Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok

1
96

Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika

., salam pertamax7.com, Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Maxi Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Buktikan Ketangguhan Motor, Biker Asal Jakarta Geber Yamaha Lexi 125 Hingga ke Sirkuit Mandalika Libur lebaran tahun 2022 tidak hanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik ke kampung halaman.

Namun, sebagian orang juga kerap mengisinya dengan melaksanakan kegiatan touring menggunakan sepeda motor. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan touring tersebut kerap kali melintasi berbagai kota dan menempuh jarak yang sangat jauh, sehingga tidak hanya menguji daya tahan fisik sang pengendara namun juga sepeda motor yang dikendarai. #performaMAXimal #nyamanMAXimal

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Daniel Christian (34), seorang konsumen Yamaha asal Jakarta yang pada momen libur lebaran kemarin (28 April – 2 Mei 2022) baru saja melaksanakan touring menuju Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jalan Aspal Touring Yamaha LEXI 125 Di Lombok

Menariknya, kegiatan touring yang menempuh jarak sejauh kurang lebih 1.500 kilometer tersebut dilakukanya dengan mengendarai Yamaha Lexi 125. Siapa sangka dibalik karakter desain yang stylish dan elegan, ternyata Yamaha Lexi 125 memiliki potensi sebagai salah satu sepeda motor yang andal untuk bepergian jarak jauh. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Om Daniel yang juga merupakan member dari komunitas Yamaha Lexi Club Jakarta (YLCJ) menjelaskan

“Pada momen libur lebaran tahun ini, saya memang sudah merencanakan untuk melakukan touring jarak jauh menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama pasangan saya.

Tujuannya, selain ingin melihat secara langsung Sirkuit Mandalika, saya juga ingin menunjukan kemampuan performa dan durabilitas Yamaha Lexi 125 sebagai salah satu motor yang kuat untuk kegiatan touring jarak jauh.

Dan hal ini sudah terbukti, karena sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Mandalika, saya tidak hanya berboncengan tetapi juga membawa box touring dengan beban yang cukup berat. Hebatnya, motor tetap kuat dipacu untuk menaklukan jalur pegunungan di wilayah Jawa Tengah dan juga perbukitan di wilayah pantai-pantai Lombok,”  

Suasana Touring Yamaha LEXI 125 Di Lombok

Selain membuktikan perihal performa dan durabilitas motor, Daniel juga memberikan apresiasi terhadap kenyamanan Yamaha Lexi 125. Pasalnya, perpaduan jok yang panjang dan lebar serta area ruang kaki yang luas sukses memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman meskipun harus riding selama berjam-jam.

Bantingan suspensi Yamaha Lexi 125 yang dilengkapi dengan tabung di bagian belakang juga menambah kenyamanan motor tersebut, terutama ketika Daniel blusukan ke area wisata di wilayah pesisir pantai Lombok yang sebagian besar medannya didominasi jalanan rusak berbatu dan berpasir. 

“Untuk kenyamanan, saya pikir Yamaha Lexi 125 ini tidak perlu diragukan baik itu dari segi posisi berkendara maupun kinerja kaki-kaki motor.

Dan jujur salah satu alasan saya membeli skutik ini karena memiliki ruang pijakan yang luas sehingga lebih enak mengatur posisi kaki, area deknya bisa dimanfaatkan juga untuk menaruh barang seperti travel bag.

Performa suspensi pun nyaman, kemarin saat saya mengunjungi Pink Beach dan Pantai Kuta Mandalika di Lombok, itu kebetulan jalannya berbatu semua, bantingan motor masih tetap enak dan minim bottoming, ketangguhan motor benar-benar terbukti.

Bannya yang lebar juga memberikan traksi serta keseimbangan yang bagus ketika melintasi jalanan bergelombang,” tambah om Daniel.

Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok
Touring Yamaha LEXI 125 Di Lombok

Sebagai skutik premium yang meraih predikat Best Medium Skutik 125cc di ajang Otomotif Award 2022, Yamaha Lexi 125 juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan lainnya. Seperti Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci sehingga lebih terlihat modern dan praktis ketika ingin menyalakan kendaraan. Lalu skutik ini juga memiliki Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya baterai smartphone selama perjalanan. 

Tidak ketinggalan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, disematkan pula fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat kendaraan tengah berhenti. Guna mencegah kedua ban terkunci pada saat pengendara melakukan rem secara mendadak, Yamaha Lexi 125 juga dibekali dengan teknologi Anti-Lock Brake System**.

*Tersedia pada varian Lexi S dan ABS

**Tersedia hanya pada varian Lexi S ABS

Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok
Yamaha LEXi 125 Touring ke Sirkuit Mandalika Lombok

Ada pemirsa yang punya Yamaha LEXI ? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.