Urban Adventure.

Info resmi dari Yogyakarta dengan judul Gandeng Pecinta Motor Sport, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda CB150X Urban Explorer Touring

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama 15 bikers Honda CB150X menjelajahi pegunungan Menoreh (21/5). Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra Motor

Gelaran touring ini merupakan pertama kalinya bagi pecinta Honda CB150X. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta.

Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra Motor Yogyakarta
Start Touring Honda CB 150X Urban Explorer Astra Motor Yogyakarta

Melintasi pusat kota Yogyakarta di kawasan Tugu dan Malioboro, peserta touring langsung melaju menuju daerah Dekso yang di teruskan ke kawasan kebun teh Nglinggo. Perjalanan kali ini berakhir di Puncak Suroloyo yang merupakan salah satu puncak tertinggi di pegunungan Menoreh, Kulon Progo.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para peserta semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Beragam kontur jalan, tanjakan dan turunan curam semakin membuat peserta semakin intim bersama motor sport terbaru dari Honda ini.

Honda CB150X Urban Explorer Touring Astra Motor Yogyakarta
Peserta Touring Honda CB150X-Urban Explorer Astra Motor Yogyakarta

Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Kami sengaja memilih rute dan lokasi ini agar peserta dapat menikmati sensasi berkendara sekaligus petualangan yang menyenangkan bersama Honda CB150X ini. Hadirnya tapered handlebar dan inverted front suspension menjadi salah satu faktor kuncinya.”

Sesampai di titik finish peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi bersama Pak Muhammad Ali Iqbal selaku instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta  serta tentang program keanggotaan Honda Community ID yang disampaikan oleh Pak Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta. Semakin menambah keseruan, peserta juga diajak untuk meningkatkan keakraban melalui games ala bikers.

Touring Honda CB150X Urban-Explorer Astra Motor Yogyakarta

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Suasana Touring Honda-CB150X Urban Explorer Astra Motor Yogyakarta

Ada pemirsa yang sudah punya Honda CB150X? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.