Komentar Jack Miller Dan Joan Mir Pasca Kecelakaan MotoGP Portugal 2022

5
75

Komentar Jack Miller Dan Joan Mir

., salam pertamax7.com, Komentar Jack Miller Dan Joan Mir Pasca Kecelakaan MotoGP Portugal 2022

Komentar Jack Miller Dan Joan Mir Pasca
Jack Miller Seruduk Joan Mir MotoGP Assen 2022 Crash

Salam Balap MotoGP Mania.

Joan Mir diseruduk oleh Jack Miller di MotoGP Prtimao, Portugal  24 April 2022. Sesama inisial JM ini berjuang mendapatkan P3 dengan segala daya usaha, namun keduanya malah terlibat kecelakaan yang merugikan keduanya … Lantas apa komentar kedua pebalap tim pabrikan tersebut?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Jack Miller Dan Joan Mir

Dalam press release DUCATI Corse 24 April 2022, Jack Miller (#43 Ducati Lenovo Team) – DNF berkomentar sebagai berikut

“Pada awal balapan, saya mencoba untuk menghemat ban sampai akhir. Saya memiliki kecepatan yang baik, dan feeling saya meningkat dari putaran ke putaran.

Ketika yang lain mulai menderita ( terkait ban ) , saya merasa saya memiliki lebih dari mereka: Saya mendahului Mir, dan ketika saya pikir saya cukup dekat, saya mencoba melewatinya dari dalam.

Saya menyentuh rem sedikit, dan mungkin saya berakhir di patch basah (masih ada di Tikungan 1) dan jatuh, membawanya ( Joan Mir ) jatuh juga.

Saya minta maaf, dan saya minta maaf kepada dia dan tim saya. Kami akan mencoba lagi minggu depan di Jerez”.

Joan Mir diseruduk Jack Miller MotoGP Portugal 2022

Dalam press release Suzuki MotoGP 24 April 2022, Joan Mir berkomentar sebagai berikut

“Sangat sulit untuk gas pol dalam balapan ini, saya berjuang untuk menyerang. Setelah start yang baik, saya hanya mencoba untuk mendapatkan posisi terbaik, dan saya masuk ke mode pertahanan.

Apa yang terjadi dengan Jack jelas membuat frustrasi, tetapi kesalahan bisa terjadi di balapan dan saya juga pernah melakukan kesalahan serupa di masa lalu.

Itu adalah insiden balap dan tidak ada yang disengaja. Sayang sekali tidak mencetak poin di sini, tetapi kami akan pindah ke Jerez sekarang dan mencoba menemukan pengaturan terbaik untuk memberi saya peluang bagus untuk bertarung.”

Crash Jack Miller VS Joan Mir MotoGP Portimao 2022

Pertamax7.com sendiri penasaran bagaimana kalau dibalik, Joan Mir nyeruduk Jack Miller sampai DNF, kemungkinan komentarnya akan berbeda… Ya wis, kita tunggu saja balap MotoGP Jerez Spanyol 1 Mei 2022 besok. Siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.