Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023?

., salam pertamax7.com, Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023?

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania.

Kabar mundurnya Suzuki di akhir MotoGP Musim 2022 ini memang menghebohkan dunia. Lantas bagaimana komentar Joan Mir #36, pebalap yang menjadi juara dunia MotoGP 2020 bersama Suzuki Jepang? Ada gosip bahwasanya pebalap asal Spanyol ini akan pindah ke Honda HRC 2023 mendampingi Marc Marquez?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023?

Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023
Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2022 Suzuki GSX-RR

Wartawan MotoGP Bertanya kepada Joan Mir : 

Kami mendapat berita untuk pernyataan dari Suzuki pagi ini dan dia mengejutkan semua orang sejak dia. Pertama-tama, beri tahu kami bagaimana Anda bereaksi terhadap berita tersebut. Dan juga, apa yang membuat Anda maju dengan masa depan Anda di MotoGP?

Joan Mir Menjawab :

Partner Honda
iklan gma

Nah, ini adalah situasi yang tidak ingin dilakukan oleh siapa pun di sini, karena kami telah bekerja untuk waktu yang lama.

Dalam proyek ini, banyak orang lebih banyak waktu daripada saya. Dan, Anda tahu, kami memberikan segalanya untuk merek ini ( suzuki ) dan akhirnya, kami harus berpisah dan untuk itu, ini musiman.

Begitu juga  sulit. Bukan untuk saya. Juga, untuk, untuk kru. Saya pikir banyak dari mereka karena sulit untuk menempatkan. Sekarang, semua orang di dalam tim yang berbeda atau, atau saya tidak tahu apa yang akan dilihat, solusinya.

Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023
Aksi Joan Mir Suzuki GSX-RR MotoGP SPanyol 2022

Tapi tapi Anda tahu, Dia tidak mudah. Sebagai pembalap . Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menyelesaikan musim dengan cara terbaik untuk, untuk tim saya. Tidak. Karena mereka tidak pantas menerima ini. Kami tidak pantas mendapatkan ini. Jadi kami hanya harus, untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik untuk dikatakan. Selamat tinggal dengan cara terbaik.

Joan Mir Masa Depannya di MotoGP 2023

Wartawan MotoGP Bertanya kepada Joan Mir : 

Mungkin, dari sudut pandang Anda percakapan sudah dimulai untuk tahun depan, dan Anda masih merasa yakin bahwa ada pilihan yang baik di atas meja untuk Anda.

Joan Mir Menjawab

Ya, baik untuk ini saya tenang. Saya pikir dengan baik, manajer saya akan melakukan pekerjaan dengan baik dengan cara ini. Dan kemudian dan tentu saja, saya pikir kita akan memiliki berita tentang itu.

Aksi Joan Mir Suzuki GSX-RR MotoGP Portimao 2022

Saya tidak tahu kapan dan semuanya. Tapi yang pasti mulai sekarang saya secara resmi berada di pasar.

Jadi dia bukan situasi yang kita harapkan itu, tetapi Anda tahu akan ini. Jadi, mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan. Anda hanya membuang beberapa hal yang Anda lakukan

Wartawan MotoGP Bertanya kepada Joan Mir : 

Ada laporan bahwa Anda akan setuju untuk tinggal dengan Suzuki untuk tahun depan. Pertama-tama, apakah itu benar? Dan juga ada rumor yang menghubungkan Anda dengan  kemungkinan pindah ke Honda. Apakah ada kebenaran sama sekali? Karena?

Joan Mir menjawab  Sebelum semuanya terjadi, kami pernah bernegosiasi dengan Suzuki , Anda tahu, lalu tentang Honda bukanlah tanda yang mudah. Kami sebagai
Seperti yang saya katakan, kami secara resmi berada di pasar. Jadi, yang pasti, manajer saya akan berbicara dengan mereka semua dan kami akan menghargai pada akhirnya dan kami akan mengambil keputusan terbaik untuk masa depan saya.

Joan Mir Ke Honda HRC MotoGP 2023
Joan Mir Komentari Suzuki MotoGP 2022

Semangat dan sukses Joan Mir !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.