Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition : Kolaborasi Eksklusif Harga Rp77 Jutaan

1
166

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati

., salam pertamax7.com, Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition : Kolaborasi Eksklusif Harga Rp77 Jutaan

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Jam Mewah.

Berikut ada info resmi dari DUCATI berjudul Bulgari x Ducati: kolaborasi eksklusif yang merevolusi standar jam tangan sport mewah

  • Ducati dan Bulgari menandatangani kemitraan baru berdasarkan nilai-nilai bersama tentang ringan, teknologi, desain, dan hasrat akan kecantikan
  • Chronograph Bulgari Aluminium Ducati Edisi Khusus mengubah standar jam tangan sport mewah dengan bahan yang tidak konvensional dan warna eksklusif

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati

Diproduksi dalam seri terbatas seribu keping, jam tangan ini dipersonalisasi dengan merek Ducati dan memiliki ukiran di bagian belakang casing.

Tampak Atas Jam Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 19 Mei 2022 – Ducati dan Bulgari mengumumkan kemitraan baru, kolaborasi antara dua ikon Italia di dunianya masing-masing yang memiliki visi inovasi dan desain yang sama, serta hasrat besar untuk kecantikan.

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition
Plat Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph

Kolaborasi ini melahirkan chronograph Bulgari Aluminium Ducati Special Edition, jam tangan sport elegan yang diproduksi dalam edisi terbatas seribu keping yang merayakan penyatuan antara perhiasan Maison dan pabrikan sepeda motor Italia yang ikonik. Kombinasi keunggulan, kinerja, dan semangat.

Partner
IRC
Honda
FDR
Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition
Jam Tangan Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph

Bulgari Aluminium Ducati Special Edition mengubah standar jam tangan sport yang mewah. Kronograf menghadirkan dial yang memukau dalam warna merah Ducati dan tiga penghitung dengan gaya sporty yang terinspirasi oleh grafis penghitung putaran Ducati: latar belakang hitam, indeks putih, bola merah. Penanda jam juga mengacu pada estetika pabrikan sepeda motor asal Italia tersebut.

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition
Pakai Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition

Mr Andrea Ferraresi selaku Ducati Centro Stile Director menjelaskan

“Kolaborasi dengan Bulgari didasarkan pada banyak elemen yang kami miliki bersama, pertama dan terutama fakta bahwa itu adalah merek Italia lain yang desainnya lebih dari sekadar aset perusahaan, itu adalah benar raison d’être.

Pencarian akan cahaya, perhatian obsesif terhadap detail, penggunaan bahan halus dan penciptaan desain yang khas dan langsung dapat dikenali adalah nilai-nilai yang telah mengilhami kami dalam proyek ini.

Mengerjakan proyek ini bersama Fabrizio Buonamassa Stigliani, Direktur Eksekutif Penciptaan Produk Bulgari, yang telah saya kenal selama 15 tahun, adalah cara untuk menyatukan hasrat kami: sepeda motor dan pembuatan jam kelas atas.”

Andrea Ferraresi_Ducati Centro Stile Director Fabrizio Buonamassa Stigliani Dan Bulgari Product Creation Executive

Mr Fabrizio Buonamassa Stigliani selaku Direktur Eksekutif Penciptaan Produk Bulgari mengatakan :

“Saya sangat senang mengunjungi sekali lagi pabrik Ducati di Borgo Panigale di Italia dan bertukar pikiran dengan Andrea Ferraresi, membahas banyak persamaan antara sepeda motor dan jam tangan, hasrat kita bersama untuk keindahan mekanik dan pendekatan desain Italia.

Untuk kolaborasi khusus ini, model Bulgari Aluminium adalah pilihan alami karena kombinasi material, karakter sporty, dan tampilan ikonik. Warna merah dan font yang dapat dikenali yang kami gunakan untuk angka pada pelat jam adalah sebuah anggukan untuk alam semesta yang menawan dari sepeda motor Ducati.”

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition
Jam Tangan Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph Di Jok

Terbuat dari bahan yang tidak biasa, jam tangan ini memiliki casing aluminium berdiameter 40 mm dengan bezel ikonik dan gelang dari karet hitam, sedangkan penekan mahkota dan kronograf terbuat dari titanium.

Kronograf tahan air hingga 100 meter dan gerakan mekanis otomatis BVL 130, yang berdetak di dalam dengan kecepatan 28.800 getaran per jam, memastikan akurasi sepersepuluh detik.

Jam Tangan Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph Detail

Bagian belakang casing titanium, dengan perawatan DLC anti-aus, dipersonalisasi dengan merek Ducati dan nomor produksi, untuk membuktikan keunikan bagian edisi terbatas. Jam tangan ini dikemas dalam wadah aluminium anodized khusus dengan interior karet dan sentuhan akhir yang lembut, dengan ciri khas dua merek Ducati dan Bulgari.

Foto Jam Tangan Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph

Bagi Ducati, kolaborasi dengan merek Italia lain seperti Bulgari adalah kesempatan untuk merayakan keunggulan Made in Italy. Pada saat yang sama, ini merupakan kesempatan untuk menawarkan pengalaman dan produk Ducatisti yang penuh gairah di luar dunia sepeda motor yang meningkatkan keindahan, teknologi, dan gairah.

Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition
Strap Jam Tangan Bulgari Aluminium Ducati Special Edition chronograph

Harga Jam Tangan BULGARI X DUCATI

Jam Tangan BULGARI X DUCATI ini dijual dengan harga 5.000 Euro sama dengan Rp77.440.090,65 Rupiah Indonesia dengan kurs EUR 1 Euro sama dengan Rp15.488,02 Rupiah Indonesia

Harga Jam Tangan Sport Mewah Bulgari X Ducati Limited Edition

Kronograf Bulgari Aluminium Ducati Edisi Khusus sudah tersedia untuk dijual di toko Bulgari dan pengecer resmi serta di situs web merek tersebut.

Apakah Bulgari X Ducati Limited Edition akan hadir di Indonesia? penasaran harga gorenganya tembus berapa miliar rupiah

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.