Jadwal Aprilia All Stars 2022 Di Misano

1
89

Jadwal Aprilia All Stars 2022 Di Misano

., salam pertamax7.com, Jadwal Aprilia All Stars 2022 Di Misano

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Aprilia Mania. 

Info resmi dari Milan, 29 Apr 2022 – Menjelang pembukaan resmi Aprilia All Stars 2022, ribuan penggemar diperkirakan akan menghadiri perayaan besar sepeda motor dan sejarah juara balap Aprilia yang akan berlangsung di Misano World Circuit pada 7 Mei mendatang.

  • PADA SABTU 7 MEI NANTI, MISANO WORLD CIRCUIT DI ITALIA AKAN RESMI DIBUKA UNTUK UMUM, GRATIS, MENJADIKAN HARI ITU PENUH SEMANGAT, OLAHRAGA, DAN KESERUAN TANPA BATAS UNTUK SEMUA ORANG
  • GERBANG AKAN DIBUKA PUKUL 09.30 WAKTU SETEMPAT, YANG BERLANGSUNG SEPANJANG HARI SAMPAI PUKUL 18.00.  BINTANG-BINTANG TIM MOTOGP APRILIA AKAN HADIR, BERSAMA PARA JUARA YANG TELAH BERKONTRIBUSI DALAM SEJARAH SEPEDA MOTOR. PENGUNJUNG JUGA DAPAT MENIKMATI TEST RIDE  GRATIS UNTUK BERBAGAI VARIAN MOTOR APRILIA KELUARAN TAHUN 2022.
  • ACARA INI DIBUAT UNTUK SEMUA ORANG, DENGAN HIBURAN MUSIK DARI RADIO DEEJAY DAN M20, YANG MENAMPILKAN VIC & VITTORIA HYDE, SERTA LIVE PERFORMANCE YANG LUAR BIASA DARI ALBERTINO.
  • MENARIKNYA LAGI, SATU PENGUNJUNG APRILIA ALL STARS YANG BERUNTUNG BERKESEMPATAN MEMENANGKAN APRILIA TUONO 660 YANG FANTASTIS.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jadwal Aprilia All Stars 2022 Di Misano

Saat gerbang dibuka pada pukul 9.30 pagi waktu setempat, para penggemar akan menemukan suasana  yang seru di paddock. Para bintang yang dibawa oleh Radio Deejay dan M20, bersama dengan Albertino serta Vic & Vittoria. Mereka akan menghibur dengan musik dan penampilan mereka  di sela-sela keseluruhan acara yang berlangsung sepanjang hari.

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaró, Maverick Viñales dan Lorenzo Savadori akan naik ke panggung Radio DeeJay untuk bertemu dengan para penggemar, memberi tanda tangan dan menjawab pertanyaan para host, bergantian dengan beberapa legenda juara Aprilia di masa lalu, seperti pembalap yang telah menyabet banyak gelar, Max Biaggi.

Suasana Aprilia All Stars 2021

Para juara, dulu dan sekarang, juga akan turun ke trek dengan RS-GP, motor Aprilia MotoGP 2022, dan RSV4 yang sangat bertenaga, penerus motor yang mendominasi di Superbike.

Partner
IRC
Honda
FDR

Misano International Circuit juga akan menggelar pameran motor balap dua tak legendaris Aprilia yang mendominasi di kelas kejuaraan dunia 125cc dan 250cc. Seluruh sepeda motor tersebut  akan dibawa ke lintasan balap untuk menandai 30 tahun gelar kejuaraan dunia pertama Aprilia, yang dicetak oleh Alex Gramigni pada  1992 silam.

Jadwal Aprilia All Stars 2022
Tanda tangan Max Biaggi Saat Aprilia All Stars 2021

Deretan sepeda motor itu senantiasa dikenang di hati penggemarnya, yang membuatnya legendaris, seperti RSV 250 serba hitam yang digunakan oleh “corsair” Biaggi menguasai kejuaraan dunia di tahun 90-an, motor nomor 65 milik Loris Capirossi, motor 125cc yang digunakan Rossi untuk memenangkan gelar pertamanya, serta motor 250cc yang membuat Manuel Poggiali dinobatkan sebagai juara dunia. Semuanya adalah sepeda motor yang bisa dikagumi dari dekat oleh publik dalam baris pameran di pit lane.

Jadwal Aprilia All Stars 2022
Max biaggi dan Aleix Espargaro bersiap untuk Aprilia All Stars 2022

Selain itu, juga akan dibawa ke lintasan Italia adalah motor Aprilia Sport Production 250 Italian Championship dan Tuono X eksklusif, produksi naked paling ringan dan paling bertenaga di dunia, yang dikendarai oleh Espargaró, Viñales dan Savadori.

Test ride akan tersedia mulai pagi hingga pukul 17.00 sore waktu setempat. Artinya, setiap orang akan memiliki kesempatan untuk menguji Aprilia RS 660, Tuono 660, Tuareg dan Tuono V4, secara gratis tentunya selama berkendara di jalan-jalan di sekitar sirkuit yang dipimpin oleh pengendara profesional.

Namun, bagi para penggemar berat Aprilia, puncaknya akan ada pada sore hari ketika salah satu peserta yang beruntung, dipilih dari antara mereka yang mengikuti undian gratis, akan memenangkan Aprilia Tuono 660, motor dengan rasio berat/daya terbaik di kategorinya. serta yang paling ringan dan paling canggih secara teknologi.

Parade Pembalap Aprilia All Stars 2021

Parade besar pada pukul 17:30 sore waktu setempat, akan membawa semua pembalap ke lintasan, yang mana mereka  akan menyerbu sirkuit dengan sepeda motor mereka masing-masing untuk prosesi spektakuler yang akan melengkapi Aprilia All Stars 2022.

Ada pemirsa yang mau merapat ke MISANO besok? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.