Dealer Baru Royal Enfield Yogyakarta, Bandung Dan Purwokerto

1
184

Dealer Baru Royal Enfield Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Dealer Baru Royal Enfield Yogyakarta, Bandung Dan Purwokerto

link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Premium India

Info resmi berjudul Royal Enfield Perkuat Jaringan di Indonesia dengan Peluncuran Tiga Gerai Ritel Baru

  • Kini Royal Enfield memiliki 3 store eksklusif di Indonesia, menambah jumlah gerai rite menjadi di Indonesia dan 146 outlet di pasar Asia Pasifik
  • Royal Enfield menambah gerai ritel di Indonesia dengan pembukaan 2 Store Eksklusif dan 1 Gerai Multi-Brand, sehingga kini memiliki total 146 gerai di Asia Pasifik
  • Dengan peresmian 3 gerai ritel baru ini, Royal Enfield telah memperluas jangkauannya ke wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto
  • Serangkaian seri motor Royal Enfield dan Aksesoris Motor Orisinil, serta jasa layanan dan suku cadang asli akan tersedia di setiap gerai

 ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dealer Baru Royal Enfield Yogyakarta

Indonesia, 25 April 2022 – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah, secara konsisten berupaya meningkatkan akses konsumen kepada gaya hidup berkendara. Untuk memperkuat jangkauannya di wilayah Asia Pasifik, hari ini Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 gerai ritel dan servis terbaru di Indonesia, yang terdiri dari 2 Store Eksklusif di Bandung dan Yogyakarta, serta 1 Gerai Multi-Brand di Purwokerto.

Dealer Baru Royal Enfield
dealer Royal Enfield Bandung

Store Eksklusif tersebut berlokasi di Jl. Mohammad Toha No. 30, Bandung, dan Jl. Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta, sedangkan gerai multi brand berlokasi di Jl. Pahlawan Purwokerto No 83, Purwokerto. Bandung yang sangat kaya akan budaya dan kreativitas merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas Royal Enfield terbesar dan terkuat, sementara Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield.

Dealer Baru Royal Enfield
suasana dealer Royal Enfield Purwokerto

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Indonesia kini dapat merasakan warisan panjang 121 tahun Royal Enfield melalui rangkaian lengkap sepeda motor, pakaian dan aksesoris, yang semuanya tersedia di Store Eksklusif. Bersamaan dengan itu, Store Eksklusif ini juga menampilkan filosofi brand “Pengalaman Berkendara Sejati (Pure Motorcycling)” dalam setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield.

Partner
IRC
Honda
FDR
suasana Dealer Royal Enfield Yogyakarta

Terletak di lokasi strategis di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto, gerai Royal Enfield membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor. Royal Enfield memiliki jaringan penjualan dan layanan yang tersebar luas di kawasan Asia Pasifik.

Di Indonesia, ketiga tambahan gerai ini memperluas jaringan yang sudah ada sebelumnya, sehingga kini ada total tujuh gerai ritel di tanah air.  Pembukaan gerai baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik.

Dealer Baru Royal Enfield
suasana dealer Royal Enfield Bandung

Berbicara tentang peluncuran 3 gerai baru ini, Mr Anuj Dua selaku Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield, mengatakan,

”Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut. Kami secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghobi sepeda motor Royal Enfield.

Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip ‘Pure Motorcycling’. Untuk memperluas jangkauan, kami telah membuka tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini.

Pembukaan Store Eksklusif yang diisi oleh rangkaian motor yang menawan dan tersedia dengan harga terjangkau – akan menarik perhatian dari para penggemar dunia otomotif.

Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut.”

Dealer Baru Royal Enfield
Dealer Baru Royal Enfield Yogyakarta

Rangkaian sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia adalah All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan – sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan touring. Royal Enfield telah bekerja sama di dengan Nusantara sebagai dealer utama di Indonesia, untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggemar sepeda motor di dalam negeri.

bengkel resmi Royal Enfield Yogyakarta
bengkel resmi Royal Enfield Bandung

Ada pemirsa yag sudah mau beli sepeda motor royal enfield? monggo om komentarnya,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.