Foto Kecelakaan Jonathan Rea Dan Toprak Razgatlioglu WSBK Assen 2022, Apa Komentar Mereka?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Foto Kecelakaan Jonathan Rea

., salam pertamax7.com, Foto Kecelakaan Jonathan Rea Dan Toprak Razgatlioglu WSBK Assen 2022, Apa Komentar Mereka?

Crash Jonathan Rea Dan Toprak RAZGATLIOGLU Race 2 WSBK Assen 2022

Salam Balap WSBK.

Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX10RR berjuang keras dalam rangka meraih posisi pertama di balapan kedua WorldSBK Assen 2022 melawan Toprak Razgatlioglu Yamaha YZF-R1, Namun keduanya terjatuh saat 16 Laps To Go. Kedua pebalap OK, tapi DNF karena tidak bisa melanjutkan race 2 WSBK Assen 2022. Dan berikut adalah foto dan komentar kedua rival sengit tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Foto Kecelakaan Jonathan Rea

Foto Kecelakaan Jonathan Rea Dan Toprak Razgatlioglu WSBK Assen 2022 Foto Kecelakaan Jonathan Rea Dan Toprak Razgatlioglu WSBK Assen 2022 Foto Kecelakaan Jonathan Rea Dan Toprak Razgatlioglu WSBK Assen 2022

Photo credit: Racesport.nl / Rene Vos

Komentar pembalap yang terlibat

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) telah memberikan pemikiran mereka setelah keduanya bertabrakan di Race 2 Motul Dutch Round di TT Circuit Assen. Pada Lap 6, Toprak Razgatlioglu melebar melewati Tikungan 1, sementara tetap berada di trek, dengan Rea dan Razgatlioglu bertabrakan di pintu keluar Tikungan 1.

Insiden itu memaksa kedua pebalap keluar dari balapan dengan kecelakaan yang diselidiki oleh FIM WorldSBK Stewards tanpa lebih lanjut tindakan yang diambil. Setelah balapan, baik Razgatlioglu dan Rea membahas insiden tersebut. Dilansir WSBK, 24 April 2022. Kedua pembalap yang terlibat kecelakaan kali ini berkomentar sebagai berikut.

Jonathan Rea berkata:

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

“Hanya sedikit frustrasi. Masuk ke T1, dia benar-benar mengerem dan hampir menghentikan sepeda motornya di kerb luar untuk menghindari keluar jalur. Pada saat itu, sudutnya sangat lambat.

Saya mempertahankan garis normal balap saya dan melanjutkan balapan saya jika Anda mau.

Anda berharap, terutama ketika Anda tahu seseorang tepat di samping Anda, bahwa mereka akan berada di sana, dan dia langsung memotong.

Saya mengerti ini kecelakaan balap. Saya ada di sana, saya berada di depan dengan posisi trek, dan saya merasa seperti diri saya dan Toprak juga dirampok dari balapan yang bagus.”

Toprak Razgatlioglu berkata:

“Saya mencoba mengerem keras di tikungan pertama dan saya berlari sedikit melebar, tetapi saya tidak keluar lintasan.

Saya juga berbelok ke jalur balap. Saya menyentuh kerb tetapi saya tetap berada di jalur balap, saya tidak kembali ke dalam.

Saya melihat Jonny dan dia sangat cepat. Setelah itu, kami jatuh. Saya pikir bagi saya ini adalah insiden balap. Saya pikir Jonny perlu melihat saya.

Saya sedikit melebar, saya tetap di trek, tetapi dia tidak melihat. Dia baru saja membuka gas dan kami jatuh bersama. Saya terkejut menabrak Jonny, biasanya dia tidak melakukan kesalahan ini karena dia adalah legenda WorldSBK.”

Penasaran seri WorldSBK Estoril 20 – 22 Mei 2022 besok, penasaran kedua pebalap yang bertengger di P2 dan P3 klasemen sementara WSBK 2022 ini pasti semakin sengit mengejar poin dari Alvaro Bautista.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.