Kenapa Namanya Yamaha E01 Bukan NMAX Listrik Electric?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Kenapa Namanya Yamaha E01 NMAX Electric

., salam pertamax7.com, Kenapa Namanya Yamaha E01 Bukan NMAX Listrik Electric?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Pendahuluan terkait  carbon neutrality

Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan telah meninjau target pengurangan emisi CO₂ dalam Rencana Lingkungan Yamaha Motor Group 2050. Tinjauan Rencana Lingkungan 2050 ini mengatur ulang visi (sasaran) grup Yamaha Motor yang akan dicapai pada tahun 2050 serta target yang harus dicapai masing-masing pada tahun 2030 dan 2035.

Carbon neutrality paling dekat ya kendaraan listrik, dan hadirlah Yamaha E01 yang akan diuji coba di Indonesia, Jepang, Malaysia, Jepang, Taiwan, dan Thailand dan Eropa mulai Bulan Juli 2022 besok untuk proof-of-concept (PoC) dunia nyata. Oh iya, Yamaha E01 merupakan motor skuter listrik kelas 8,1 kW ( power 10,8623 HP ) sekelas dengan Yamaha NMAX 125 VVA.

Yamaha E01 ( dibaca E Zero One ) sendiri memiliki sejumlah kemiripan dengan Yamaha NMAX yang sudah kita kenal sebagai scooter global, lantas kenapa Yamaha E01 tidak dinamakan Yamaha NMAX Listrik saja untuk mempermudah penyebutan?

Yamaha NMAX Listrik E01 Siap Test Di Indonesia : Power 10HP, Jarak Tempuh 104Km

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner Honda
iklan gma

Kenapa Namanya Yamaha E01 Bukan NMAX Listrik

Jadi, 21 April 2022, Pertamax7.com bersama media nasional, Blogger dan Vlogger otomotif se-Indonesia diajak Yamaha Indonesia untuk menghadiri Zoom Meeting bersama Yamaha Jepang bersama media Otomotif asal Malaysia, Thailand, dan Taiwan untuk membedah Yamaha E01.

Yamaha Jepang menjelaskan kalau secara dimensi maupun posisi berkendara Yamaha E01 sangat mirip dengan Yamaha NMAX 125/ 155 VVA terbaru untuk memastikan kenyamanan saat berkendara. Untuk bobot jelas sedikit lebih berat Yamaha E01

Kenapa Namanya Yamaha E01 Bukan NMAX Listrik Electric
Kenapa Namanya Yamaha E01 Bukan NMAX Listrik Electric

Nah, Yamaha NMAX adalah motor global laris manis yang namanya sudah dikenal secara umum, praktis jika scooter listrik Yamaha terbaru diberi nama Yamaha NMAX Electric akan mempermudah penyebutan motor baru Yamaha Jepang tersebut, Namun kenapa hal ini tidak dilakukan Yamaha?

Menjawab hal tersebut, Eiji Koyano San selaku Group Manager Of Innovation Group dalam Yamaha E01 Product Briefing menjawab sebagai berikut

Yamaha E01 (E Zero Onehadir sebagai motor konsep yang akan diuji coba di dunia nyata untuk  proof-of-concept (PoC).

Yamaha sejauh ini belum menjual sepeda motor ini, kami tidak ingin menggunakan nama Yamaha NMAX ELectric/ Yamaha Nmax EV supaya tidak membingungkan konsumen yang kemungkinan bisa salah paham kalau dinamakan NMAX Electric

Bisa jadi, Yamaha E01 adalah penyebutan motor konsep dalam masa uji coba, namun untuk produksi masal suatu hari nanti, Yamaha NMAX Electric/ NMAX EV/ NMAX Listrik akan lebih mudah dilafalkan maupun diingat konsumen karena sudah termasuk Top Of Mind Maxi Scooter. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.