Astra Motor Setia Temani Konsumen Mudik Lebaran 2022

1
61

Astra Motor Setia Temani Konsumen Mudik

., salam pertamax7.com, Astra Motor Setia Temani Konsumen Mudik Lebaran 2022

link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Satu Hati.

Info resmi dari pulau Jakarta – Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik Lebaran 2022, Astra Motor dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur Lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Setia Temani Konsumen Mudik Lebaran 2022

Melalui Astra Motor Jawa Tengah, Bale Santai Honda hadir di daerah Tegal dan siap menemani para pemudik konsumen sepeda motor Honda. Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen seperti di area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.

Sementara itu, Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur Lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga hadir di kota yaitu Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta dan Kalimantan Barat.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sementara AHASS Jaga hadir untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda yang beroperasi di Astra Motor Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah dan Bengkulu. AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta yang meliputi DIY, Kedu, dan Banyumas, terdapat tiga AHASS Siaga yang hadir menemani pemudik di jalur selatan. AHASS tersebut meliputi AHASS Bakti Wahana Ajibarang yang beralamat di Jalan Raya Ajibarang No. 33, Ajibarang, Banyumas yang dapat dihubungi melalui nomor 085869929672 ; AHASS Astra Motor Gombong yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.237, Gombong, Kebumen yang dapat dihubungi melalui nomor 087890012801 ; dan AHASS Sumber Hasil Abadi yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Timur No. 168,  Gombong,  Kebumen yang dapat dihubungi melalui nomor 081805946775.

Melengkapi layanan AHASS Siaga, terdapat 15 AHASS Jaga di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang siap melayani konsumen. AHASS-AHASS tersebut meliputi Astra Motor Center Yogyakarta, Astra Motor Banjarnegara, Astra Motor Cilacap, Astra Motor Majenang, Astra Motor Kebumen, Astra Motor Magelang, Astra Motor Purbalingga, Astra Motor Godean, Astra Motor Wonosobo, Astra Motor Purwokerto, Astra Motor Wonosari,Astra Motor Purworejo, Astra Motor Wates, Cendana Giri Temanggung, dan Ria Motor Prembun.

Bu Djamilah selaku HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa Main Dealer Astra Motor Yogyakarta konsisten hadir menemani pemudik di jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa. Hal tersebut bertujuan untuk mendampingi pemudik yang menempuh perjalanan melalui jalur utama.

“Jalur selatan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor dari Jabodetabek menuju ke wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, ataupun Jawa Timur.

Kami berharap hadirnya tiga AHASS Siaga di jalur selatan ini dapat memudahkan pemudik jika membutuhkan jasa service motor maupun tempat beristirahat sejenak agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman.”

Semua layanan di momen Lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB.

Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Selain layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim Lebaran.

Astra Motor Setia Temani Konsumen Mudik Lebaran 2022
bale santai honda mudik lebaran 2022

Selamat dan semangat mudik semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.